Hai guys welcome back di cerita absurd ku , maaf ya 2 Minggu kemarin aku off karena aku abis operasi , sekarang udah agak mendingan sih jadi sedikit lah bisa update tulisan ku yang absurd ini , kalau suka silahkan di like dan comment , maaf ya kalau ceritaku ga seru , aku bukan penulis handal cuma amatiran yang ingin berbagi cerita aja hehe thankyou buat support nya ke aku ya guys selama ini , love sekebon buat kalian ♥️♥️
POV author
Setelah selesai adegan 3 some tersebut , mereka bertiga pun tertidur , tetapi tidak dengan Glenn , dia bangkit dari kasur lalu mengambil kamera yang ia sembunyikan di dekat tv depan kasur itu lalu menyimpan nya di laci , glenn tersenyum sinis merasa dia menang saat itu , "itu adalah balasan nya, akan kubuat kau dan Abimana menjadi asing" ~ ujar Glenn dengan senyuman liciknya . POV author endPOV Glenn
Ku lihat jam sudah menunjukan pukul 11 malam , Rio dan putra masih tertidur pulas di kasur ku, aku saat ini tengah melihat hasil video permainan 3some yang ku rekam diam² , aku berniat untuk memberikan video itu kepada Abimana , karena jujur saja aku ada rasa cemburu saat melihat kedekatan Abimana dengan putra , aku merasakan aku mempunyai rasa sayang kepada putra dan aku ga rela putra dimiliki oleh orang lain selain aku , kalaupun putra tidak menerima ku nantinya karena aku merekam video 3some kami diam² dan timbul rasa benci kepada ku , setidaknya Abimana pun benci kepada putra dan tidak ada satupun yang dapat memiliki putra itu lebih adil menurutku , setelah ku edit di laptop dengan wajah kami yang di blur , akupun mengirimkan video tersebut melalui telegram dan mengirim kepada Abimana , aku memiliki dua akun telegram dan Abimana tidak tau akun ku yang kedua ini milikku , setelah berhasil terkirim akupun menunggu respon Abimana yang kulihat di profilnya sedang online , namun pesan ku hanya dibaca saja dan tidak di balas oleh Abimana , apakah Abimana marah yang jelas menurutku dia marah , aku mendengar suara handphone berbunyi dan kulihat ke kasur ternyata itu milik putra dan tertera di layar hp putra bahwa Abimana lah yang menelpon putra , berhubung putra sedang tertidur aku merubah pengaturan hp putra menjadi mode getar , biarlah malam ini putra tidur di kosku , aku kasihan karena tadi habis aku double dengan Rio , aku pun bebersih sebentar dikamar mandi lalu langsung lanjut tidur bergabung dengan Rio dan putra .
POV Glenn end .POV putra
Sial , Apa yang telah aku lakukan "gumamku dalam hati" , jam menunjukan pukul 02 pagi , aku melihat notif dilayar hp ku terdapat 13 panggilan tidak terjawab dari ka Abimana , aku melihat di kasur bang Rio dan bang Glenn masih tertidur pulas , akupun berniat untuk pamitan saat itu tapi tidak tega membangunkann mereka yang sedang tertidur Pulas, aku pun diam² keluar kamar kos bang Glenn dan memesan gojek menuju kos ka Abimana , entah kenapa perasaan ku tidak enak , karena ka Abimana aku tlp tidak diangkat , mungkin dia sudah tertidur tapi last seen WhatsApp ka Abimana offline sekitar 2 menit yang lalu , jadi aku mengira ka Abimana belum tidur dan baru saja ingin tidur maka dari itu akupun menuju ke kos ka Abimana langsung saat itu , setalah menunggu 5 menitan gojek yang aku pesan pun tiba , tanpa berlama lama akupun menyuruh Abang gojek untuk bergegas menuju alamat yang dituju , jarak kos bang Glenn dan ka Abimana dekat hanya sekitar 7 menit saja , berhubung saat itu pagi dini hari jadi jalanan lancar