POV putra
Selesai sudah pertandingan olahraga sparingan antar kampus pada hari ini, hasilnya cukup memuaskan karena dari beberapa cabang olahraga kampusku mendominasi kemenangan walaupun ada beberapa yang mengalami kekalahan, saat itu setelah aku memenangkan pertandingan bulutangkisku dengan kak Faiz aku berniat untuk berganti baju di ruangan loker, namun langkahku terhenti di lapangan basket dikarenakan ada pertunjukan cheerleader, Dan di saat itu pula aku bertemu dengan seseorang yang sudah 7 tahun lamanya meninggalkanku tanpa kabar, orang yang telah membuat aku menjadi penyuka sesama jenis, tidak lain tidak bukan dia adalah pamanku sendiri yaitu Om Aksa atau mas Aksa, saat itu aku bertemu dengannya lalu saat itu pula mas aksa mengajakku ke suatu tempat dengan alasan dia ingin menjelaskan semuanya kepadaku mengapa ia meninggalkanku 7 tahun lalu dan juga alasan dia balik ke Indonesia kembali saat ini, aku yang mulanya enggan namun hatiku tidak bisa menolaknya karena aku ingin sekali mendengar penjelasan mas aksa, walau bagaimanapun perasaan sayangku kepada mas Aksa Sampai dengan saat ini masih ada, rasa benci dan marah selama 7 tahun terakhir ini seketika sirna saat aku melihat wajah mas Aksa kembali di hadapanku, dia adalah cinta pertamaku dan juga orang yang telah membuat aku nyaman, setelah pertandingan bola basket dan juga seluruh pertandingan olahraga sparingan di kampus selesai, mas Aksa pun mengajakku untuk pergi ke suatu tempat, dia mengendarai mobil dari Jakarta ke Semarang, maka dari itu aku pun menuju parkiran mobil dan ikut dengan mas Aksa yang entah akan membawa aku ke mana.
Mas Aksa : hari ini mas ada janji dulu sebentar di fasilitas gym hotel, ada temen mas dari Semarang yang ingin ketemu sama mas, tadinya mas berniat buat nginep di tempatnya dia tapi akhirnya mas urungkan niat mas, akhirnya mas nginep di hotel, kamu mau ikut nge-gym atau mau nunggu di kamar aja terserah kamu cuma sebentar doang kok. Ujarnya.
Aku : Hmmmm.... Aku ikut aja deh kalau nggak lama, di kamar juga ngapain bosan, tapi jangan lama-lama ya aku nggak bisa lama-lama soalnya ada janji nanti malam. Alasanku.
Mas Aksa : ada janji dengan siapa apa nggak bisa di cancel, mas Aksa udah di sini loh kamu nggak mau seharian sama mas Aksa?
Aku : nggak tahu lah lihat nanti.
Aku pun telah sampai di hotel yang terbilang cukup mewah di kota Semarang setelah memarkir mobil aku pun langsung menuju lift tamu dan naik ke lantai 8, aku masuk ke dalam kamar mas aksa , mas Aksa pun mengganti pakaiannya dengan pakaian gym, lekukan otot di tubuh masaksa sangatlah tercetak jelas dan juga indah, entah kenapa mas Aksa bisa berubah menjadi sangat tampan seperti ini, dahulu badannya tidak lah kekar seperti ini namun saat ini badan mas aksa sangat jadi dan juga berotot, mas Aksa dulu pun tidak bertato namun sekarang di pundak dan dada kirinya terdapat tato yang menambah kesan macho mas aksa , aku yang melihat mas Aksa mengganti baju seketika melongok hampir saja jatuh air liurku, ditertawai oleh mas Aksa aku pun sangat malu, setelah berganti pakaian gym masaksa mengajakku keluar dan menuju sarana gym yang terdapat di lantai 9 hotel, aku yang masih memakai jersey bulutangkis pun tidak perlu mengganti pakaian, saat sampai di sarana gym teman mas Aksa belum sampai lalu mas Aksa pun mengajakku untuk melakukan pemanasan, aku bingung karena selama ini aku jarang bahkan hampir tidak pernah sama sekali datang ke tempat fitness, aku memang memiliki perut yang rata dan juga sixpack namun itu semua bukan karena hasil gym melainkan karena badanku kurus mungkin atau karena olahraga bulutangkis dan juga aku sedikit suka jogging hanya itu saja.
Aku : mas aku tidak pernah ke tempat fitnes seperti ini, mas aja ya yang olahraga Aku biasanya olahraganya cuma bulutangkis dan juga jogging aja.
Mas Aksa : nggak papa ayo dicoba badan kamu itu terlalu kurus coba kalau digedein sedikit pasti badan kamu sangat bagus, mas ajarin pakai alat-alatnya nanti, Kamu ingat nggak mas dulu badannya sama seperti kamu kurus, tapi sekarang lihat otot tangan mas nih otot dada dan juga perut mas menjadi otot basah Kalau kamu kan itu otot kering jadi harus sering dilatih supaya menjadi seperti mas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menaklukan Kating & Cowok Straight 🔞🏳️🌈
Romanceguys , welcome to my story , ini adalah cerita pertama aku yang aku tulis di wattpad , cerita ini adalah kisah pribadi ku sebagai putra dan juga author , selain cerita putra yang mengejar cinta mas Abi ada juga cerita cerita putra bersama cowok cowo...