Page 10

1.6K 55 0
                                    

"hah aji? ceritain dia ngomong apa aja sama lu?" paksa key.

"dia ngomong..."

"ya ngomng biasa sakit apa bla bla bla... hahahah" ledek dira yang membuat muka key kesal

"yaudah deh seterah lu ajah gw mah kalo lu seneng gw juga seneng" jawab key

Teng..Teng....Teng...

"ehh udah masuk ayo cepetan jam terakhir nih,jam ini pelajaran pak kepo ayo gc" gusar key dan segera berlari ke kelas.

"mana nih gurunya kalo ga niat masuk bilang ke dari pagi" kesal key dengan memainkan hp nya sambil mengomel sendiri.

"yaelah key kayaknya kangen banget sama pelajarannya hahahaha" ledek dan tawa dira membuat key semakin cemberut.

tak lama ketua kelas pun datang ke kelas dan dia mengumunkan bahwa hari ini tidak ada pak kepo dan no tugas.

semua anak bersorak sorai senang dengan informasi ini. San mereka langsung melanjutkan aktifitasnya kembali.
ada yang otw kantin,main ps,nonton film,baca novel,makan,selfie,curhat dan lainnya lagi.

"dir ke depan yuk"ajak key menarik tangan dira.

ya memang kelas kami berada di lantai 1 yang berhadapan dengan lapangan utama. di pinggir lapangan terdapat bangku  bangku buat para siswa berduduk santai istirahat.

"ayolah bt gw" manggut dira dan langsung kedepan dengan membawa headset.

saat di depan dira langsung duduk dan memasangkan headset dengan volume kencang sedangkan key hanya bermain games.

saat di depan aku melihat aji sedang mengeshoot bola. aji sendirian. Yang gw tau kalo aji sedang tidak ada guru dia pasti main basket.ya walupun sendiri karena katanya saat dia melempar basket tuh seperti melempar orang yang dia lagi keselin. hahaha si aji mah ada ada aja.

saat gw liat aji lagi sendiri tiba tiba aja gw liat juga sila dateng dari arah kantin sambil bawa sebotol minuman dingin.
gw liat dia langsung nyamperin aji dan aji juga nerimanya dan dia duduk berdua di pinggir lapangan.

iyalah aji nerima kan dia pacarnya dir. Inget PACARNYA. hadeh gara gara gw liatin mereka ampe gw ga ngeh sekarang yg gw denger lagu apa. sial ya mereka mengalihkan dunia gw. Aji doang si yang ngalihin...hahaha

saat gw nengok kesamping key lagi serius banget main coc. iya dia emang gamers cewe kelas gw. Kadang dia duel sama cowo di kelas terus kalo dia menang pr nya di kerjain selama seminggu. emang temen gw yang ini laki banget. Tapi dia juga pernah nangis sii hahahaha.

drttt.....
sms.

inbox: aji
jangan marah ya..!
sekilas gw langsung liat dia. ya allah pake senyun pepsodent segala lagi di sebrang lapangan sana.

message:
marah? kenapa gw harus marah?

inbox:
ya gw takut aja lu marah sama gw.

message:
hahaha aji sumpah ga jelas banget deh.

inbox:
hehehe ga jelas tapi luhl suka kan???
hah? dia tau? Saat itu dira langsung gelagapan panik bagaimana menutupi mukanya yang malu.

inbox:
jangan baper ya bercanda hahahah..
sialan seketika naik seketika down...

"dira " senggol key yang langsung mencabut headset ku

"ayo pulang udah bel nih" gegas key yang langsung masuk kelas

"iish si key mah ngajak tapi ninggalin.kebiasaan banget dah." gerutu dira kesal dan mengikuti dari belakang.

"key makan kantin dulu yuk laper mumpung sepi nih" mohon dira dengan muka imutnya dan yakin yang liat pasti ga bakal nolak ajakannya.

"ishh udah pulang juga. tinggal cus ke rumah terus bisa makan deh. Gratis lagi. " kesel key dengan mata mengarah ke permainan.

"pliiss udah laper ya kan rumah lu deket. Gw teraktir deh" bujuk dira menaikan kedua alisnya.

"aduh engga bisa dir sorry abang udah jemput nih di depan. bayyyyy" maaf nya dan langsung lari melambaikan tangan.

"yahh key mah...rese" dengan rasa kesal berteriak ke arah key.

"yaudahlah makan sendiri. Ga mati juga gw ga ada dia hahah" cibir dira sendiri sambil berjalan ke kantin.

"buu nasi goreng satu ya sama es teh manis" pesen ku dan di balas anggukan.

dira langsung mencari bangku kosong dan dia langsung duduk. sambil menunggu dira berfoto foto bikin snapchat yang isinya dia bt.saat itu ga lama makanan nya dateng.

sebelum makan nasi gorengnya dia foto dulu dan dengan text. makan sendirian nih
setelah di poto dira langsung melahapnya. Tau lah jaman jaman anak sekolah. Haha.

drtttt....

message
inbox: aji
mau di temenin????
hah gw yang lagi minum langsung keselek. Dan menjauhkan gelas dariku.

"gausah kesel juga kali" ucap aji dari belakang dan langsung duduk di samping. Sambil tertawa.

"lohh kok luh udah disini???" kaget ku dia udah duduk di sebelah.

"ya emang kenapa??? gw ga buntutin lu ko. Kebetulan gw lagi beli minum eh liat lu sendiri" jelas aji

"gw ga bilang kok kalo lu buntutin gw..." dira kembali emosi membela diri.

"emang engga tapi gw takut aja lu berpikiran begitu" katanya dengan menatap mataku.

"yaudah lanjutin makannya gw tungguin" suruh aji dengan mengusap kepalaku lembut

ya allah aji, lu bikin gw jantungan ajah. pergi ke lu gw takut lu denger detak jantung gw nih. jantung gw lagi di pompa kali ya deg deg an banget. kayanya gw ga usah keramas deh takut wangi tangan aji ilang di rambut gw hahaha.lebay dah gw

"lu kenapa senyum senyum??"tanya aji penasaran.

"ehhh... gapapa ko hehehe" gugup dira

drtttt....

gw liat hp aji geter dan aji langsung fokus ke hp nya. gw liat juga aji langsung berubah raut wajah.

" kenapa ji??"tanya dira penasaran.

"gapapa sila ngajak ketemuan doang katanya ada yang mau di omongin" jelas aji

stay strong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang