Axel Matthew Cord Blue ✨

225 13 9
                                    

POV Author

Hi guys , welcome back to my story, kali ini author mau memperkenalkan POV baru dari seorang Axel Matthew Cord Blue, seorang pria blasteran indo x Thailand,  mahasiswa fakultas hubungan internasional semester 3 , teman putra sejak PMM di kota Yogyakarta.

So enjoy ya di POV nya Axel, jangan lupa vote dan comment nya guys ♥️♥️.
POV author end.

Pov Axel Matthew

Nama gue Axel Matthew Cord Blue , gue mahasiswa hubungan internasional di salah satu kampus negeri yang cukup tersohor di Semarang , gue lahir di Pattaya, Thailand  kota kelahiran gue terletak di bagian pesisir teluk Thailand , nyokap gue asli orang Pattaya thailand, dan bokap gue asli Manado , walaupun gue lahir di Thailand tapi gue besar di Indonesia tepat nya di Manado bersama nenek gue, bokap dan nyokap gue yang sibuk dengan urusan bisnisnya disana jarang ada waktu buat gue , maka dari itu gue ditarik ke Indonesia sama nenek gue dan diurus oleh beliau , bokap gue adalah anak satu satunya dari nenek gue, dan gue juga anak satu satunya dari bokap nyokap gue , maka dari itu gue diurus nenek gue dan nenek gue sayang banget sama gue karena gue pun satu satunya cucu beliau, nenek gue punya usaha di Manado jadi dalam segi ekonomi keluarga gue cukup berada , berhubung gue cucu satu satunya dari nenek gue apapun yang gue mau dan gue butuhin semuanya di turutin, hidup gue dari kecil memang udah enak, walaupun gue jauh dari orang tua gue tapi gue ga pernah merasa kekurangan kasih sayang , justru gue lebih sayang nenek gue daripada orang tua gue sendiri , karena nenek gue lah yang mengurus gue dari kecil sampe Segede ini , orang tua gue pun balik ke indonesia bisa di itung pake jari , mereka lebih sibuk mentingin bisnis nya disana di banding harus ke Indonesia jenguk gue , gue sih aman aman aja ga merasa sedih ataupun kangen dengan mereka, karena mungkin udah biasa ya jadi ga sedih sedih amat, karena apa yang gue mau semua keturutan, jadilah gue anak yang bebas kayak sekarang, cewek gue dimana mana, bukan sok sombong, dengan tampang gue yang bisa dibilang lumayan tampan gue dengan mudah berhasil membuat cewek di lingkungan gue kepincut, gue sering ngentotin cewek sana sini , urusan sex emang gue hyper, banyak yang puas dan repeat order minta gue pake, di kampus udah ga keitung berapa cewek yang gue pake, bahkan hampir tiap hari gue bawa cewek  ke apartemen buat sekedar gue rasain doang, abis gue ngerasain punya nya gue buang, gue sih tipikal orang yang kalau nge sex ya cuma ONS (One night stand hubungan sex satu malam) , banyak dari cewek cewek yang abis gue pake minta di entot lagi , banyak yang gue tolak kecuali gue emang suka jadi ya masih bisa lah main dua atau tiga kali, masalah kejantanan bisa dibilang punya gue ga malu maluin lah, pernah gue coba ukur panjang kontol gue sekitar 19.5 hampir 20 an lah, kontol gue panjang tapi ga begitu gede dan gue pasang cincin di kepala kontol gue buat nge gesek klitoris dan memek para cewek cewek yang gue pake, mungkin itu yang bikin mereka ketagihan nge sex sama gue, tapi kadang gue lepas gue pake , dan sekarang lagi gue lepas, kemarin malam sebelum gue berangkat ke Yogya gue ngabisin satu malam full dengan ngentotin aktivis kampus dari fakultas sastra, dia gue pake dari jam 11 malem sampe jam 3 pagi , sampe tu cewek minta ampun ke gue karena memeknya panas, sekarang gue ada di Yogya dan tinggal di mess, gue kebingungan sekarang karena di grup gue ga ada cewek , semuanya batang , gue yang emang maniac sex bingung gimana caranya gue ngelepas hasrat gue, gue yang biasa di apartemen sendiri setiap hari bawa cewek sekarang gue ada di mess bareng temen temen gue yang baru gue kenal dan semuanya batang, mau ga mau gue nahan selama beberapa hari sampai gue dapet cewek disini buat gue entot , tapi masalahnya apa bisa ? Sehari ga ngentot pala atas dan bawah gue pusing bro, ini aja gue lagi nahan sange abis liat Twitter , tadinya gue pengen keluar tapi gue capek banget bawa motor dari Semarang Yogya 5 jam an, jadi ya gue di mess aja.

