"Mati Rasa."
.
.
.Ps: Maaf jika tersinggung. Si T di debut pertama NCT U aku ganti jadi Johnny.
.
.
.Sepuluh hari Haechan menjalani perawatan di rumah karena terkena gejala tipes. Sekarang keadaan pemuda kelahiran tahun 2000 tersebut sudah membaik.
Sembilan hari sebelumnya, Haechan memaksa ingin ikut berlatihan dengan trainee lain. Namun, suhu badan pemuda itu selalu naik turun sehingga semua penghuni Asrama serta Manager menyuruhnya untuk tetap beristirahat sampai sembuh.
Selama menjalani perawatan, satu persatu teman seperjuangan Haechan selalu datang menjenguk. Terlebih bukan hanya Johnny yang menemaninya tidur. Ada Nakamoto Yuta, Kim Jungwoo, Huang Renjun, Zhong Chenle, Park Jisung, Kim Doyoung, Kim Taeyong, Ten Lee serta si anak singa, Mark Lee. Mereka secara bergantian tidur di kamar Haechan dan Johnny.
Namun, Haechan merasa sedih karena Jeno tidak ikut tidur menemaninya di kamar. Dia pernah memohon, tapi sang kekasih menolak dengan alasan tidak bisa tidur jika banyak orang.
Haechan mencoba untuk memahami Jeno. Ya, meskipun tidak ikut menemaninya, sang kekasih tetap datang menjenguk. Walau hanya sesekali dan sebentar. Baginya itu sudah cukup.
Sekarang Haechan sudah bisa kembali beraktivitas seperti dulu. Dia tidak sabar menantikan debut unit pertama di NCT.
Yakni; NCT U, yang beranggota 6 orang. Seo Johnny, Lee Taeyong, Kim Doyoung, Ten Lee, Jung Jaehyun dan Mark Lee. Haechan akan ikut berpasitipasi di suara tanpa memunculkan wujudnya.
"Lo udah selesai?" tanya Johnny yang sedang memakai jaket.
Haechan mengangguk. "Udah, nih."
"Okay! Sekarang kita berangkat ke Agensi," ucap Johnny. "Jangan lupa bawa obat sama vitamin lo."
"Siap, Hyung!"
.
.
."Hei, Maknae!"
Haechan tersenyum kala mendapat sapaan dari Ten begitu ia dan Johnny tiba di ruang latihan.
"Hai, Hyung."
Haechan membalas pelukkan dari Ten ketika pemuda itu mendekat.
"Beneran udah sembuh?" tanya Ten.
Haechan mengangguk. "Yoi." Pemuda itu menyapa trainee lain yang berada di ruang latihan. "Hai!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Before' My Little Lion (END)
FanfictionCinta dan Luka. Series ke-2 dari story My Little Lion. Book ini memceritakan awal kisah antara Haechan, Jeno dan Mark. Warning ⚠️ it's boyslove story. Lee Haechan as dominant Mark Lee as submissive Lee Jeno as submissive. Happy Reading!