Page 15

1.3K 40 0
                                    

30 menit 1 jam 2 jam
Dari detik menit sampai pindah ke jam aji ga dateng dateng akhirnya dira putuskan untuk pulang dengan rasa kecewa nya...

Dreetttt...

Aji calling....

angkat ga ya?gw udah terlanjur kesel sama dia...hmmm

"halo dir?"

"iya ada apa ji?" jawab dira ketus.

"Maaf banget ya tadi ga jadi ketemu. Maaf banget" mohon aji di telpon.

"hmm" singkat dira yang sebenarnya tidak semarah yang aji kira.

"lu marah ya sama gw?" Katanya pelan di sebrang telphone.

"engga ko! ngapain gw marah hahaha pacar bukan sodara bukan.." kode dira dengan banyak berharap.

"maaf ya dir maaf banget soalnya tadi itu mendadak."

"kalo gw boleh tau mendadak kenapa?" tanya dira penasaran.

"dari semalem perasaan gw ga enak terus terus tadi pagi gw nelpon sila dan ternyata bener dia sakit..dan tadi masuk rumah sakig makanya gw kesana dan lupa bilang ke lu" jelas aji yang tak terasa air mata menetes di pipi dira. Dengan sangat pelan dira menahan agar tidak terdengar.

segitu sayangya lu sama dia ya ji, sampe ke batin. mungkin memang udah ga ada celah hatilu buat gua sedikit pun. jujur ji gua hancur banget.

"hallo dir..luh masih di situ?" tanya aji.

"hm iyah" jawab dira dengan suara serak seperti orang habis nangis.

"lu abis nangis ya? kenapa? karena gw tadi?" tanya aji bertubi tubi.lu tau karena lu. Kenapa tetep bikin gw nangis.

"emm...ga ko itu gw lagi nonton film" gugup dira mengelak menahan nafasnya agar teratur.

"oh ok yaudah maaf sekali lagi. dah ya."

"dahh" putus telpon dira

aji apa salah gw suka sama lu? apa salah gw cinta sama lu? apa salah gw sayang sama lu? gw ga tau harus gimana lagi buat deket sama lu. jujur lu orang pertama yang bikin gw nyaman. di saat lita pertama ketemu di situ gw rasa nyaman dan disitu gw rasa gw jatuh hati sama lu.

ya tuhan aku rela menangisinya aku rela bersabar untuknya aku pun rela tuk jatuh hati padanya.  Dekatkan rasa ini padanya ya tuhan agar dia merasa bahwa disini ada orang yang selalu menyelipkan namanya dalam doanya selalu menyelipkan wajahnya saat bermimpi dan selalu menyelipkan bayanganya di saat berfikir.

ya tuhan aku sayang dia... engkau tau itu. apakah aku salah menyanyanginya? jika itu salah aku rela pergi agar dia tak kena salahku. ya tuhan jika memang dia tak ada rasa padaku jauhkan lah dia dariku dengan alasan yang tepat.karena aku takut di saat dia pergi rasa ini tak hilang namun semakin bertambah. jika aku memang harus jauh aku rela meninggalnya perlahan.

dira menangis sedu setelah bercakap telpon dengan aji. dia menangis di kamar
dengan kaki di tekuk dan tangan bersandar di dengkul.
saat itu mata dira sangat bengap karena tak sadar dia menangis cukup lama dan tak sengaja tertidur.

ke esokan harinya dira terlambat datang. dia kesinganan. dan saat dira sampai di sekolah dira terlambat. Kebetulan pagi ini di awali dengan olahraga dan dia bisa beralasan sakit.

Dira hanya bisa tersenyum di saat key menyapa dan bertanya. kini dira hanya menunduk di meja dengan tangan melipat dan kepala jatuh di tangan. terkadang dira menangis jika mengiangat semalam. tiba tiba ...

tokk tokk

ketukan pintu kelas berbunyi. namun Dira belum bangun dari nunduknya.

tokk tokk.

permisi saat dira mendengar suara itu dira langsung terbangun karena dia tau suara siapa itu.

"misi gw boleh masuk?" tanyanya dengan sopan.

"seterah! ga larang ko" jawab dira ketus dan malas.

"hm gw boleh duduk samping lu?" tanyanya lagi yang sudah duduk sebelum dira menjawab.

"seterah" jawab cuek dira

"lu kenapa ko ga ikut olahraga? lu sakit?" tanyanya dengan memegang kening dira. dan spontan dira menegang.

"ish gapa..ga usah pegang pegang deh..." marah dira dengan menyampirkan tangannya.

"lu kenapa sih? loh ko mata lu bengep lu nangis?" tanya aji penasaran.

"gapapa...kan semalem udah gw bilang gw abis nonton film. biasalah" elak dira lagi lagi dengan membuang mukanya.

"ohh gitu...dir besok kita main basket yuk. anggep ajah gantiin ketemu kemaren yang gak jadi." ajak aji memohon.

"enggaklah nanti gw cuman nunggu lagi! cape capein.!"tolak dira sinis.

"engga ko engga, kali ini harus jadi,ga kaya kemaren. janji deh..." bujuk aji lagi.

"emang lu ga nemenin sil?kan dia di rumah sakit kasian sendiri. masa pacarnya bukanya nemenin malah main sama cewe lain." tolak dira sinis.

"engga kan sila hari ini udah pulang. dan gw juga udah bilang ko kalo besok mau main basket sama lu.jadi lu mau ga?" tanya aji dengan mencolek dagu dira meledek.

"hmmmmm" jawaban dira yang diikuti senyum malu malu kucing.

"mau gak? kalo engga gw ajak key aja deh kalo ga ajak cewe lain yang mau." balas ledek aji dengan bangkit dari duduknya.

"jangan....iya iya gw mau ok" paksa dira menarik pergelangan tangan aji dan aji hanya tersenyum mendengarnya.

ternyata dira lucu ya kalo di cemburu kaya gini. hahaha mukanya lansung cemberut. mukanya lucu deh...hahaha" batin aji

"yaudah gw ke kelas dulu ya ntar raka nyariin lagi.dia kan ga bisa lama jauh dari gw hahaha. bye" tawa aji dan pergi meninggalkan dira dengan perasaan berbunga bunga nya.

astaga aji gw mau marah aja sama lu ga bisa ya. pasti gw langsung luluh. dan kayanya lu tau kelemahan gw...huh aji.... gw gagal move on lagi deh....

Sementara seekarang di beda tempat keadaan ara sudah membaik. kabel kabel yang berada di tubuhnya pun sudah di lepas oleh dokter di pagi ini. bahkan dia sudah sadar dan sempat berbincang sedikit dengan mamah.

muka ara masih pucat namun dia sudah dalam keadaan baik.
"mahh" ucap ara lemas.

"ara ngerepotin mamah ya?" tanya ara pelan.

"ngerepotin apa?"

"ya selama ara di rumah sakit dan selama ara koma pasti ara bikin mamah sedih" ara menggengam tangan mamahnya.

"mamah ga pernah merasa di repoti apalagi sama anak mamah sendiri. ini memang udah tugas mamah untuk menjaga anak anaknya." jelas mamah dengan mengenggam tangan ara kembali.

"mah ka aji sudah tau belum ara sadar? kalo belum jangan kasih tau ya mah biar nanti ara kerjain dia hiihiii." ucap ara jail tertawa.

"belum sayang mungkin nanti jam istirahat mamah bakal telpon dia buat datang kesini sepulang sekolah. kamu baru sadar aja udah nakal sama kakak" jawab mamah senyum

"hehehe aku kangen kerjain dia mah. ya ya ya boleh ya?" pinta ara manja.

"yaudah yerserah kamu aja deh. sekarang makan ya." bujuk mamah yang di balas anggukan ara.


#### maaf typo atau tidak jelas. dan maaf untuk next page akan lama karena paket saya abis... heheh jadi nanti kalo ada janji next page. ok

pliisss votingya terimakasih.

stay strong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang