Sulthan Farrel 😎

243 7 1
                                    

POV author

Hai hai hai , apa kabar kalian semua para pembaca setiaku ?

Kali ini author mau ngenalin temen author si tampan, manis dan imut dedek Farrel , author pilih bikin POV Farrel dulu karena ceritanya nyambung di awal , so maaf ya yang voting nya minta POV lain , ikutin dulu aja deh alurnya hehehe.

Happy reading guys .
POV author end.

POV Sulthan Farrel Fathurrahman

Sulthan Farrel Fathurrahman

Hai , kenalin aku Sulthan Farrel Fathurrahman,  aku mahasiswa ilmu politik di salah satu universitas negeri di Semarang , saat ini aku tengah berada di kota pelajar Yogyakarta , untuk mengikuti kegiatan PMM dari kampus ku , aku lahir di bandung , ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai , kenalin aku Sulthan Farrel Fathurrahman,  aku mahasiswa ilmu politik di salah satu universitas negeri di Semarang , saat ini aku tengah berada di kota pelajar Yogyakarta , untuk mengikuti kegiatan PMM dari kampus ku , aku lahir di bandung , orang tua ku sendiri adalah seorang anggota dewan, ayahku tugas di Aceh , dan ibuku tugas di jakarta , di rumahku bandung aku tinggal seorang diri, hanya ada bibi saja yang membantu dan menyiapkan semua kebutuhan ku , jadi aku sudah terbiasa mandiri, aku mempunyai sahabat dari bandung dan sama sama kuliah di universitas di Semarang, dari SMA kami berdua selalu bersama layaknya seorang saudara, aku sudah menganggap dia keluargaku sendiri, dia adalah Ardha Zio Arfa Alyafii dia anak orang berada bahkan rektorat kampusku adalah pamannya , orang tua ku dan orang tua Arda juga sangat dekat , walau rumah kami beda perumahan tapi tidak jarang keluarga kita saling bercengkrama membahas kerjaan dan bisnis , dan itulah alasan aku dan Ardha bisa selalu berbarengan , seperti saat ini program pertukaran mahasiswa pun aku di satukan dengan Ardha , paman Ardha sudah mengatur semuanya , kami berdua layaknya perangko dan surat , selalu nempel kemana mana , sedikit cerita tentang sahabatku Ardha.
Ardha ini adalah seorang straight , dia punya cewek di bandung dan juga di Semarang , bukan playboy , kalau yang dibandung dia serius , kalau yang di Semarang cuma buat main main aja pas dia lagi sange hahaha, aku sangat mengagumi kepribadian nya , jiwa pemimpin nya sangat kuat , dia selalu berambisi apa yang dia mau harus dia dapat , dan juga satu lagi dia TAMPAN, tampan tapi tidak bisa di gapai hahaha , walaupun aku ada sedikit rasa suka kepadanya namun aku tidak berani untuk mengungkapkan nya , aku takut hubungan pertemanan kami berdua hancur karena masalah seperti ini , aku hanya bisa mengagumi tapi tidak bisa memiliki yaelahhhh Melo amat wkwk, teman teman grup 9 belum ada yang tahu kami sahabatan sejak dulu bahkan Ardha memilihku sebagai roomate karena sudah dia persiapkan sejak awal , dia orang nya sedikit introvert , kalau belum kenal dia bakalan canggung , makannya saat pemilihan kamar sistem kocokan arisan di tangan dia dia sudah menggenggam gulungan kertas berisi nama ku , hahahaha dasar culas.

Kembali ke ceritaku , aku adalah seorang bisa di bilang biseksual, entah bagaimana cara menjelaskan nya ya , aku masih suka perempuan masih bernafsu melihat perempuan yang memang type ku , tapi aku juga menyukai laki laki , kalau di dunia pelangi aku berperan sebagai versatile istilah nya , aku suka menjadi top dan aku juga suka menjadi bot , aneh bukan ? Tapi itulah aku, aku mempunyai tipe sendiri kalau masalah pasangan , bukan aku pemilih tapi aku suka dengan pria seperti Ardha, Vincent dan juga Axel , aku suka pria yang blasteran , lokal aku suka juga tapi aku harus menjadi top kalau bermain dengan orang lokal , hahaha aneh bukan ? Fetish aku adalah pria blasteran , aku suka saat aku menjadi bot dan top ku adalah seorang blasteran , wajah orang blasteran menurut ku sangat jantan dan tidak bosan dilihat , ya seperti itulah aku .

Menaklukan Kating & Cowok Straight 🔞🏳️‍🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang