Regulus mengerang dan ketika dia berbicara, suaranya berubah menjadi gemuruh rendah:
“Hentikan itu.”
Barty melepaskannya dan menepuk kakinya.
“Maaf. Aku hanya... terkejut.”
Ya, Regulus bisa mengerti tetapi tetap saja; dia lebih suka menghindari diguncang seperti pohon plum lagi.
"Lain kali, pakai saja Evan," gumamnya, mengabaikan teriakan geram dari teman mereka.
// Saat mereka keluar kelas, semua orang dengan bersemangat membicarakan pelajaran yang baru saja mereka saksikan . //
Lily meringis ketika mendengar mereka berbisik-bisik tentang laba-laba itu, bagaimana ia bergerak-gerak dan bagaimana ia mati. Ia meringis ketika Ron mengatakan sesuatu seperti itu sebelum kembali menatap wajah Harry. Ia bisa mengerti; Ron masih anak-anak. Namun, ia tetap merasa gurunya seharusnya menjelaskan betapa buruknya Unforgivable itu. Ya, semua orang pernah mendengar tentang Unforgivable tetapi anak-anak membicarakannya seperti mantra-mantra yang keren ketika mereka meninggalkan ruangan. Mungkin si penipu seharusnya menggunakan boneka ajaib, bukan laba-laba. Dengan bentuk manusia dan karena boneka ajaib itu akan bernyawa, mungkin itu akan memperkuat pemikiran bahwa mantra-mantra itu dilarang karena suatu alasan. Yah, itulah pemikiran Vicious-Lily.
// Harry, Ron dan Hermione mampir ke anak pirang, Neville yang terlihat sangat terguncang. //
Alice MacDougal dan Frank Longbottom saling berpandangan. Mereka tahu dia milik mereka, mereka sudah mengatakannya sebelumnya, tetapi mereka ingin konfirmasi. Dan hati mereka berdesir saat melihat wajahnya yang pucat. Dia tampak sama sakitnya dengan Harry, mungkin lebih parah.
// Harry tetap diam saat Hermione mencoba mengobrol dengan teman sekelasnya yang tampak terguncang, tetapi kemudian, Moody menyela dengan mengundang Longbottom untuk minum teh bersamanya. //
Frank menggenggam kedua tangannya dan kemudian melingkarkan lengannya di pinggang tunangannya.
"Dia milik kita," gumamnya.
Senyum di wajahnya benar-benar penuh kegembiraan dan dia tersenyum lebar pada pacarnya.
“Milik kami,” ungkapnya sambil tersenyum bahagia.
Di meja tamu, beberapa Wixen melihat kertas seperti burung terbang menjauh dari Lord Black, tetapi tidak ada yang berani bertanya. Mereka tahu itu kemungkinan besar ada hubungannya dengan berita yang dia dengar tentang putranya dan menantunya. Itu bukan urusan mereka, tetapi mereka sangat berharap sesuatu akan dilakukan terhadap Nyonya Black. Tidak terpikirkan bahwa dia bisa lolos tanpa masalah. Apa yang dia lakukan di masa depan... tidak... Apa yang telah dia lakukan.
______________________________
[Hogwarts, kantor DADA – September 1992]Beberapa orang yang sempat mencatat berbagai peristiwa dan kronologi kejadian, buru-buru mencatat tanggalnya.
Saat mereka mengamati kantor guru, mereka sangat... terganggu oleh banyaknya gambar yang menggambarkan seorang pria berambut pirang berusia tiga puluhan.
Kepala Lily menoleh ke arah meja Ravenclaw dan dia menunjuk (meskipun tahu betapa kasarnya tindakan itu) ke arah seorang anak laki-laki pirang yang duduk bersama teman-teman sekelasnya:
"ANDA!"
Dia berhak untuk terdengar gila bahkan saat beberapa teman serumahnya menjauh darinya, karena tahu bahwa dia sedang dalam suasana hati yang tepat saat itu. Anak laki-laki yang baru saja dia panggil itu adalah duri dalam dagingnya, selalu menempel padanya dan menggodanya meskipun dia ditolak berkali-kali. Dia bahkan lebih menyebalkan daripada James. Dan setidaknya James tidak pernah mencoba membuatnya merasa bahwa dia harus merasa terhormat karena mendapatkan perhatiannya karena statusnya sebagai kelahiran Muggle.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Watching | Marauders Era Watch] War Children - Harry Potter
FanficSebuah mantra yang menimpa James Potter di tengah aula besar akhirnya memperlihatkan kepada para siswa dan guru beberapa bagian dari masa depan. Namun, bukan masa depan James, melainkan masa depan putranya dan akhir perang yang akan mereka hadapi. M...