POV Putra
Tidak ku sangka , aku akan pergi ke kota yang ku suka yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta, aku sangat meng idam-idamkan kota itu karena kota Yogyakarta adalah kota yang indah , nuansa Jawa sangat terasa kental, dan juga budaya budaya nya yang masih asri, dan satu lagi yang ku suka dengan Yogyakarta yaitu kampus impian , Iyaa kampus yang akan ku kunjungi esok sebagai pertukaran mahasiswa adalah kampus impian ku, namun aku gagal masuk ke kampus itu karena memang otakku yang pas pas an, selama 6 bulan kedepan aku akan merasakan menjadi mahasiswa kampus impian ku, sungguh tidak sabar rasanya ingin segera ke Yogya saat ini , namun aku juga sedikit berat meninggalkan Semarang, karena mas Abi dan juga mas Aksa yang baru saja sama sama aku temui, mas Abi sampai detik ini masih belum memberi kabar , hari sudah mulai gelap waktu sudah menunjukan pukul 18.00 , barang barangku sudah siap aku packing dengan satu koper dan juga satu tas ransel, serta satu tas punggung, setelah semua rapih aku pun melihat notif di handphone , ada beberapa notif disana , awal ku buka yaitu dari chat Grup 9 Yogyakarta PMM , kulihat disana Arda memberi arahan kalau barang bawaan dikumpulkan dirumah ardha besok pagi atau malam ini karena barang akan dikirim besok pagi sebelum kita berangkat agar sampai terlebih dahulu sebelum kita sampai dan jadwal berangkat di majukan menjadi besok sore bada ashar , karena lusa pagi kita ber 9 harus ke kampus UG* buat mengisi absensi dan juga daftar ulang, semua pun kompak menyetujui nya, lalu aku membuka chat dari mas Aksa , dia berkata suruh shareloc dan kasih tau letak kamar kosku karena dia sebentar lagi otw kos ku lalu kujawab dengan iya hati hati, setelah itu aku melihat pesan masuk dari mas Abi , dan seketika badanku lemas setelah membuka chat nya .
Mas Abi ♥️ (nama kontak wa) : Maaf put mas baru ngabarin kamu , mas pulang ke jakarta mendadak kemarin habis sparingan olahraga, ayah mas Abi meninggal dunia put , minta doanya ya put buat alm. Mas Abi tau kamu bakal pergi PMM (pertukaran mahasiswa merdeka) tadinya mas Abi kepilih tapi mas Abi mengundurkan diri karena ayah mas Abi meninggal, kamu hati hati ya disana , jaga diri baik baik, kabarin mas Abi kamu ditempatin dimana, Miss you put ♥️
Aku membaca chat mas Abi sambil menangis terisak, kasihan mas Abi yang ditinggal ayah nya dan ibu nya pun pergi begitu saja meninggalkan keluarga nya , aku berpikir adik adiknya bagaimana mereka masih sekolah masih kecil kecil, kasihan mas Abi 😭
Aku : Mas , yang sabar ya mas, maafin aku ga tau kalau mas Abi lagi berduka, aku doakan semoga ayah mas Abi ditempatkan di surga nya tuhan, dan diampuni segala dosanya, aku di tempatkan di Yogyakarta mas, di UG* dekat kok dari Semarang, nanti aku main main kalau libur atau mas yang ke Yogya, aku bisa jaga diri disana , mas juga ya jaga diri baik baik, terus semangat jangan putus asa, mas Abi bisa ~Semangatku untuk mas Abi.
Tokk..tokkk...tokkk suara pintu kamar kos ku diketuk , ku buka pintu kamarku dan ternyata sudah ada mas Aksa di depan kamar ku, mas Aksa pun ku persilahkan masuk ke kamar ku, mas Aksa sepertinya melihat mata ku sembap karena menangisi mas Abi tadi.
Mas Aksa : Kamu kenapa sayang kok nangis ? Ada yang nyakitin kamu ? Ngomong sama mas siapa ?
Aku : Gapapa kok mas , aku cuma sedih aja harus ke Yogya ninggalin Semarang. ~Alasanku
Mas Aksa : Gausah sedih , Yogya-Semarang kan dekat , mas di Semarang juga lumayan lama karena ada bisnis disini sekitar 3 bulan an, nanti kalau mas free mas kesana deh main ya.
Akupun mengangguk menyetujui nya .
Mas Aksa : Udah jangan sedih lagi ya sayang nya mas .
Mas Aksa pun menyambar bibirku memberikan ciuman yang sangat lembut , mas Aksa memegangi leherku dan sedikit mendorong kepalaku agar ciuman kami berdua semakin dalam, aku yang merasa sedang berduka karena kepikiran mas Abi tiba tiba hilang gairah , lalu mendorong perlahan dada mas Aksa agar mas Aksa menghentikan ciuman nya.
Aku : Mmmaaf mas , aku lagi ga mood , maaf banget .
Mas Aksa ; Oh iya gapapa , mas paham, maaf inas udah lancang tadi.
Aku : Iya gapapa , aku yang minta maaf, lain waktu ya .
Mas Aksa pun tersenyum dan mengangguk setuju
Aku : Oh ya mas , mas udah makan belum, cari makan keluar yuk sekalian antarin aku bawain barang barangku kerumah ketua grup ku , barang mau dibawa besok pagi karena ternyata keberangkatan ku dimajuin jadi besok sore , jadi barang barang grup 9 mau dibawa duluan pakai mobil ketua grup ku
Mas Aksa : Mas belum makan kebetulan, ohhh gitu yaudah ayo mas antar.
Aku pun bergegas menuju rumah Ardha yang telah di shareloc di grup , sebelum kerumah Arda aku dan mas Aksa mampir ke restoran cepat saji u tuk makan malam terlebih dahulu , lalu baru kerumah Ardha , setelah selesai dan semua nya beres akupun merasa lega karena besok hanya tinggal berangkat saja , lalu aku pun menuju kos ku kembali dan diantar oleh mas Aksa, mas Aksa pun meminta izin untuk menginap di kosan ku, tentu saja aku izinkan , dan kami pun tidur tanpa melakukan hal hal aneh, hanya saja aku tidur berpelukan dengan mas Aksa , rasanya sedikit mengurangi rasa sedihku karena cerita mas Abi .
POV putra end.
POV author
Yah putput makin sedih deh denger berita duka dari mas Abi, besok putput harus berangkat ke Yogyakarta dan meninggalkan Semarang untuk sementara.Di chapter selanjutnya akan ada pengenalan tokoh dari grup 9 PMM kampus putra yang akan berkesinambungan dengan cerita author ini
So don't be missed guys, see you on next chapter ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Menaklukan Kating & Cowok Straight 🔞🏳️🌈
Romanceguys , welcome to my story , ini adalah cerita pertama aku yang aku tulis di wattpad , cerita ini adalah kisah pribadi ku sebagai putra dan juga author , selain cerita putra yang mengejar cinta mas Abi ada juga cerita cerita putra bersama cowok cowo...