Ardha Zio Arfa Alyafii 🥵🔥

270 14 12
                                    

POV author

Hi guys , author is back .

Part kali ini bakal ceritain sisi dari sesosok laki laki tampan yang bernama Ardha , mahasiswa kedokteran yang tampan nya tiada tara , dan juga seorang pebasket yang di gandrungi oleh ciwi ciwi ganjen .

Penasaran cerita POV dari Ardha ? Simak ceritanya ya guys jangan sampai ketinggalan , dan jangan lupa buat selalu vote dan comment nya guys , masa author nya semangat nulis tapi tulisan nya sepi kan syedihhh 😭.

Cekidot .

POV Ardha Zio

POV Ardha Zio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kenalin nama gue Ardha Zio Arfa Alyafii, temen temen gue biasa manggil gue dengan panggilan Ardha atau Afi , gue mahasiswa kedokteran semester 7 , saat ini gue tengah berada di Yogyakarta untuk mengikuti kegiatan kampus yaitu PMM selama 6 bulan ke...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalin nama gue Ardha Zio Arfa Alyafii, temen temen gue biasa manggil gue dengan panggilan Ardha atau Afi , gue mahasiswa kedokteran semester 7 , saat ini gue tengah berada di Yogyakarta untuk mengikuti kegiatan kampus yaitu PMM selama 6 bulan ke depan , gue di pilih sama team kelompok gue buat jadi ketua, karena di kelompok gue yang semester 7 cuma berdua , gue sama Hadi aja anak Ilmu komunikasi, gue orang nya ambisius apapun yang gue mau harus bisa gue dapetin, dan gue orang nya sedikit introvert , ga gampang bergaul dan juga temen gue sedikit , orang bilang gue cuek padahal kalau gue udah sama sama kenal ya gue bisa jadi asyik , gue temenan sama Farrel udah dari kecil kerena orang tua gue sama dia juga sahabatan, dia udah kayak sodara gue sendiri , kita berdua di bandung sering main , Farrel orang nya supel, lucu, murah senyum, berbanding terbalik sama gue , tapi justru Farrel bisa menutupi kekurangan gue kalau gue lagi main sama temen temen lain , dia selalu ajak bercanda gue yang akhirnya gue jadi asyik, entah kenapa tu anak selalu ceria kayak ga pernah sedih atau gapunya beban pikiran, tapi sayang nya dia jomblo akut , gue sama sekali ga pernah liat pacar dia , katanya sih 2 bulan lalu punya pacar tapi ga dikenalin ke gue , ga mau gue ajak double date , entahlah gue ga ambil pusing , dia bahagia gue ikut bahagia intinya gitu aja sih.

Oh ya gue punya pacar di bandung, gue udah mau seriusin dia , dia juga calon dokter , namanya Syifa orang nya cantik banget buset turunan arab, hidungnya mancung , tinggi semampai , putih dan yang terpenting baik hati , gue sayang sama dia dan dia masih perawan gue ga berani mecah perawan dia karena gue sama dia komitmen buat melakukan hubungan sex pas udah nikah aja jadi berasa rasanya malam pertama , gue sama dia kalau lagi sange ya cuma sekedar kissing doang paling grepe grepe udah 😭, sedih banget kan padahal gue sange bukan main kalau lagi sama dia, maka itu gue bermain api di Semarang , banyak cewek yang ngedeketin gue , banyak banget malah , bukan sombong tapi gue emang se populer itu di kampus , gue yang emang orang nya cuek jadi mereka gue anggap angin lewat, gue ga suka cewek yang gatel , yang ngejar ngejar gue , itu gue ga suka , gue lebih suka cewek yang jaim dan gue yang ngejar bukan dia yang ngejar, alhasil gue punya pacar kedua di Semarang, kalian pasti kaget denger nya , dia adalah dosen gue sendiri, namanya Ibu Rosita , dia janda anak 3 umurnya juga udah lumayan 47 tahun , tapi body nya ya masih okelah dan yang penting dia bisa gue entot hahaha .

Menaklukan Kating & Cowok Straight 🔞🏳️‍🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang