Page 16

1.3K 44 0
                                    

"yaudah gw ke kelas dulu ya ntar raka nyariin lagi.dia kan ga bisa lama jauh dari gw hahaha. bye" tawa aji dan pergi

astaga aji gw mau marah aja sama luh ga bisa ya. pasti gw langsung luluh. dan kayanya luh tau kelemahan gw...huh aji.... gw gagal move on lagi deh....

"dirr luh kenapa ga ikut olahraga?" tanya key yang tiba tiba masuk.

"gapapa gw ga enak badan aja" memang benar.

"loh loh.. ko mata luh bengep?...lu habis nangis?" tanya key lagi yang baru melihat dira.

"engga gw semalem abis nonton film romance gitu makanya terharu.." elak dira yang bukti bengep matanya menangis tak sebanding dengan senangnya sekarang.

"beneran?? lu ga boong kan??" ancam key menunjuknya.

"engga ko...udah ah gw mau tidur. udah sana balik ke lapangan ntar di omelin pak abdul loh?" Usir dira.

"oh iya yaudah duluan ya" pamit key lari.

saat key lari...bughh. key menabrak orang yang sedang lewat tepat di depan kelasnya.

"aduh sakit" ringis key yang memegang perutnya.

"ehhh maaf maaf ga sengaja gw" maaf ya. Padahal lu yang nabrak gw! Batin nya.

"iish makanya kalo jalan tuh yang bener" omel key tanpa sadar dan saat key mendangak. deggg. Key bingung mau malu atau senang. Malu karena dia adalah cem cem an nya. Kalau bingung,bingung harus berbuat apa. Salting.

lu raka kan ya? astaga kalo deket cakep banget...oh my god gw dibtabrak pangeran mimpi  apa gw semalem. Batin key.

"woii lu kenapa?" tanya raka dengan melayangkan tanganya di depan muka key mencoba menyadarkan key dari lamunanya.

"ehhh iya..." key tersadar dan hanya cengengesan.

"lu gapapa kan? " tanya raka perhatian.

"engga ko...hmm ko gw ga pernah liat lu ya? lu anak baru?" balik tanya key sok gak kenal agar tidak malu telah menabraknya. Padahal setiap hari dia sering curi curi pandang.

"engga ko gw lama kan kita seangkatan...masa lu ga inget pas mos kan kita 1 kelas gw juga sempet jaillin luh" jelas raka mengingatkanya. Aduh pake inget lagi dia. Malu dah gw. Batin key.

"emang iya ya?..ohh iya iya luh
lagi itu ngumpetin botol minum gw kan ?? yang luh gantung di atas lemari." ingat key sambil tertawa.

"lu raka kan?" tanya key lagi untuk meyakinkan bahwa sekarang dia ada di hadapan pangerannya ini.

"yaps 2 juta rupiah..haha. "tawa raka meledek.

"hahaha tuh lu inget..yaudah flashbacknya nanti aja gw ke perpus dulu ya disuruh bu sarah nih. duluan" pamit raka yang berhasil buat key senyum senyum sendiri.

"oh iya bye" key berbalik melambaikan kedua tangnya.

raka dulu asal lu tau,dulu gw benci banget loh sama lu karena sikap luh yang kekanak kanakan..

###flashback

"ehh cewe nih tempat minum siapa lucu amat?" tanya raka

"itu punya nya si key" jawab teman sebangku yang tak tau itu siapa

"ohh" tanpa ba bi bu raka langsung mengambilnya dan di gantung di atas lemari..

"ehh ehh ada orangnya santai santai pura pura ga tau" ucap salah satu temenya memberi tahu.

stay strong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang