*aldira sahila putri pemeran utama.dia mempunyai paras cantik kulit putih hidung mancung tinggi kira kira 173 cm badan yang di bilang pas ukuran remaja dia juga mempunyai mata yang indah dengan bola mata berwarna biru terang,oh sungguh indah. Dia merupakan anak tunggal dari keluarga aditama.
Ibunya shintasari bekerja sebagai sekertaris di perusahaan ayahnya hazzel aditama. Ayahnya merupakan orang pakistan. Jadi otomatis wajah dira indo-pakistan. Bisa bayangkan kan gimana cantiknya dira.setiap harinya dira selalu di tinggal orang tuanya bekerja namun orangtuanya bukan orang tua yang meninggalkan anaknya bekerja dari pagi hingga sore lalu tidak pernah mengurusi anak.BUKAN. orang tuanya dira masih seperti orang tua lainya yang setiap pagi sebelum dira berangkat sekolah ibunya masih menyiapkan sarapan dira pun masih bersarapan pagi bareng dengan orang tuanya. Lalu setelah sarapan mereka berangkat bersama. Setiap weekend pun orangtua dira fokus ke dira entah mereka berlibur atau dirumah seharian tanpa mengurusi pekerjaan. saat orang tuanya bekerja dira hanya dengan pembantunya mbo inem. Dira sangat baik,ramah kepada mbo inem.dia tidak pernah memarahinya membentaknya malah kadang mbo iyem disuruh melupakan pekerjaannya dan disuruh menemaninya menonton film.
Dira mempunyai hobi baca buku,dia juga suka hangout bersama temanya dan dira juga suka bermain basket . Kadang kalo dia bt dia lebih baik pergi ke toko buku membaca buku hingga dia lupa waktu,karena dia berpendapat jika membaca buku akan melupakan kesedihannua atau bermain basket di lapangan komplek yang akan membuatnya jauh lebih lega.
-----------
*aji naufal pratama dia merupakan laki laki yang di kagumi dira. Bagaimana tidak dia mempunyai wajah tampan rambut hitam manis mata puppy eyes kulit putih tinggi hidung mancung dan bola mata yang coklat.dia anak dari keluarga pratama ayahnya aji pratama sudah meninggal sejak aji menduduki bangku kelas 10 smp.dan ibunya rita sarah sekarang bekerja melanjutkan bisnis ayahnya.Keseharian aji hanya tinggal bersama ibu dan adiknya almara mahira. setiap pagi ibunya selalu menyiapkan makanan untuk aji dan ara dia juga selalu menanyakan bagaimana aji dan ara di sekolah bagaimana dengan nilai mereka. Ibunya sungguh sayang dengan anaknya. Namun setelah ara di diagnosa mempunyai penyakit liver ibunya sekarang lebih banyak diam dan melamun. Aji tak tega melihat keadaan ibunya yang sekarang. Sampai akhirnya ara masuk rumah sakit setelah pingsan di kamarnya dan ara dinyatakan koma.
Sifat ara merupakan periang dia tidak pernah mengeluh kalau dia sakit.mangkanya ibunya tak pernah menyangka kalo anaknya itu terkena liver.
Setiap hari sebelum ara di diagnosa terkena liver dan sebelum ara koma. Ara adalah adik terbaik aji karena aji selalu bercerita dengan ara.sepulang sekolah yang dia cari adalah ara. lalu dia masuk ke kamar ara dan tidur di ranjangnya lalu dia bercerita tentang sekolahnya dan juga perasaanya. Ara adik yang cerewet dan kritis,dia kadang memarahi kakak nya itu kalau kakaknya salah dan kadang ara juga membantu kakak nya jika kakak nya susah dan butuh pertolongan. Ara duduk di kelas 1 sma.
Aji sangat lega setelah dia bercerita kepada adiknya kadang aji juga mengajak ara hangout bersama teman temanya atau bahkan hanya berdua saja. Aji sangat menyanyangi adiknya.
Aji mempunyai hobi bermain basket. Dia merupakan seorang kapten basket di club sekolahnya. Dia sudah banyak menjuarai pertandingan pertandingan basket antar sekolah. Kadang aji selalu meluangkan waktunya untuk bermain basket di lapangan umum di sekitar rumahnya jikalau dia merasa bosan *kok sama kaya dira jangan2 jodoh*
Aji mempunyai sifat agak pendiam namun hanya di sekolah berbeda dengan dirumah. Dia sangat ramah kepada teman temannya. Dia termasuk murid yang lumayan pinter terlihat dari nilai nilanya di sekolah namun tercuali nilai biology. Dia merasa pelajaran biology merupakan pelajaran terjijik karena mempelajari otonomi tubuh. Dan aji membencinya.
---------
*keyla asyifa dia adalah wanita cantik namun biasa saja seperti dira. Dia mempunyai kulit putih rambut sepundak mata coklat dan hidung tidak terlalu mancung. Dia mempunyai orang tua yang biasa. Ibunya amelia hanya ibu rumah tangga dan ayahnya abraham hanya seorang karyawan biasa. Dia mempunyai rumah dekat dengan dira kira kira selang 5 block.*loh kok deket orang lumayan jauh juga yah huhuhu*
Dia adalah temen dira semenjak sd namun saat smp mereka beda sekolah dan mereka dipertemukan lagi di sma. Key adalah sahabat baik dira. Walaupun dulu smp beda sekolah namun key sering main kerumah dira dan kadang juga menginap kalo weekend.
Key mempunyai sifat yang ramah baik dermawan namun juga cerewet.
-----------
*raka guntur putro kelihatan dari namanya dia keturunan jawa hahaha. Dia temen baiknya aji namun baru kenal di sma sekarang ini berbeda dengan key dan dira. Raka hidup dengan abangnya saja karena orangtuanya bekerja di jogja dan sering sesekali menjenguk raka dan abangnya di jakarta. Abangnya sudah bekerja. Raka merupakan anak pinter cuman males. Abangnya kadang marah jika melihat nilai raka yang merah. Karena jika raka mendapat nilai jelek abangnya lah yang akan dimintai pertanggung jawaban. Hahaha
Raka anak yang overaktif jail banget di sekolah. Sampe dia dijuluki king of jail. Hahaha ada ada aja ya. Raka kadang males kadang juga rajin mengerjakan tugas. Kalo dia rajin pasti ada sesuatu di baliknya.hahahaha dasar raka.
----------
*naysila dwi zahra atau biasa di panggil sila. Dia hanya adik kelas yang baru saja masuk di sma. Dia tinggal di komplek yang sama dengan raka hanya saja berbeda 3 block.sila merupakan perempuan biasa. Dengan wajah polos dan dia juga cantik.
Orangtua sila sudah lama pisah. Ayahnya pergi meninggalkanya sejak dia kelas 3 sd. Semenjak itu ibunya frustasi dan sering mengabaikan sila. Ibunya juga sering berganti ganti pasangan. Itulah pekerjaan ibunya. Sungguh kasihan jika melihat sila sekarang ini.
Sila merupakan perempuan yang broken home namun dia tak menunjukan kepada siapapun terkecuali aji(pacarnya). Hanya aji yang mengetahuinya karena sila sering curhat kepadanya hingga menangis di pelukanya.
Sila cewe yang ramah freindly dia juga baik. Namun sila di katakan pengkhianat oleh dira*taukan gimana kalo yang baca dari awal*
-----------------
*dante alvian .................
Siapa dia????????Mangkanya baca terus ceritanya. Hehehehe dia bakal ada di next page. Entah page berapa.
###maaf tokohnya baru di jelasin di tengah karena memang baru kepikiran.heheheh
Next page ya...:)
KAMU SEDANG MEMBACA
stay strong [END]
Teen Fictionberuntunglah kamu yang di cintai...karena di saat kamu benci akan di cintai ketika itulah kamu akan menyesal dan kamu akan rindu saat saat itu. di cintai itu lebih bahagia dari pada mencintai... Merasa kehilangan disaat dia sudah pergi akan lebih me...