Khilaf atau memang suka ?

992 20 1
                                    

Hello guys welcome back , aku bakal terus lanjutin cerita ku ini walau yang vote dan komen sedikit wkwk . Enjoy guys ♥️

Sebelum kejadian ena-ena
POV Abimana :

Siang ini gue merencanakan sesuatu kepada putra , entah apa yang ada di pikiran gue , gue sangatlah benci dengan dunia lgbt karena satu pengalaman buruk gue yang hampir diperkosa oleh bapak² cabul yang bermodus ingin menolong gue saat gue sedang mengalami musibah di Semarang waktu itu , dan sampai sekarang masih terbesit di otak gw akan kejadian itu dan membuat gue benci semua tentang hal yang bersangkutan dengan lgbt , gw tau putra homo karena dari gelagat dia kemarin dia udah cukup nunjukin kalau dia itu suka sama gw , ada satu pikiran jahat gw untuk buat dia jera sama kayak anak fisip tahun lalu yang berhasil gue bikin angkat kaki dari kampus gue ini , tapi sekarang gue tiba tiba berubah mood , gw dapet tlp dari adek gw di jakarta kalau bokap gw lagi drop dan dirawat lagi , gue yg punya penyakit kecemasan berlebih (anxiety disorder) tiba² berubah mendadak murung dan bawaannya gelisah , jam udah menunjukan pukul 11.00  gue ada janji ketemu sama putra di belakang gedung C , awalnya gue berniat mau ngerjain dia tapi gue urungin niat gue Krn keadaan kondisi gue sekarang ga mungkin gue bisa berbuat jahat ke dia , alhasil gue ajaklah putra buat main ke mini apart gue buat nemenin gue kalau misal ada apa² nanti sama gue , karena sejujurnya gue ga punya banyak temen jadi ga ada yg tau kalau gue punya penyakit anxiety disorder gini , mau ga mau ya gue ajak putra aja siapa tau gue nanti kenapa kenapa , pas gue ajakin putra dia agak ketakutan kayaknya , gue paham apa yang dirasain sama dia , tapi gue diemin dan gue paksa sedikit dan akhirnya dia nge iya in ajakan gue, di dalam mobil pun gue sama putra diem²an karena gue juga ga tau mau ngomong apa , sampe akhirnya tiba di apart gue , gue suruh masuk dan gue bikinin minum jus buah yang gue beli botolan di supermarket, pas gue mau kasih jus nya ternyata si putra lagi ngeliatin foto keluarga gue dan dia ngomong kalau adek gue mirip sama dia , tapi emang beneran mirip makannya gue ajak putra ke apart gue Krn gue kangen sama adek gue , tiba² kepala gue pusing dan gue ajak putra buat masuk ke kamar gue mau istirahat , gue liat dari gelagat putra kalau dia sebenernya ga nyaman , mungkin karena dia takut atau karena dia ga nyaman entah lah , tapi gue lagi pengen di temenin putra karena dia mirip bgt sama adek gue , sampe di kamar gue lepas semua baju celana gue dan gue sisain boxer doangan , si putra kayak orang salting dan gue bisa liat itu , lucu dan imut itulah kesan yang gue liat , dia izin ke kamar mandi dan gue rabahan di kasur , ga berasa tiba tiba gue ketiduran , pas gue ketiduran gue ngerasa ada rasa geli² di ketiak sama pentil susu gue pas gue coba melel ternyata si putra lagi jilatin ketek sama pentil susu gue, jujur ini enak banget rasanya , gue ga bisa nolak walau dalam hati gue kesel bgt sama homo, tapi yang gue hadepin sekarang adalah seorang putra, homo yang mirip sama adek gue dan dia imut , entah kenapa gue ga bisa sebenci itu sama dia , dan akhirnya gue diemin dia mainin ketek sama pentil gue sampe akhirnya dia sadar kalau gue udah bangun , dan dia ketakutan sampe ngebelakangin gue , lucu banget tingkah nya, karena gue udah kepalang sange gue suruh lanjutin perbuatannya dan dia nge iyain , yang gue rasain waktu itu adalah nikmat banget anjing , putra ngasih service ke gue tanpa ada rasa geli sedikit pun sampai² dia ngejilat ketiak dan anus gue, dia pun mulai nakal mencium bibir gue awal nya gue tolak sampe akhir nya gue terim ciuman nya dan damn , bibir nya manis rasanya enggan buat gue lepasin , putra