dan tanpa di sadari aku sudah sampai di depan kos ka Abimana , aku pun lekas membayar dan langsung naik kelantai 2 kamar ka Abimana berada , aku lihat lampu masih menyala , biasanya ka Abimana kalau tidur lampu dimatikan , ku ketuk pintu ka Abimana dan di buka kan lah pintu kos ka Abimana oleh ka Abimana sendiri , benar dugaanku dia belum tidur saat itu , dan saat aku ingin Salim tangan dia menepis tanganku dengan wajah yang sedikit berbeda , benar dugaan ku dia sepertinya marah kepadaku , apakah dia tau aku habis dari kos nya bang Glenn dalam hati ku bertanya tanya , tanpa disuruh masuk akupun inisiatif untuk langsung masuk dan menutup pintu kos ka Abimana lalu menguncinya , aku masuk kamar mandi sebentar untuk membasuh kaki dan tanganku , lalu aku ikut duduk di kasur dengan ka abimana dan langsung to the point menanyakan kenapa wajahnya ditekuk seperti itu , aku tau sifat ka Abimana , kalau sedang marah seperti itu ka Abimana harus di puji dan di ajak bercanda sedikit , aku pun bermanja manja di pangkuan ka Abimana , mendusel dusel kan kepalaku di perut ka Abimana , dan terus menanyakan ada apa dengan nya , dia pun luluh dan langsung memberikan ponsel nya kepada ku , aku pun membuka file video yang ukuran nya lumayan besar di telegram ka Abimana , ku buka file itu dan alangkah terkejutnya aku ketika video itu aku putar , terdapat 3 anak laki² yang sedang bercinta dengan hotnya , dan kulihat itu badan ku , bang Glenn dan juga bang Rio , walau wajah ku di blur tapi itu adalah kos bang Glenn dan itu adalah badanku , bagaimana aku tidak mengenali badanku sendiri , tanpa di sadari air mataku menetes, aku pun merasa sangat bersalah kepada ka Abimana , karena aku telah berjanji untuk tidak bermain sex kepada siapapun selain dengan ka Abimana , aku pun menangis sekencang kencang nya di dalam kamar ka Abimana , aku benar benar malu untuk menatap wajah ka Abimana apalagi untuk menjelaskan apa yang telah terjadi, sampai dirasa aku agak enakan dan tidak menangis lagi , ka Abimana pun memulai percakapan dengan bertanya kepada ku , (itulah yang aku suka dari sifat ka Abimana , dia sangat gentle).Ka Abimana : udah nangisnya ? Kenapa menangis , seharusnya aku yang sedih di posisi ini , tapi kenapa malah kamu yang menangis , coba jelaskan kepadaku , itu kamu kan ? Dan apa maksudnya , ada orang yang tidak aku kenal mengirim video itu kepada ku , coba jelaskan kepadaku apa yang telah terjadi put ?
Aku pun menyeka air mataku , dan dengan berani menatap wajah ka Abimana untuk memvalidasi apa yang telah aku perbuat, karena aku tau ka Abimana tidak suka bila sedang berbicara serius tidak saling menatap .
Aku : Aku minta maaf ka , bukan maksud aku untuk ingkar janji , tapi kejadian itu terjadi begitu saja , aku di undang untuk datang ke kos bang Glenn karena ada sesuatu yang penting untuk dibicarakan aku pun mengiyakan ajakan bang Glenn , saat itu setelah pulang kuliah aku langsung ke kos bang Glenn , aku minta maaf karena aku berbohong dan tidak izin sama Ka Abimana , karena aku tau ka Abimana ga bakal izinin aku , setelah sampai di kos bang Glenn aku di tawari minuman , karena aku haus ya tanpa ada pikiran apapun aku meminum habis minuman yang dikasih bang Glenn , ternyata di dalam minuman itu ada obat perangsang ka , aku pun terkena efek obat itu dan terjadi hal seperti yang ada di video , aku minta maaf , aku mohon aku tidak ada niat untuk ingkar janji , tolong maafkan aku ka .
Aku pun memohon maaf kepada ka Abimana dan menangis dihadapan nya , bukan lebay tapi aku merasa bersalah saat itu , aku bisa lihat wajah tulus ka Abimana saat mendengar penjelasan ku.Ka Abimana : Aku sebenarnya ingin marah , tapi setelah mendengar penjelasan mu tadi aku mengerti dan paham apa maksud dari pengirim itu mengirim video itu ke aku , dia iri dengan kedekatan kita , dia ingin kamu dan aku berpisah , aku paham apa yang kamu alami karena aku pernah di posisi kamu , di beri obat perangsang pastilah terangsang , aku juga tidak ada hak untuk melarang mu karena aku bukan siapa siapa kamu , terlalu egois rasanya jika aku melarang kamu bermain dengan orang lain selain aku , aku bukan siapa siapa kamu , aku hanya berpesan kalau main dengan orang usahakan safety dan beritahu aku siapa yang kamu ajak ketemu , dan tanyai sebelum bermain apakah dia sehat atau tidak , aku hanya ingin kamu sehat dan tidak kenapa² , karena aku sendiri belum siap untuk berkomitmen dengan mu , alasanya karena aku masih butuh Tante Farah untuk membiayai ku , terlalu egois rasanya bila aku masih menjadi simpanan Tante Farah sedangkan kamu aku jadikan satu satunya milikku . Ujar ka Abimana .
Sungguh aku tercengang dan terpaku karena mendengar penjelasan ka Abimana saat itu , dia sangat gentle dan keren menurutku , terlepas dari sifatnya yang keras dia adalah sosok yang sangat lembut. Dan aku pun menjawab
Aku : Jadi , ka Abimana sekarang udah ga marah sama aku ? Aku janji ga akan main ga safety dan main dengan aman, ka Abimana ga perlu khawatir , begitu juga dengan KA Abimana ya , harus tetap jaga kesehatan.
Aku memeluk ka Abimana dengan erat , lalu dibalasnya pelukan ku dengan berkataKa Abimana : iya , mas janji , ketika mas rasa sudah ga butuh Tante Farah lagi nanti nya mas akan jadikan kamu satu satunya milik mas , dan mas minta mulai sekarang kamu panggil aku mas Abi ya , jangan pakai Kaka lagi ✌️
Aku : Iiiya mas , makasih ya mas udah jadi tempat berteduh buat aku ♥️♥️
Ka Abi : sama sama sayang , cupppp ♥️♥️♥️
POV putra end .
POV author
Jadi , pada intinya hubungan mereka saat ini adalah adik kakak with benefits hahaha , mas Abi mengizinkan putra untuk melakukan apa yang dia mau asalkan dengan aman dan sehat , begitupun sebaliknya dengan putra. Dia ga akan cemburu dengan Tante Farah karena penjelasan mas abinya , mas Abi dengan Tante Farah hanya sebatas uang saja bukan didasari rasa cinta seperti rasa mas Abi ke putra . End .Update nya telat 😭😭😭
Maafin aku ya hehe , di part ini emang kesepakatan kami berdua seperti itu , dan tidak ada yang saling tersakiti , dan emang dasar nya si putra binal atau penasaran entahlah , dia mulai menjelajahi semua yang dia mau dan belum terpenuhi hahaha , tunggu kelanjutan nya di next chapter ya 🔞🔞🔞🔞🔞🔞
See you and jangan lupa vote dan komen y guys ♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Menaklukan Kating & Cowok Straight 🔞🏳️🌈
Romanceguys , welcome to my story , ini adalah cerita pertama aku yang aku tulis di wattpad , cerita ini adalah kisah pribadi ku sebagai putra dan juga author , selain cerita putra yang mengejar cinta mas Abi ada juga cerita cerita putra bersama cowok cowo...