14| kesepian😌

61 14 33
                                    

Keesokkan harinya.

"Nee, minjae.. gak baik loh ngelamun pagi-pagi begini..". Ujar hyunwoo.

"Diamlah!.. siapa juga yang melamun!..". ketus minjae.

"Ck. padahal dilihat dari mana pun semua orang juga tahu kalo kau sedang melamun.". celetuk hyunwoo.

"Berisik.".

"Iya deh.. iya..".

"Kau ini pasti sedang bertengkar dengan teman sekamarmu itu'kan."

"Makannya marah-marah mulu..". Celetuk hyunwoo nyindir.

Minjae tidak merespon.

"Dah, lah terserah.. lagian ini juga bukan urusanku..".

"Kalo begitu aku ingin bikin kopi dulu..". ujar hyunwoo langsung pergi meninggalkan minjae.

Singkat waktu, jam istirahat tiba.

Minjae pergi ke kafetaria sendirian tanpa hyunwoo. sebabnya hyunwoo sudah di culik jonghoon duluan sebelumnya.

Saat minjae sedang tenang menyantap sandwich nya. tiba-tiba dari saja muncul..

"Annyeong pak kim..". Sapa dua rekan kerja wanitanya yang bernama Ahyeon dan minji, yang tak lain adalah maniak fujoshi itu.

"Eh, iya.. annyeong..". gugup minjae.

"Boleh kami gabung?". ujar minji.

"Boleh kok, silahkan..". Ujar minjae mempersilahkan ahyeon dan minji gabung di mejanya.

"Kalian mau pesan apa?". nawar minjae.

"Aku kopi susu saja..". ujar Ahyeon.

"Kalo aku teh hangat sama pancake.". Ujar minji.

"Oh, baiklah aku akan memesankan untuk kalian berdua dulu..".

Singkat waktu setelah itu..

"Nee, pak kim tumben anda istirahat siang sendiri..". Ujar Ahyeon.

"Iya tuh, Mana si Hyunwoo?". minji menimpali.

"Em, soal itu.. hyunwoo sudah dibawa pergi pak kim jonghoon sebelum saya..". jelas minjae.

"Ehh? mereka berdua dekat?". bingung minji.

"Dekat kok.. emang kenapa?". Ujar minjae.

"Heran sekali, padahal jonghoon itu tipe seme yang dingin tapi kenapa dia berani mengajak si uke duluan?". Gumam Ahyeon.

"Mungkin itu karena cemburu?". minji menimpali.

"Cemburu?". Nyambung minjae.

"Wah, kau benar.. karena si hyunwoo sering dekat dengan pak kim itu membuat si jonghoon cemburu!". tegas Ahyeon.

"Itulah sebabnya jonghoon ingin menjauhkan ukenya dari pak kim.. karena bagaimana pun pak kim juga termasuk tipe seme!!". minji menimpali.

"Hah? Seme? Uke? Cemburu? Maaf.. apa yang sedang kalian bahas?". Bingung minjae yang duduk di tengah-tengah mereka.

Ahyeon dan minji menoleh bersamaan ke minjae. "Tentu saja kami sedang membahas hyunwoo dan jonghoon!". Ujar mereka.

"Lalu seme..uke.. apa itu?". Tanya minjae.

Ahyeon menatap minjae dengan teliti. Lalu.. "Nee, Minji-ya..".

"Iya?".

"Kalo dilihat-lihat, pak kim juga bisa jadi tipe uke..". ujar si Ahyeon.

Minji menoleh ke minjae. "Kau benar juga.". ujarnya.

"Maafkan aku, sekali lagi aku ingin tanya.. topik apa yang sedang kalian bicarakan?". tegas minjae.

Roomate Love | Junminjae (XIKERS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang