Kenapa marah ? 🥵

565 18 3
                                    

Duhhhh sehari aku bisa update sampe 4 bab sekaligus karena aku nya ga ada kegiatan jadi ya di gas in aja , tapi masih sepi aja nih cerita padahal udah nge gas wkwk gapapa lah yang penting selesai aja

Flashback story ~
Setelah aku berhasil mendapatkan info tentang Tante Farah dan juga ka Abimana dari bang Glenn aku pun lanjut ena ena dengan bang Glenn , sampai sampai setelah persenggamaan ku yang pertama di lanjut lagi pas aku bangun pagi nya , dan ternyata bang Glenn masih ada di kos ku , kita tidur pelukan sampe pagi terus dilanjut satu ronde morning wood , nyaman banget rasanya hahaha . Flashback off.

POV Putra
Lelah ,  nikmat dan puas rasanya menjadi satu ketika bang Glenn melakukan perbuatan asusila nya untuk yang kedua kali kepadaku haha , aku ingin mengabadikan momen ini dengan aku selfie setelah persenggamaan ku dengan bang Glenn lalu aku posting di IG story foto ku dengan bang Glenn yang tidak memakai baju , dengan caption "Thank you for your service" , setelah semuanya selesai bang Glenn pun pamit pulang karena waktu saat itu sudah menunjukan pukul 10.00 , aku ada kelas hanya 1 dan itupun nanti siang , setelah bang Glenn pulang aku masih tetap berbaring di kasur sambil scroll Ig dan tiktok , dan alangkah kaget nya aku ketika ada notifikasi direct massage dari seseorang akun bernama @abmna_arst , kubuka DM itu dan dia ternyata menjawab Ig story ku dengan tulisan "Dasar homo, saking sange nya sampe sewa pemuas buat muasin lobang Lo" aku yang membaca itu masih saja merasa sakit hati walau ku tau sebenernya ka Abimana tidak sekasar itu , aku tidak .membalas DM ka Abimana , mood ku yang awalnya baik² aja tiba tiba menjadi berantakan, akhirnya ku putuskan untuk mandi dan keluar mencari makan , setelah sampai di warung burjo langganan aku , aku pun memesan nasi ayam Krispy Bali kesukaanku , saat tengah menyantap makanan ku tiba tiba aku di kejutkan oleh suara yang aku kenal masuk kedalam burjo , dan ya betul itu adalah ka Abimana , kami saling bertatap mata saat itu , dia pun menuju meja pemesanan untuk memesan makanan seperti nya lalu menuju bangku yang tepat berada di hadapan ku , padahal saat itu meja banyak yang kosong , tetapi kenapa di memilih bangku yang sama denganku , dan dia pun berkata "Gimana ngewe nya semalem , abis berapa ronde , enak? Puas?" Dengan lantang kujawab saja "Puas punya bang Glenn besar, enak , jago bikin partner sex nya enak" mendengar itu ka Abimana hanya berdecih saja lalu memakan makanan nya , tidak ada pembicaraan saat sedang makan , dan setelah makan ka Abimana mengajakku untuk berbicara di dalam mobilnya , aku awalnya menolak karena merasa masih sakit hati dengan perkataanya tapi dia memaksa ku dan menarik tanganku agar aku ikut kedalam mobilnya , jadi mau tidak mau ya aku mengikuti nya . Didalam mobil ka Abimana langsung bicara to the point .
Abimana : Kenapa Lo bisa sama Glenn ? Lo nge boking Glenn ?
Aku : Iya emang kenapa ?
Abimana : Lo ga takut main sama gigolo kayak Glenn yang suka main sama sini , cowok cewek di embat, jangan mentang² Lo punya uang terus mampu bayar gigolo , Lo menyampingkan resiko kesehatan Lo sendiri" ujar ka Abimana dengan nada tegas nya
Aku : Ya kan aku pakai pengaman. Lagipula juga aku suka sama permainan dia , hebat , dan bikin aku happy. -sengaja aku panas² in ka Abimana
Abimana : Pikirin kesehatan Lo juga goblok, jangan main sama orang yang asal , gue cuma takut kalau ternyata Lo main sama sini terus kemarin main sama gue , gue takut Lo punya penyakit dan nularin gue Krn kemarin kita main.
Deggg..... Ternyata dia khawatir aku ini penyakitan dan dia terinfeksi karena kemarin sempet main sama aku , aku pun menangis dan aku bilang jujur apa ada nya kalau aku baru dua kali melakukan hal itu sebelum dengan Glenn , dan ka Abimana adalah orang kedua bahkan orang pertama yang telah merawani lubangku, karena awal nya aku sempat main tapi ga pernah sampai anal , aku tegaskan kepada Abimana kalau jujur aku sakit hati dengan semua perkataan nya , kucurahkan isi hati ku sepenuh nya di dalam mobil itu agar dia paham dan mengerti aku begini karena mencari perhatian dia , dia pun mungkin merasa iba karena aku menangis sesegukan , lalu dia mengusapkan tissu diwajahku untuk mengelap air mata ku , lalu dia berkata "MAAF" .
Abimana : Maafim Krn omongan gue yang kasar , maafin kalau gue bikin Lo sakit hati , gue cuma ga suka aja liat foto Lo berduaan sama Glenn , gue tau Glenn bagaimana dan gue tau glenn itu pemain , gue takut kalau Lo kena imbas nya .

Dalam hati ku , " Lah kenapa marah dan tiba tiba jadi peduli sama aku, bukannya dia udah ga mau tau urusan aku lagi " ???

To be continued .
Chapter ini dikit aja yak .
Ya tapi emang segitu sih dialog nya waktu itu haha

Ciss dulu dari putra ♥️

Ciss dulu dari putra ♥️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menaklukan Kating & Cowok Straight 🔞🏳️‍🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang