Barty berusaha keras untuk tidak terpental dari kursinya, tetapi itu sulit; dia sangat gembira! Tentu, mengetahui bahwa dia telah menjadi Pelahap Maut bukanlah hal yang... hebat – dia bertanya-tanya dalam hati bagaimana semua itu bisa terjadi - tetapi tetap saja! Itu adalah kesempatan untuk mengetahui tentang masa depan!
Ketika layar kembali dingin dan dekorasi baru muncul, pemuda Ravenclaw itu menahan napas. Debu merah muda samar muncul di pipinya.
Bukan salahnya kalau Potter muda begitu cantik.
Teman-temannya nampaknya berpikiran sama karena dia melihat Regulus tersenyum tanda setuju (yah, kalau kalian kenal Reg, dan begitu pula Barty, kalian bisa tahu dia sedang tersenyum) sementara Evan menyeringai, tampak sedikit bingung.
// Harry sedang duduk di atas alat, dengan punggungnya menghadap kamera. Dia menggambar pada format lanskap berukuran 24x36 inci.
Dia tampak berusia sekitar 17 tahun, pikir Charlene Dupret saat sudut pandang berubah. Oh, dia tidak bisa memastikannya dengan pasti, tetapi dia merasa bahwa dia berusia 17 tahun, meskipun... ada sesuatu yang membuatnya tampak... Halus... Dunia Lain .
Dia terkekeh saat melihat bercak cat biru di pipinya.
Tidak seperti kebanyakan orang, Arcturus memperhatikan detail-detail kecil di ruangan itu dan karenanya, dia adalah salah satu dari sedikit orang yang memperhatikan kalender yang tertempel di dinding. 15 Juni 2017. … Apa? Itu... Itu tidak mungkin (sebenarnya, itu mungkin. Dia bisa saja mewarisi makhluk). Bahkan jika wixen menua lebih lambat daripada Muggle, mereka tetap akan terlihat... lebih tua dari itu. Anak laki-laki itu hampir tidak terlihat tua tetapi saat itu tahun 2017 dan mereka telah mendengar bahwa dia adalah siswa tahun kedua pada tahun 1992.
Suara langkah kaki terdengar dan tak lama kemudian, seorang gadis berambut merah yang dikenalnya memasuki ruangan.
Rosemary Carrow, salah satu penganut paham supremasi dan konservatif Carrow yang paling terkenal di sekolah saat ini, mendengus tajam saat ia mengenali salah satu si kembar Weasley.
“Jadi dia masih bergaul dengan para pengkhianat berdarah dingin itu. Aku tidak terkejut, tapi aku mengharapkan yang lebih baik.”
Regulus mendengus dan memutar matanya. Merlin, dia membenci Rosemary. Sayangnya, dia tidak punya pilihan selain bersikap baik. Dia tidak bisa melakukan seperti... saudaranya dan melarikan diri ke salah satu teman Gryffindornya. Oh, Regulus tidak ragu bahwa teman-temannya akan menyambutnya tetapi mereka semua berada di posisi yang sama. Mungkin hanya Barty yang bisa menyambut mereka tetapi diragukan bahwa ayahnya akan menerima anak-anak Slytherin dari keluarga Gelap ke tempat tinggalnya yang sederhana.
Kerutan di dahi Arcturus semakin dalam saat ia merenung. Bahkan si rambut merah tampak sedikit lebih tua dari saat ia melihatnya sebagai pemuda berusia enam belas atau tujuh belas tahun.
// Harry berbalik untuk menyambut pendatang baru ketika dia mendengar mereka datang dan senyum cerah muncul di wajahnya .
" Kamu kembali!"
“ Ya, Fred akan menutup toko hari ini.”
“Wah, wah, wah. Mereka tumbuh dengan baik,” kata Ellina Price sambil menjilati bibirnya dengan tatapan nakal.
“Ini hanya mengganggu jika kita berpikir bahwa kita pasti jauh lebih tua daripada mereka pada zaman mereka,” gerutu teman-temannya.
Ellina menatapnya tajam.
“Jangan ganggu kesenanganku.”
Lagi pula, si rambut merah itu jelas sudah dewasa.
“Mereka punya toko?” tanya Rabastan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Watching | Marauders Era Watch] War Children - Harry Potter
FanficSebuah mantra yang menimpa James Potter di tengah aula besar akhirnya memperlihatkan kepada para siswa dan guru beberapa bagian dari masa depan. Namun, bukan masa depan James, melainkan masa depan putranya dan akhir perang yang akan mereka hadapi. M...