Page 11

1.5K 56 4
                                    

drtttt....
gw liat hp aji geter dan aji langsung fokus ke hp nya. gw liat juga aji langsung berubah raut wajah.

" kenapa ji??"tanya dira penasaran.

"gapapa sila ngajak ketemuan doang katanya ada yang mau di omongin" jelas aji.

"Oh yaudah sana ketemuan ntar sila marah lagi" suruhku dengan menyuap nasi.antara perasaan ikhlas dan sedih.

"Gapapa udah lu makan, gw tungguin" aji memaksa tetap menungguku. Entah aku harus senang atau takut.

"Iishh udah sana susulin nanti dikiranya gw ngerebut pacar orang lagi" omelku mengusir dan mendorong aji menjauh.

"Apaan siih siapa yang berani bilang gitu??"tanya nya dengan menatapku.

"Yaudah kan gw cuman takut. udah sana ketemuan"pasrah ku menyuruhnya,walaupun hati ini menahan dia agar tidak pergi.

"Udah gapapa gw udah pw disini. lagian kan gw mau nungguin lu makan terus mau gw anter pulang" jelasnya dengan senyum 3 jarinya.

Aduh gila senyumnya manis banget. tapi kok tadi gw denger dia ngajak pulang bareng ya...?Hahh pulang bareng dia gila gila gila.  gw mau move on weh jangan gara gara pulang bareng gw jadi susah move on.

"Gausah di anter gw naik gojek aja" lagi lagi aku harus menolaknya.

"Udah gausah. Sama gw udah. pokoknya makan abisin terus di anter pulang" ucapnya sekali lagi dengan mengsup kepalaku dan agak mengacak rambutku sedikit.

"Taaa...pppiiiii"

"Luh tuh bawel juga yah. udah sekali lagi ngomong gw cium ya" ledek aji dengan menatapku lalu tertawa. Apa apaan ini bercanda tapi bikin gw mau. Haha.

Hah gila mending gw ngomong dah biar di cium nih orang gila. sadarrr dir inget visi luh MOVE ON cemmon....

tak terasa makananku habis aku langsung membayarnya dan langsung mengenakan cardigan pink ku dan memakai masker. Sedangkan aji memakai jaket kulit hitam nya dan memakai topi asal ke belakang.

Kalian bisa bayangin aji ganteng banget..hahah

"Dir ke raka dulu ya bentar gw mau kasih tugas." Di lanjut angguku yg mengikutinya di samping.

"Raka....woyy" teriak aji karena raka sedang bermain basket di lapangan bersama anak kelas lainnya.

"Huhh...huhh apaansii ji orang lagi main di panggil...rese emang ya lu"samper raka yang kelelahan berlari menghampiri.

"Nih tugas gw nanti lu taro loker ya...awas kalo besok ga ada jangan harap motor lu di parkiran"ancam aji memolototinya serius.

"Sippp,aman sama gw. Janganlah ji motor keramat tuh dari bokap." Di balas dengan cengengesan.

"Ehhhmmm ama siapa nih ji." Ledek raka memukul bahu aji dengan melirik kearah ku.

"Ini si dira kebetulan kita searah jadi bareng" alasan aji santai meperkenalkan dira.

Hah searah???? Dari mana coba jelas jelas dari persimpangan dia lurus gw belok..aduh ji...

"Oohhh kebetulan toh" ledek raka lagi dengan senyum yang meledek.

"Udah ahh gw duluan inget besok HARUS ADA!!!"ancam aji sekali lagi.

"Sipp boss..."tawa raka dengan hormat.

"Ohh iya dir nanti kalo si aji rem mendadak getok aja helm nya. Gw juga suka digituin kalo boncengan sama dia, gimana lu yang cewe. Hahahaha dahhh" usil raka segera berlari ke lapangan kembali.

"Jangan di dengerin ya dia,emang temen gw yang itu ga punya otak" gerutu aji kesal dengan temannya itu.

"Hahaha iya,gw juga tau dia hahaa" tawaku bareng dengan aji.

Saat di parkiran gw segera naik ke motor ninja dengan warna merah yang aji punya ini.

Saat ingin jalan entah apa,aji tuh tiba tiba bilang pegangan aja ya takut jatuh soalnya gw mau ngebut.
Takutku dengan memeluk aji.dan entah gw mimpi apa, aji pegang tangan gw dan dia bilang jangan lepasin ya.

Astaga ajiiii rasanya gw pengen teriak. Betapa senengnya gw sekarang dan semoga waktu perjalanan gw pulang diperlambat. Hahaha

saat sampai

Cepet banget gw udah sampe aja. Oh iya gw inget tadikan dia suruh gw pegangan karena mau ngebut.

"Ga mau masuk dulu ji? " tawar ku dengan memberikan helm ke dia.

"Engga deh gw masih harus kerumah sakit. Duluan ya dir" pamitnya dan segera ngeGAS dan berlalu pergi dari hadapanku.

Kerumah sakit? Siapa ya? Pantes aja dia bilang searah. Memang arah kerumah sakit lestari searah dengan perjalan pulang dira.

"Ahh udahlah palingan sodaranya. Yang penting hari ini aku happy. yeay"seneng ku sambil masuk ke rumah. Rasa bahagia yang selalu teringat.


######maaf typo atau tijel.
Plis kasih like atau komen. Next lebih baik. Makasih :)

stay strong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang