Evan memanfaatkan waktu istirahat sejenak untuk meregangkan anggota tubuhnya dan bernapas.
"Sial, aku tidak tahu berapa banyak lagi kejutan yang bisa kutahan malam ini, kawan."
Barty mengangguk dengan takut-takut dan Regulus menahan desahan. Dia juga merasa takut dengan penemuan apa yang akan mereka temukan, tetapi dia tahu itu yang terbaik. Mereka harus tahu. Dia harus tahu kesalahan dan kekeliruan apa yang harus dihindari karena dia tidak menginginkan masa depan seperti itu untuk putranya, teman-temannya.... atau James Potter dan Sirius, saudaranya yang idiot. Dia juga tidak ingin Harry menjadi orang kulit hitam terakhir. Bagaimana keluarganya bisa punah dalam satu dekade? Tentu saja dia tahu jawabannya. Ibu tersayang memiliki sebagian besar kesalahan, tetapi keputusan mereka sendiri juga harus disalahkan.
Regulus menelan ludah, merasakan benjolan di dadanya membesar. Itu... banyak yang harus diterima. Dia bersyukur atas kesempatan untuk mengenal putranya (masih aneh untuk menerima bahwa dia sedang mengamati masa depan dan bahwa di masa depan ini (dan mudah-mudahan masa depan mereka) dia akan memiliki anak dengan Potter). Dia memang! Itu hanya... banyak. Lupakan gagasan tentang Sihir yang memudar di Inggris. Ada semua itu - semua hal berbahaya yang terjadi pada Harry karena Vold sialan - karena Pangeran Kegelapan mengejarnya. Tiba-tiba, dia merasa seperti Barty punya ide yang tepat; mereka pasti harus membungkus Harry dengan plastik gelembung dan menyembunyikannya di suatu tempat yang jauh. Bukan berarti mereka bisa melakukan itu karena, kau tahu? Mereka tidak berevolusi dalam garis waktu yang sama tetapi itu adalah pemikiran yang bagus.
Di sisi lain Barty, Evan menarik napas dalam-dalam dan meninggalkan semua etika darah murni untuk menempelkan dahinya ke permukaan meja yang dingin.
"Saya tidak bercanda. Saya benar-benar tidak tahu berapa lama lagi saya bisa bertahan. Apakah menurut Anda saya bisa terkena serangan jantung meskipun usia saya masih muda?"
Regulus mendengus tetapi Barty-lah yang menjawab:
"Benar sekali. Maksudku, serangan jantung tidak hanya terjadi pada orang tua."
Meskipun hal itu terutama menjadi masalah di dunia muggle, Wixen juga bisa terkena serangan jantung. Barty menggigit bibirnya untuk menahan tawa yang ingin keluar dari mulutnya.
"Aku tidak tahu, tapi entah mengapa aku rasa keinginan kita tidak akan terkabul."
Mereka belum melihat akhir perang (jika Harry dan si kembar tinggal selama itu di Inggris) dan tidak melihat banyak dari beberapa tahun pertamanya di Hogwarts. Dia berharap Harry tidak mengalami hal-hal berbahaya ketika dia masih jauh lebih muda, tetapi tidak akan bertaruh untuk itu.
Sebuah suara di depan kelas membuat mereka menoleh ke Profesor Flitwick dan Evan mengernyit. Meskipun dia penasaran dan mengantisipasi kelanjutan acara, dia berharap waktu istirahatnya lebih lama.
_____________________
[Wilayah Finnwick, Inggris - Agustus 1996]
"Finnwick?" bisik Milana Smith, tampak bingung.
Barty mengangkat bahu; dia tidak yakin. Nama itu terdengar familiar, tetapi dia tidak tahu apa yang mengingatkannya.
"Bahkan tidak disebutkan di mana tepatnya mereka berada," gumam seorang siswa Ravenclaw.
"Memang. Itu wilayah Finnwick," jawab tetangga mereka dengan kesal.
"Ya, tapi di mana tepatnya di Inggris?"
Remus sendiri agak tegang. Kata 'wilayah' yang mengikuti sebuah nama biasanya menunjukkan bahwa itu adalah... ya, wilayah seseorang. Seperti... wilayah makhluk. Dia takut dengan apa artinya itu. Seperti biasa, putra James tampak rentan terhadap bahaya, tetapi Remus tidak bisa tidak mengkhawatirkannya. Dia tidak tahu bagaimana Harry berhasil mendarat di wilayah kawanan (Kawanan Finnwick mungkin tidak setenar kawanan yang lebih tua, tetapi itu masih merupakan nama yang terkenal di beberapa kalangan).
KAMU SEDANG MEMBACA
[Watching | Marauders Era Watch] War Children - Harry Potter
FanfictionSebuah mantra yang menimpa James Potter di tengah aula besar akhirnya memperlihatkan kepada para siswa dan guru beberapa bagian dari masa depan. Namun, bukan masa depan James, melainkan masa depan putranya dan akhir perang yang akan mereka hadapi. M...