Helloooo guys welcome to my story , cerita petualangan putra masih terus berlanjut, kali ini akan melebar saat putra sedang melakukan kegiatan PMM dari kampus, kehidupan putra yang sebelum nya terkekang dan terkurung dirumah karena mindset keluarga putra yang kolot membuat putra tidak bisa meng-eksplor luas dunia pelangi, dan saat itu pula putra berpikir bagaimana caranya untuk keluar dari kurungan keluarga putra , putra pun memilih untuk kuliah di luar kota dan terbukti saat ini putra menjadi bebas dan dapat merasakan dunia yang sesungguh nya, putra dengan bebas menjelajahi dunia pelangi , namun bebas bukan berarti putra melakukan seks bebas tanpa aman, putra selalu mengutamakan safety sex, bagaimana cerita putra selanjutnya , ikuti saja ceritanya dan jangan lupa buat tinggalin jejak komentar dan vote nya ya readers ♥️♥️
POV putra.
Saat ini aku tengah berada di mess bersama teman teman ku yang baru untuk melaksanakan kegiatan pertukaran mahasiswa, aku sekamar dengan Dei mahasiswa fakultas teknik semester 3 yang baru saja aku kenal , kondisi kamar ku lumayan luas dengan satu lemari besar yang bisa dipakai untuk dua orang, meja belajar, AC, dan juga satu tempat tidur berukuran king size yang bisa dipakai untuk dua orang, Muhammad Azhar Darrusalam adalah roomate ku selama 6 bulan ke depan , awalnya roomate ku adalah Axel Matthew Cord Blue mahasiswa blasteran jurusan HI , namun Dei mengajukan protes nya kepada Ardha ketua grup ku dan meminta sekamar dengan ku, aneh kenapa Dei sangat bersikukuh menjadi roomate ku, biar lah dengan siapapun aku tidak peduli yang terpenting bisa tidur nyenyak, saat itu aku tengah membereskan pakaianku dan ku masukan ke lemari , aku dan Dei berbagi tempat untuk pakaian kami berdua , aku sebelah kiri dan Dei sebelah kanan, kulihat barang barang ku lebih banyak dari Dei , Dei hanya membawa satu tas ransel dan juga koper mini, sedangkan aku membawa koper besar satu tas ransel dan juga satu tas jinjing, setelah selesai merapihkan koperku , akupun beranjak keluar kamar untuk room tour, kamar mandi di mess ini ada 2 , satu di tengah dan satu lagi di belakang dekat dengan dapur , ruangan atas adalah ruangan berkumpul , dan juga ada balkon untuk menjemur pakaian , mess ini bentuknya unik , ruangan atas di buat luas tanpa kamar dan sepertinya dipergunakan untuk berkumpul karena ada tv, audio speaker dan juga satu set LED proyektor, saat aku menuju balkon ternyata disana ada Axel sang mahasiswa blasteran sedang merokok dan hanya menggunakan kaus tanpa lengan, kalau di lihat lihat si Axel ini ganteng juga dengan wajah nya yang blasteran , aku pun saat itu menyapa Axel.
Aku : Hi Axel, melamun aja mikirin apa ?
Axel : Gak ngelamun , lagi ngerokok ya emang begini ~ujarnya ketus
Aku : Ohh aku kira sedang memikirkan sesuatu , kamu udah selesai beres beres pakaian ?
Axel : Beloman , dikamar ribet sumpek males gue.
Aku : Lah ribet kenapa ?
Axel : Gatau males aja gue sama mereka berdua , kayak cewek berisik banget, mana bawaan barang nya banyak segala skincare semua dibawa penuh kan kamar jadinya .
Nah dugaan ku benar , terlihat sih gerak geriknya kalau mereka berdua sama seperti ku seorang boti, namun bedanya aku masih bisa mengontrol diriku dan tidak terlihat ngondek , aku terlihat manja kalau hanya dengan pasangan ku saja , tidak ku publikasikan ke yang lain .
Aku : Terus gimana , lagian tadi kamu setuju sama usul Dei , malah pindah kamar .
Axel : Gue orang nya ga suka ribet , daripada debat mending gue iyain, eh tapi gue malah ketiban pulung dapet temen kamar orang ribet semua .
KAMU SEDANG MEMBACA
Menaklukan Kating & Cowok Straight 🔞🏳️🌈
Romanceguys , welcome to my story , ini adalah cerita pertama aku yang aku tulis di wattpad , cerita ini adalah kisah pribadi ku sebagai putra dan juga author , selain cerita putra yang mengejar cinta mas Abi ada juga cerita cerita putra bersama cowok cowo...