Hai guys , masih sepi ya hehehe gapapa kok aku mah nulis cerita ini karena lagi gabut aja terus juga buat kenangan aja dan buat yang suka suka aja sama cerita ku ini , btw aku nulis cerita ini juga barengan sama Ka Abimana ya , POV Abimana itu cerita dia sendiri , dia sendiri yang cerita pas lagi bagian POV nya haha.
Ayo guys minta bantu like, comment dan follow yah biar rame , Krn cerita ini bakal panjang sih Krn sampe sekarang aja aku masih sama Ka Abimana ❤️POV author :
Setelah adegan persenggamaan yang sangat menguras tenaga yang telah dilakukan oleh dua insan yaitu Abimana dan putra , mereka pun tertidur pulas tanpa sehelai benang pun dengan keadaan putra tengah memeluk erat Abimana seolah olah dia tidak ingin melepaskan Abimana sang pujaan hati nya , bagai mimpi di siang hari putra tidak menyangka kejadian tadi terjadi begitu saja , putra berharap Abimana melakukan nya dengan kesadaran dan juga dari hati sama seperti apa yang putra rasakan , namun ternyata salah , ketika sang pujaan hati putra terbangun dari tidur nya , Abimana pun kaget dan mendorong kuat² putra sampai terjatuh kebawah kasur bahkan tangan nya pun digunakan untuk menampar keras wajah putra supaya putra sadar dan bangun dari tidur nya .
Putra : Apa-apaan sih ka , sakit tau badan sama muka aku Kaka dorong terus ditampar begitu , kenapa , ada apa ?
Abimana : KENAPA LO BILANG ? (Dengan nada keras dan sengak nya sifat asli Abimana terlihat kembali) LO NGAPAIN TIDUR MELUK² GUE, GUE BILANG TADI TUH KHILAF DAN JUGA KARENA ELO DULUAN YANG GODAIN GUE PAS LAGI TIDUR , GAUSAH DITERUS TERUSIN , GUE NAJIS DI PELUK PELUK SAMA HOMO MACAM ELO.
Putra yang mendengar sang pujaan hatinya berbicara seperti itu bak tersambar petir saat panas matahari di siang hari, Putra yang menganggap ka Abimana melakukan persenggamaan itu atas dasar suka sama suka harus kehilangan ekspetasi nya , tanpa sadar putra meneteskan airmata nya , dan berjalan menuju kamar mandi untuk nersih² , memakai pakaian dan pulang ke kos nya . POV author end.POV putra
Setelah mendengar perkataan ka Abimana barusan aku langsung tidak punya muka bahkan nyali untuk berpamitan dan meminta maaf kepadanya , di kamar mandi ku kerahkan segala jiwa ku untuk berusaha agar kuat dan tidak menangis , supaya kesan nya aku tidak membutuhkan dia, jujur rasanya sangat sakit ketika saat sedang melakukan sex tadi ka Abimana yang tempramental berubah drastis menjadi sosok yang lembut dan baik hati, tetapi ketika setelah semuanya terjadi ka Abimana kembali seperti ka Abimana yang semula , yang mempunyaii sifat tempramen, kasar dan galak, atau mungkin ini karena penyakit yang di derita nya ya jadi ka Abimana mempunyai dua sifat , gumamku , entah lah yang jelas saat ini aku ingin sekali keluar dari kos ka Abimana lalu pulang ke kos ku , aku pun memberanikanikan diri membuka gagang pintu kamar mandi lalu berpamitan dengan KA abimana yang saat itu tengah merokok di ruang tv , aku pun segera berpamitan dan meminta maaf kepadanya , setelah tidak ada jawaban saat aku hendak keluar pintu dan selesai memakai sepatu ka Abimana memanggil ku .
Abimana : Putra , hal yang tadi kita lakuin anggap aja ga pernah terjadi , anggap aja tadi incident dan segera lupain , gue ga akan bilang ke siapa² atas perbuatan Lo ke gue dan gue akan merahasiakan ini asal Lo juga merahasiakan ini semua.
Aku yang mendengar perkataan ka Abimana barusan tanpa sengaja meneteskan air mata dan menjawabnya hanya dengan anggukan saja , lalu pergi begitu saja tanpa mengucapkan apapun .
Bagiku pengakuan ka Abimana barusan adalah pengakuan yang sebenarnya dan dari hati ka Abimana langsung , aku tidak ingin berlarut larut dalam perasaan ini , hingga akhirnya aku mempunyai ide. Ide yang tiba tiba terbesit di otakku agar aku bisa mendapatkan ka Abimana , ka Abimana yang mengakui bahwa dia adalah seorang gigolo atau lelaki bayaran , dan aku pun mempunyai ide untuk menyewa gigolo kawasan sekitar barang kali ada informasi tentang Tante simpanan ka Abimana yaitu Tante Farah atau informasi tentang ka Abimana , aku ingin membuat ka Abimana luluh dan tunduk kepadaku.Penasaran waktu itu aku senekat apa demi dapet perhatian dan cinta seorang Abimana wkwkwk , ikutin terus kisah ku ya , jangan lupa buat vote, komen, like dan follow yah manteman semua , biar ga sepi nih cerita, masa aku udah semangat begini update tiap hari sepi ceritanya huhu syedihhhh .
Thankyou udah mau baca dan mampir di cerita aku guys. See you ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Menaklukan Kating & Cowok Straight 🔞🏳️🌈
Romanceguys , welcome to my story , ini adalah cerita pertama aku yang aku tulis di wattpad , cerita ini adalah kisah pribadi ku sebagai putra dan juga author , selain cerita putra yang mengejar cinta mas Abi ada juga cerita cerita putra bersama cowok cowo...