Walaupun gue nakal dan urakan anak nya , tapi nilai akademis gue bisa dibilang bagus , jangan salah gini gini otak gue Mayan encer, gue yang gampang nangkep materi kampus dan juga gue emang udah di bekalin bahasa inggris jadi ya mudah bagi gue ambil jurusan HI di kampus , buktinya gue kepilih ikutan kegiatan PMM ini yang setau gue yang bisa ikut PMM IPK nya minimal 2.8 , bisa di bilang gue sih seneng ikut PMM tapi ya sedih karena satu mess gue cowok semua sedangkan di grup lain ada cewek nya , gue juga harus berbagi kamar dengan cowok ribet yaitu si awy sama si Raka , sumpah kamar gue jadi sumpek kebanyakan barang mereka , mereka cowok tapi buset dah peralatan mereka kayak cewek, hampir semua ada , bahkan mereka sampe bawa hair dryer, terus juga skincare mereka hampir komplit , dikamar juga berisik lagi mereka ngobrolin hal hal ga jelas kayak drama drama Korea gitu tadi gue dengernya , kayaknya mereka ga normal dah , soalnya gaya nya kemayu gitu, gue sih ga ada masalah ya dengan kaum LGBT , karena gue mikirnya kita sama sama pendosa cuma ya beda nafsu aja , gue nafsu sama cewek yang punya tobrut, mereka nafsu sama cowok yang batang nya panjang, Lah batang gue panjang , gue juga ga jelek jelek amat malah bissa dibilang cakep, entah entah mereka demen gue lagi? Ah peduli setan , yang penting niat gue disini buat PMM , bukan ngeladenin mereka , terserah mereka sih mau bersikap bagaimana asal jangan ganggu gue aja .

Oh ya satu lagi, gue emang orang nya cuek , mungkin buat sebagian orang yang baru kenal sama gue, gue bakal di cap sombong tapi aslinya kalau gue udah kenal Ama tu orang , gue bisa asyik , gue suka minum alkohol karena alkohol bisa bikin gue relaks dan juga bisa ningkatin rasa sange gue , kalau gue lagi main sama cewek pasti gue nenggak alkohol buat nambahin nafsu gue , bisa hampir dua botol abis gue sekali main sama cewek , kadang Iceland kadang juga Amer , dan sekarang detik ini gue sange sebenernya , pengen mabok juga tapi ga ada lawan cuy , batang semua mana bisa gue entot, masa iya dari lubang belakang pikir gue , bisa bisa pas gue cabut kontol gue ada kangkung nyangkut di batang gue hahaha bercanda ya kaum pelangi .

Udahlah daripada gue sange mending gue buat tidur , gue pun masuk kamar gue dan buset dahhhh kamar gue bau nya udah kayak kuburan baru, wangi bener , pas gue masuk mereka berdua lagi pada maskeran muka , hand body an , ampun dah , gue aja kagak pake gitu gituan wangi, gue ga pernah make deodoran dari kecil tapi gue ga bau, karena katanya kalau udah make deodoran sekali terus besokan nya ga pake deodoran bakalan bau keteknya, terus kalau make deodoran keteknya bakalan item, makannya gue ga suka make deodoran, bukan jorok tapi badan gue emang ga ada bau ga enak nya khusus nya dibagian ketek gue, emang dari gen kali ya , buktinya cewek cewek yang gue pake aja pada demen ngendus di ketek gue kalau tidur, lah ini gue heran sama mereka bisa bisa nya cowok begitu , gue demen bau nya sih sebenernya , bau cewek , kalau aja mereka cewek udah abis sama gue , bakalan gue ciumin , lah mereka cowok ga ada lobang gimana bisa masa iya pedang Ama pedang atau masa iya pake lobang belakang , kagak dah kagak dah mending gue nahan sange, pas gue masuk mau rebahan mereka Negor gue ngajak ngobrol bentaran , karena gue ga enak kan mereka roomate gue jadi ya gue ladenin bentar, gue udah kenal sama awy sama Raka tadi pas masuk kamar di awal gue kenalan singkat.

Awy : Hai Axel, dari mana aja kamu daritadi baru keliatan?

~si awy nanya tapi nadanya manja ngerti ga sih kalian hahaha

Gue : abis ngerokok sambil nyari angin ~ucap gue dikit cuek

Awy : Oh ga ngajak ngajak

Lah emang lu pada ngerokok , bibir lu aja pada merah tu berminyak kayak abis pada makan gorengan berminyak , pada make pelembab bibir kan lu pada ~batin gue

Gue : Hehe emang kalian pada ngerokok ?

Awy : Engga sih tapi kan bisa nemenin ngobrol

Gue : iya dah next time ya, gue ngantuk banget ini gue tidur duluan ya ~gue alesan buat mau tidur biar ga lama ngeladenin si awy , si Raka mah diem aja Krn mukanya udah penuh sama masker, kalau dia ngomong tu masker retak

Awy : Oh iya atuh sok lanjut.

Gue pun buka kaos yang gue pake karena kalau tidur biasanya gue bugil malahan , tapi kan ga lucu kalau gue bugil depan cowo ngondek bisa bisa pas gue bangun abis badan gue haha canda ya , terus gue lanjut rebahan di kasur , pas gue rebahan gue bisa liat si awy ngeliatin badan gue , kayak orang nafsu , wah agak agaknya dia kagak normal nih masa bodo ah lagian gue juga udah yakin dia berbeda dari awal ~batin gue ,

POV Axel end.

POV author

Yah kan si awy bahaya , saingan nya si put put , lebih binal kek nya , lihat si Axel buka baju aja tu iler udah di ujung mulut , gapapa ya put asal jangan ambil Aksa sama Abi aja ya kan .

Besokannya ada kejadian tidak terduga yang dialamin si Axel , apa ya kira kira , sekian perkenalan Axel dan welcome to Axel POV .

See you on next chapter guys
Love you all ♥️ ❤️ ❤️ ♥️

Menaklukan Kating & Cowok Straight 🔞🏳️‍🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang