Bab 15 : Selalu menjadi orang yang pendiam...

232 21 0
                                    

"Saya menikmati menonton kenangan-kenangan dari masa depan itu karena, yah, kita belajar banyak," bisik seorang gadis kelas 5 dari Slytherin, "Tapi bisakah kita bertahan beberapa menit tanpa hampir menderita serangan jantung?"

Regulus meringis dan Pandora menatap gadis itu - Lisana Batworthy dengan pandangan menilai. Dia senang melihat Regulus hanya mengangguk mendengar kata-katanya; beberapa hari yang lalu, dia akan marah dan membalas sesuatu dengan singkat, semua karena Slytherin yang lebih muda itu adalah blasteran. Hari ini, Regulus masih tampak sembelit (meskipun dia tidak yakin apakah itu karena dia berbicara dengan Batworthy atau karena kata-katanya) tetapi dia menahan diri dan tidak mengatakan apa-apa. Dia menganggapnya sebagai kemenangan. Langkah kecil dan sebagainya. Regulus mungkin tidak akan pernah mencintai kelahiran Muggle tetapi Pandora yakin dia akan menerima mereka. Sudut pandang Harry tentang berbagai hal tampaknya memengaruhi teman-temannya... dengan cara yang baik.

[The Burrow, Inggris - 1 Agustus 1997]

"1 Agustus... 1997... Tahun yang sama saat mereka dikejar di hutan... tapi sebelum si kembar tertangkap."

"Benar," Remus menegaskan, tampak berpikir keras.

Adegan dimulai dengan apa yang tampak seperti... resepsi pernikahan? Ya, resepsi pernikahan. Mereka berada di The Burrow, yang merupakan rumah keluarga Weasley berdasarkan informasi yang mereka peroleh sehari sebelumnya. Jadi, seseorang dari keluarga Weasley - mungkin salah satu anak-anaknya, akan menikah.

Lily merasakan pipinya memanas saat melihat sang pengantin. Ia cantik dengan rambut pirang panjang yang disanggul dengan anggun. Ia mengenakan riasan tipis dan gaun yang cantik. Mata birunya berbinar-binar karena gembira. Ia cantik sekali. Lily tidak pernah mempertanyakan seksualitasnya sebelumnya, tetapi melihat wanita yang sangat menarik ini membuatnya mempertanyakan dirinya sendiri sejenak sebelum mengabaikannya. Ia tidak terlalu peduli dan ia akan punya waktu untuk mencari tahu jika ia melakukannya.

Pengantin prianya jelas seorang Weasley - rambutnya yang merah dan panjang sedang membuatnya terlihat. Dia juga sangat menarik - tidak mengherankan, bisik seorang wanita yang tahu betul bahwa pengantin wanitanya jika bukan seorang Veela sejati maka setidaknya semacam Veela campuran. Tidak semua orang berpikir seperti itu tetapi akan selalu ada bajingan di mana-mana dan beberapa bergumam bahwa Veela adalah makhluk dangkal yang hanya menarik bagi pria tampan atau pria kaya.

Regulus tidak terlalu peduli dengan kedua mempelai, ia terlalu sibuk berusaha menemukan putranya di antara kerumunan. Ia gagal dan cemberut (ia akan menyangkalnya) ketika ia tidak menemukannya.

Dia menemukan si kembar tanpa kesulitan, tetapi, anehnya, mereka tidak bersama Harry. Dia seharusnya tidak... Dia seharusnya tidak terkejut. Hanya karena mereka hampir selalu terlihat bersama sampai sekarang, bukan berarti mereka harus menghabiskan seluruh waktu luang mereka bersama.

// Sudut pandang berubah untuk memperlihatkan Luna, tengah berbicara dengan seorang anak laki-laki yang sedikit lebih tua dan berambut cokelat. //

Seorang pria berdiri di sampingnya, pria yang sangat eksentrik dan familiar. Dia adalah Xenophilius Lovegood. Pandora tersenyum melihat pacarnya.

"Sekarang, aku tahu kau menyembunyikan sesuatu dari kami," goda Regulus, setelah melihat senyum lembut di wajahnya.

Pandora memerah, senyumnya sedikit membeku. Dia tersenyum malu kepada teman-temannya, tetapi Barty menepisnya:

"Jangan merasa bersalah. Reg hanya bercanda; kamu punya privasi. Kamu tidak harus menceritakan semuanya kepada kami, terutama jika kamu belum siap."

Senyum gadis Ravenclaw itu semakin lebar. Dia punya teman-teman yang luar biasa. Jadi ya, mungkin di Masa Depan yang Tidak Akan Terjadi, mereka membuat beberapa keputusan yang buruk, tetapi mereka adalah teman-temannya. Dan mereka adalah teman baik.

[Watching | Marauders Era Watch] War Children - Harry Potter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang