Bab 9 : Ini semua tentang pembunuhan

219 26 0
                                    

Anak-anak Slytherin masih membicarakan apa yang mereka saksikan – dan sekarang rumor tentang Snape dan Black mencapai titik tertingginya – ketika mereka melihat layar sedikit meredup.

[Godric's Hollows, West Country – 31 Oktober 1981 ]

Rodolphus merasakan getaran di punggungnya tanpa tahu mengapa. Suhu udara tampak turun beberapa derajat dan para siswa saling berpandangan dengan gugup.

“1981? Tidak terlalu jauh di masa depan. Dan anak itu mungkin berusia, berapa? Satu tahun? Mungkin dua tahun?” bisiknya kepada teman serumahnya.

“Aku tidak suka ini,” gumam Pandora.

Tidak ada yang melakukannya dan mereka hanya bisa menonton tanpa daya saat jalan yang bagus ditunjukkan. Anak-anak berjalan bersama dalam kelompok kecil, biasanya ditemani oleh satu orang dewasa atau lebih. Beberapa anak yang lebih tua berusia sekitar 10 tahun atau lebih sendirian dan Lily berkata pada dirinya sendiri bahwa di desa kecil seperti Godric's Hollows yang tenang, bukan hal yang aneh bagi anak-anak untuk sendirian. Dan saat itu Halloween, jalanan juga tidak sepi. Namun, dia tidak tahu apakah dia bisa menjadi salah satu orang dewasa yang membiarkan anak-anak mereka sendirian di luar. Dengan perang yang sedang berlangsung, dia mungkin menjadi agak terlalu protektif.

Namun, dia tidak mungkin menjadi satu-satunya yang merasa seperti sesuatu akan menjadi sangat salah.

// Di dalam sebuah rumah, melalui jendela, seorang pria muda yang tampan terlihat. Dia membuat gelembung meletus dari ujung tongkat sihirnya untuk menghibur seorang balita berpiyama biru. //

Pria itu mudah dikenali sebagai James Potter.

“Prongs, kalian semua... kalian semua sudah dewasa!” Sirius bergumam tak percaya.

James mendengus.

“Ya, itulah yang biasa kita lakukan ketika tahun-tahun berlalu, Paddy.”

“Tidak, tapi... Kamu terlihat tua .”

"Hei!"

Barty menutup mulutnya dengan kedua tangan untuk meredam teriakan kegembiraan yang keluar darinya. Evan berbalik dan mengangkat sebelah alisnya ke arahnya:

“Ada apa denganmu?”

“Tidakkah kau lihat? Lihat! Bayi Harry!”

Regulus tidak perlu "melihat", dia sudah melihatnya. Dan saat masih bayi, Harry sudah tampak seperti campuran Potter dan Black. Regulus tidak percaya butuh waktu lama bagi mereka untuk mengetahuinya (dia tidak menemukan apa pun, mereka harus menjelaskannya kepadanya).

// Balita itu tertawa kecil dan bertepuk tangan, mencoba meraih gelembung-gelembung itu. //

Marlene menyeringai dan menggigit bibirnya saat mendengar Sirius menjerit kegirangan. Dia sangat memuji anak itu dan itu sungguh pemandangan yang manis.

Di layar, James mendongak dan tersenyum:

“ Serius, Lily. Terima kasih untuk itu.”

Sudut pandang berubah dan Mary menyeringai saat melihat Lily Evans yang sudah dewasa (Potter? Dia diadopsi oleh keluarga itu, bukan?) menghadap mereka. Dia tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi. Tentu, James dan Lily semakin dekat sejak James berhenti mendekatinya, tetapi Mary tidak berpikir mereka akan cukup dekat untuk membicarakan adopsi. Memang, mungkin itu untuk melindungi Lily karena statusnya sebagai orang kelahiran muggle, tetapi Anda harus dekat untuk mempertimbangkan adopsi.

Dia bahagia untuk mereka dan... Dia berharap kali ini, segalanya akan baik-baik saja.

// Lily memutar matanya ke arah penyihir itu saat dia membuat gerakan meraih bayi itu.

[Watching | Marauders Era Watch] War Children - Harry Potter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang