Page 21

1.3K 33 0
                                    

"Dir...luh mau gak jadi pacar gw....??" Tanya aji sungguh sungguh.

Dira hanya diam terpaku dengan ucapan aji. Dira bingung harus menjawab apa...

"Luh jahat ya ji sumpah...kemaren gw suka sama luh,luh pacaran sama sila. Sekarang luh pacaran sama sila luh minta gw jadi pacar luh. Gila ya gw ga ngerti sama jalan pikiran luh." Omel dira di depan aji. Dan aji hanya diam

"Dir gw udah...." omong aji terpotong

"Udah lah gw ga mau denger lagi. Gw juga cewe ji gw juga bisa ngerasain kalo jadi sila di selingkuhin itu ga enak. Sakit ji sakit" acuh dira dan dia berbalik ingin pergi tapi dia merasakan ada tangan yang menarik pergelangan tanganya.

"Tapi dir dengerin dulu..." aji menarik tangan dira yang ingin pergi

"Udahlah ji...gw capek..." ucap dira dan berbalik dan tiba tiba

Drt....drrt....
Dante calling

"Halo dir dimana?" Tanya dante

"Halo gw di lapangan basket" jelas dira

"Luh ga mau ketemu gw nih katanya kangen" ledek dante di sebrang.

"Mau lah kan gw kangen banget sama luh" jawab dira senang sedangkan aji di belakangnya hanya bisa mendengar dengan perasaan bertanya tanya. Siapa??

"Yaudah lah pulang gw ada di rumah luh nih." Pinta dante. "Hah serius? Oke tunggu gw ahhh dante i miss you" ucap dira langsung pergi tanpa memperdulikan aji.

Dante???i miss you??? Segitu bencinya luh sama gw dir sampe secepet ini lupain gw dan udah dapet cowo lain??.

Aji hanya frustasi. Hari ini aji yang berniat ingin bermain basket dan berkhyal sudah resmi menjadi pacar dira malah sebaliknya,berantakan.

Yasudah aji pulang kerumah dengan perasaan kalut dan tiba tiba..

"Kk..." teriak ara dari dalam kamar dan memeluk aji

"Kamu udah pulang? Kapan? Kok ga bilang" tanya aji kaget melihat ara tiba tiba di rumah.

"Hmmm tadi pagi....kk masih tidur yaudah deh aku ngumpet ngumpet ke kamar..." jelas ara cengengesan.

"Kk kenapa kok capek banget kayaknya...cerita cerita"pinta ara

"Kk tadi nembak dira" jelas aji. 'Hah' teriak ara. "Dia mati ga kak??" Tanya ara lagi

"Yaenggak lah tembak nya tuh bilang cinta ke dia"tepok aji di jidat ara

"Terus terus dia nerima gak?" Tanya ara dan aji hanya menggeleng. "Kok enggak ka? Katanya dulu dia suka sama kk..." tanya ara lagi

"Ga tau mungkin dia udah capek kali sama kk..padahal kk udah putus sama sila karena dia denger omongan kita yang di rumah sakit"jelas aji

"Oh yang tiba tiba pintu kebuka itu ya kak?" tanya ara. Aji hanya menangguk.

"Dia yang mutusin kk karena tau kk sukanya sama dira tapi dira nolak kk. Ahkkk "aji frustasi mengacak acak rambutnya

"Makanya ka kalo udah ada di depan jangan muter balik...kena batunya kan. Yaudah kk makan dulu aja yah"ajak ara.

"Gak lah kk ga laper kk mau istirahat ajah" aji langsung masuk kamar. ara hanya geleng geleng melihat kelakuan kk nya.

Dir maafin gw. "Udah lah gw ga mau denger lagi. Gw juga cewe ji gw juga bisa ngerasain kalo jadi sila di selingkuhin itu ga enak. Sakit ji sakit" .

Segitu bencinya luh sama gw hah? Ahkk.. gw emang jahat...udah jelas jelas ada yang sayang sama gw tapi gw malah milih orang yang salah.

Gerutu aji sendiri hingga akhirnya aji tertidur.

stay strong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang