Multimedia isyana sarasvati-tetap dalam jiwa sama sammy simorangkir-kau seputih melati.
---------------------------
Dira dan raka keduanya langsung datang ke rumah sakit. Mereka langsung masuk ke kamar dimana ara terbaring.
"Tante aji mana?" Lirih dira bertanya dan tante hanya berggeleng menangis di pelukan dira. Dira hanya mematung masih tak percaya sedangkan raka memukulkan kepalan tanganya ke tembok dia merasa hancur menerima kenyataan bahwa aji sudah tiada.
"Lalu aji di mana sekarang tan" tanya dira takut.
"dia sedang di mandikan mungkin nanti pukul 08.00 aji akan di makamkan" jelas mamahnya dan membuat dira terkulai lemas di lantai
Aji aku masih gak percaya kamu pergi...
Ini salah aku..kenapa aku gak bisa larang kamu pergi waktu itu...kenapa aku juga ga tau semua ini..aku emang gak bersyukur ji...di saat aku milikin kamu..aku malah nyia nyiain kamu aku malah nyakitin kamu...maafin aku ji hiks hiks....kalo aku tau ini semua bakal terjadi aku gak akan pernah mau jadi pacar kamu ji....mending aku jadi temen kamu bahkan musuh biar aku terus bisa liat kamu...hiks...Aji...memang hubungan kita masih baru tapi kamu bakal jadi pacar sejati aku...pacar terbaik aku....aku inget ji...waktu kita upacara waktu kamu nyakitin aku waktu kita bercanda waktu kita marahan waktu kita main basket berdua bahkan waktu kemaren untuk yang terakhir kali kamu kerumah aku nelpon aku....ucapin night ke aku...aku inget ji aku inget...itu semua bakal membekas ji..sebagaimana aku susah dapetin kamu milikin kamu.
Ji..sekarang gak ada lagi keusilan kamu..gak ada lagi canda kamu tawa kamu cemburu kamu. Gak ada lagi aji aku yang biasanya main basket di waktu senggang gak ada lagi yang manggil aku dugem...gak ada lagi temen curhat aku super hero aku pangeran aku..gak ada lagi ji....selain kamu. Sekarang kamu pergi untuk selama lamanya aku cuman bisa berdoa semoga kamu bahagia di sana.
Ji...ga tau lagi apa yang mau aku omongin terlalu banyak kenangan yang udah kamu kasih ke aku sampe sampe aku susah buat ngungkapinnya...intinya kamu pacar terbaik aku kk terbaik ara anak terbaik keluarga dan kamu sahabat terbaik raka.
Love you ji...love you cumi.Dira menangis sejadi jadinya bila mengingat semua yang telah dia lakuin sama aji. Aji emang cowo yang susah buat dira dapatkan dia harus menahan sakit dulu untuk mendapatkanya. Sekarang di saat dira merasakannya aji malah pergi..pergi jauh..jauh sekali.
Aji gw gak percaya luh pergi secepat ini sob..perasaan baru kemaren gw main ps bareng luh nginep bareng basket bareng di hukum bareng tapi....
Sekarang luh udah gak ada lagi disini sob..luh udah jauh... kenapa luh gak bilang ji..waktu luh ngelakuin ini...kenapa...
Semalem luh masih bisa ketawa ji waktu nelpon gw..dan semalem ketawa luh terdengar lepas ji sangat lepas...gw yakin ji luh sekarang pergi dengan rasa bahagia luh.
Ji..luh emang cowo yang hebat yang pernah gw kenal kk terbaik dan...sahabat sejati gw...gak ada yang bisa nandingin luh.....
Ji...kenangan kecil kita sekolah kita itu bakal jadi cerita gw buat masa depan nanti bahwa gw pernah punya sahabat yang hebat sahabat yang rela dirinya pergi demi orang yang dia sayang.... itu luh ji...
Gw janji sob gw akan jaga sila seperti yang luh bilang semalem...
ji..sekarang gw gak punya banyak hal lagi buat luh..sekarang gak ada yang ngingetin gw lagi kalo gw salah...luh gak ada lagi ji..gak ada.
Tapi ji,kemanapun luh pergi sejauh apapun luh pergi..luh bakal tetep ada di hati gw...tahta sebagai sahabat yang luh miliki gak akan pernah terganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay strong [END]
Teen Fictionberuntunglah kamu yang di cintai...karena di saat kamu benci akan di cintai ketika itulah kamu akan menyesal dan kamu akan rindu saat saat itu. di cintai itu lebih bahagia dari pada mencintai... Merasa kehilangan disaat dia sudah pergi akan lebih me...