Hi guys im back , bantu voment nya dong biar rame terus aku semangat nulisnya , comment kalau ada salah kata atau typo gpp guys biar aku bisa benerin ya ❤️
POV Putra & author
Setelah pertemuan dan percakapan singkat antara aku sama Ka Abimana tadi aku jadi gelisah , harap2 cemas karena aku kepikiran omongan dia yang bilang kalau ada yang sama homo seperti ku dan suka sama dia tapi bernasib dia keluar dari kampus ini , aku takut sebuah ancaman itu yang terus terpikir olah pikiran ku ini . Tidak mau sendirian berpikir aku pun ber inisiatif cerita sama BESTie ku dia beda jurusan sama aku tapi gedung kampus kita bersebelahan , namanya Cindy dia adalah wanita aneh seorang fujoshi yang suka melihat cowok sama cowok pacaran atau beradegan tidak senonoh haha , aku kenal dia dari apk gay dating , aneh bukan ? Jadi ceritanya Cindy ini kepengen punya temen boti lalu dia pasang lah akun alter di apk pink dengan foto pria tampan dengan bio cari boti gemoy , aku yang langsung tertarik langsung aku DM akun itu ternyata setelah bertemu dia adalah seorang wanita fujo yang bernama Cindy , singkat cerita aku jadi berteman dengan baik dengan Cindy , aku pun bercerita kepada Cindy tentang kejadian siang tadi , dan ternyata Cindy tau siapa Abimana Aryasatya , Ya "Abimana aryasatya" adalah sosok pria misterius dan sangat populer Krn dia adalah kapten tim futsal yang mengharumkan nama kampus ku di tingkat nasional , selain orang nya pintar main futsal dia dikenal di kampus ini sebagai cogan yang misterius , dalam artian dia tidak pernah bersosialisasi dengan banyak orang kecuali dengan teman satu tim futsal nya saja , bahkan cewek di kampus banyak yang hopeless ketika berusaha untuk pdkt dengan nya , menurut kabar yang beredar, dia adalah simpanan tante2 girang atau biasa di sebut ani2 kalau di Semarang karena ani2 ini sudah tua dan juga berparas chindo gitu , ada yang pernah lihat ka Abimana masuk ke salah satu hotel di Semarang gandengan dengan ani2 , darisitulah banyak yang berspekulasi kalau ka Abimana ini adalah simpanan ani2 , ditambah lagi dengan bukti gaya hidup ka Abimana yang terkenal sangat Hedon , bagaimana tidak , ke kampus aja dia membawa kendaraan mobil Honda c*vic keluaran terbaru yang harga nya bisa dibilang sangatlah mahal , belum lagi style dan outfitnya yang terkenal dengan barang2 branded , aku sih tidak terlalu peduli dengan itu , yang terpenting dia adalah Kating ku dan akan banyak waktu aku bisa melihat dia Krn kita satu jurusan dan satu gedung haha , Cindy yang tau besok siang aku dan ka Abimana akan bertemu pun langsung memberi wejangan kepada ku .Cindy : Lu bae² , dia terkenal licik , gue denger dia pernah bikin homo yg suka sama dia keluar dari kampus ini Krn di buat malu .
Mendengar itu jadi bikin aku kepikiran lagi dan ternyata itu nyata adanya
Aku : iya dia juga bilang gitu ke gue cin, katanya ada waktu itu homo yg suka sama dia ujungnya dia keluar Krn dibuat ga nyaman.
Cindy : Iya kan , tapi gue heran sama dia ngapain dia ngajak elu ketemu di belakang gedung C Deket gudang pula , lu kudu ati² atau bawa temen biar ada yg nemenin elu .
Aku : Ga boleh cin, gue katanya suruh sendiri kesana , ga boleh bawa temen .
Cindy : Yahhh Yaudah hati² aja deh lu , KLO ada apa² wa gue aja yak.
Aku pun mengiyakan omongan Cindy . Setelah berbincang dengan Cindy aku pun memutuskan untuk pulang ke kost ku , jarak antara kampus dan kost ku tidaklah terlalu jauh hanya cukup berjalan kaki saja sekitar 5 menit , sebelum sampai kos aku berhenti di warung burjo (warung makan yang jual lauk) kalau di Semarang namanya warung burjo , aku memesan lauk dan nasi untukku makan malam , setelah memesan dan membayar aku keluar dan melanjutkan untuk balik ke kamar kos aku tapi alangkah terkejutnya aku ketika melihat mobil Civic berwarna putih parkir depan burjo tempat aku membeli lauk dan keluar lah ka Abimana dengan pakaian casual nya yang sangat sangat ganteng dengan memakai kaus putih tanpa lengan dan juga celana jeans robek , seketika aku terdiam membisu kembali menatapnya seakan akan aku selalu terhipnotis ketika dia muncul dihadapan aku , dia yg sadar ketika aku kembali melihat nya dengan tatapan yang aneh dia pun tertawa sinis dan berkata sambil melewatiku "CIH , SUDAH KU DUGA KAU HOMO" Aku yg mendengar nya seketika langsung terperanjat dan langsung kabur ke kos ku, sesampainya di kos aku kembali terbayang dengan tatapan dan omongan ka Abimana , aku tambah takut dan tidak punya nyali untuk menemui nya besok, tapi kalau aku tidak menemuinya besok masalah akan tambah rumit karena pastinya dia akan menunggu ku dan mencari ku bila aku tidak datang , "Huftt" ku rebahkan tubuhku langsung ke kasur dan ku nyalakan handphone ku , ku buka Ig kampus ku dan kulihat daftar following nya lalu ku ketik Abimana dan muncul lah akun bertuliskan Abmna_arst12 , aku klik dan damn ternyata dia cukup populer dengan pengikut 10.6 K dan postingan nya yang menurut ku sangat sangat membagongkan , bagaimana tidak , postingan feed Ig nya hampir semua menunjukan keindahan tubuh nya dan ketampanan nya , ada yang sedang traveling ada juga yang sedang di gym dan ada juga yang sedang di mall dengan gaya Hedon nya aku semakin yakin kalau dia benar simpanan ani² , atau mungkin gigolo , Krn dilihat dari postingan nya seperti jualan badan ucapku .
Ilustrasi ka Abimana mirror selfie di kampus
Dan *Ttttuuukkk* hp ku terjatuh ke wajahku saat sedang melihat postingan ka Abimana dan secara tidak sengaja aku menekan tombol ♥️ pada postingan yang mirror selfie, aku pun panik langsung aku unlove postingan tsb tapi sial beberapa saat kemudian ada permintaan pesan di DM aku dan tertulis nama akun tsb yaitu Abimana_arst12 : Sampai Ig gue pun Lo stalk saking Lo suka nya sama gue?? Haha dengan emot iblis nya 👿👿
Aku pun langsung lemas dan tidak berkutik sampai ketiduran dan meratapi nasibku besok bagaimana bertemu dengan dia di kampus .To be continued.
Bantu voment nya dong gaes biar rame , maaf in yak kalau banyak typo nya maklum pakai hp ngetiknya dan baru pemula juga hehe
Thank you udah baca dan voment guys ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Menaklukan Kating & Cowok Straight 🔞🏳️🌈
Romanceguys , welcome to my story , ini adalah cerita pertama aku yang aku tulis di wattpad , cerita ini adalah kisah pribadi ku sebagai putra dan juga author , selain cerita putra yang mengejar cinta mas Abi ada juga cerita cerita putra bersama cowok cowo...