bener² buat gue menikmati seks yang sebenernya , karena jujur gue having sex pertama kali sama Tante Farah , Tante simpenan gue dan setelah Tante Farah gue juga main sama pelanggan² gue Tante² yang butuh kenikmatan , jadi pas gue main sama tante² gue ga nikmatin sama sekali cuma hanya sebatas kerja dan dapat uang , beda sama yang sekarang gue rasain sama putra , gue bener bener nikmatin , sampe akhirnya si putra berdiri dan ngambil sesuatu di tas nya yang ternyata itu adalah kondom, dia pasang kondom nya di kontol gue dan dia ngeludahin kontol gue mungkin biar licin , tapi di pikiran gue apa bisa masuk dan putra ga sakit , secara punya gue panjang , ya punya gue panjang sekitar 19 cm tapi tidak terlalu gemuk hanya panjang aja , dan ternyata blesssshhh "arggggghhhhh" enak , hangat, nikmat, sempit itu yang gue rasain , putra ngediemin kontol gue di dalem pantat nya mungkin biar bisa adaptasi dlu sambil dia ngejilatin leher dan ketiak gue , sumpah ini nikmat banget sampe akhirnya dia mulai rileks dan mulai goyangin pantat nya , kontol gue rasanya kayak di jepit jepit , enak banget , gue lihat badan putra yang kurus lagi dudukin kontol gue , entah kenapa tiba² pengen gue kenyot pentil susu putra sampe akhirnya gue duduk dan gue kenyot pentil dia , dan dia ke enekan sampe jambal rambut gue terus neken muka gue mungkin biar bisa lebih dalem gue nyedot pentil nya , dia udah ngasih service terbaik nya dan gue juga bakal ngasih treat terbaik gue sebagai gigolo haha walau sekarang yang sedang gue entot itu laki laki tapi gue ga munafik ini enak banget , sampe akhirnya gue rebahin dia dan gue taro posisi dia di bawah dan gue diatas , posisi ini adalah posisi favorit gue , selain gue bisa lebih dominan , gue bisa lihat partner sex gue ke enakan , gue biasa nya kalau main sama Tante bisa tahan sampai sejam lebih tapi sekarang ga bisa , ga bisa sampe sejam gue udah mau keluar , karena bener² ngejepit bgt pantat putra pas posisi begini , gue cium bibir putra dan gue bilang kalau gue mau keluar , terus dia bilang keluarin di dalam mulut dia aja katanya, gue lepas kondom nya gue kocok kontol gue depan mulut dia lalu di tepis tangan gue , di sepong kontol gue dan "argggghhhh crottttt.....crooottttttt.....crotttttt" ini orgasme Ter enak yang pernah gue rasain sampai tetes terakhir pejuh gue diminum sama putra sampe rasanya kontol gue ngilu banget abis diperah abis²an sama dia , gue heran sama dia kok dia ga jijik sama gue , dari mulai anus gue , ketiak sampe pejuh gue dia doyan , dan gue ga nanya masalah itu yang penting gue puas dan gue menikmati nya , ga tau lah gue yang awalnya benci sama homo tapi sekarang gue ngelakuin seks sama homo tapi ini adalah putra , homo imut dan manis menurut gue, gue pun kelelahan dan gue rebahin badan gue dikasur dengan keringat gue yang bener² basah dan gue kaget pas gue lagi rebahan si putra malah jilatin ketek gue sama keringet gue lagi dan gue liat dia lagi ngocok kontolnya , ternyata cara dia orgasme begitu jadi gue biarin aja dia ngejilatin gue sampe.alhirnya gue tertidur pulas dan dia pun tidur di pelukan gue yang lagi telanjang bulat . Entah apa yang gue rasain sekarang , apakah kejadian seks ini karena khilaf atau Krn gue emang lagi pusing dan sange , tapi yang jelas gue menikmati ini semua .
POV Abimana end.

Hi guys ini POV Abimana ya , dia bingung guys dia ngerasa khilaf tapi dalam hati dia ke enakan , pas aku tanya setelah beberapa bulan kemudian dia baru jujur ke aku kalau dia nikmatin pas pertama kali aku service wkwkw lucu kan dia ❤️
Thanks buat yang udah baca , maafin author ya kalau banyak typo sana sini dan bahasa tidak baku , bantu voment nya ya guys , maacihhhh ♥️🌹

Menaklukan Kating & Cowok Straight 🔞🏳️‍🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang