Adegan berikutnya butuh waktu beberapa menit untuk dimuat, saat James meraih gelas jus labunya. Entah mengapa, ia merasa lelah dan haus. Namun, tidak ada yang perlu dikhawatirkan; hari ini adalah hari yang melelahkan dan semua kejadian itu akhirnya menyadarkannya (yah, tidak sepenuhnya, tetapi ia mulai menyadari sebagiannya. Ia punya anak. Anak kucing yang berbahaya/bermasalah (?)). Kedengarannya benar.
// Adegan dibuka di langit malam. //
James memiringkan kepalanya ke samping sambil meletakkan gelas jus labunya. Samar-samar ia mendengar suara... mesin?
Tidak ada apa-apa, bahkan seekor kucing pun tidak ada di jalan di bawah malam berbintang.
Tidak ada seorang pun di sana, tetapi mereka dapat mendengar suara mesin mobil... lebih keras dari yang seharusnya, pikir Lily sambil mengerutkan kening bingung. Terdengar suara yang familiar seperti mobil yang dibuka dan layar terfokus pada jalan perumahan yang kuno dan lebih khusus lagi pada rumah yang membosankan.
Ada...ada sesuatu yang aneh.
Itu adalah jeruji pada salah satu jendela di lantai pertama.
Layarnya diperbesar dan mereka mendengar bisikan:
“ Apakah kamu melihatnya?”
“ Tidak. Mendekatlah sedikit. Bagus. Ah, aku melihatnya. Sial. ”
Tepat saat itu, sebuah mobil muncul di udara. Mobil itu adalah Ford Anglia 105E Deluxe berwarna biru dan melayang tepat di depan rumah dengan jendela yang menyerupai penjara.
Evan bersiul tanda menghargai:
“Sekarang, saya rasa saya belum pernah melihat mobil terbang sebelumnya. Saya ingin memilikinya.”
“TIDAK!” teriak Regulus dan Rodolphus, langsung menghentikan ide itu.
Teriakan mereka mungkin menarik sedikit perhatian, tetapi mereka mengabaikannya sepenuhnya, terlalu fokus memberi tahu Evan bahwa itu ide yang buruk. Tentu saja, karena itu Evan, si Slytherin mengabaikan mereka sepenuhnya. Ditambah lagi fakta bahwa Barty tampak begitu bersemangat... Yah... Evan tergila-gila pada senyum Barty, jadi Rabastan sama sekali tidak terkejut dengan ekspresi sentimental yang muncul di wajah Rosier.
Aduh.
// Di dalam mobil, salah satu dari si kembar mengeluarkan botol dari saku celana jinsnya dan membuka botol itu . //
Lily mengerutkan kening, bertanya-tanya apa yang terjadi ketika si rambut merah menuangkan isi botol ke jeruji besi. Kemudian, suara asam aneh bergema di keheningan malam. Lily tersentak dan mereka semua menyaksikan dengan bingung ketika jeruji besi itu mulai meleleh seketika, hingga tidak ada yang tersisa.
"Apa itu?"
Profesor Slughorn memiringkan kepalanya ke samping, termenung. Senyum lebar terbentuk di bibirnya dan dia tertawa terbahak-bahak:
“Itu mungkin merupakan penemuan baru.”
Itu... Itu masuk akal. Itu sangat masuk akal, sebenarnya.
// Si kembar lainnya yang duduk di kursi penumpang memberikan sesuatu kepada saudaranya. Si kembar yang duduk di kursi pengemudi mencondongkan tubuhnya ke depan dan menempelkan kotak hitam kecil di jendela. //
Terdengar bunyi klik dan mulut Mary ternganga saat melihat jendela terbuka. Begitu saja.
" Kamu masuk saja," gerutu orang di kursi penumpang.
Fred mengangguk dan dengan hati-hati keluar dari mobil sebelum memanjat melalui jendela (yang sebelumnya berjeruji) .
James menegakkan tubuhnya, detak jantungnya bergema keras di telinganya. Dia tidak tahu apa yang akan dilihatnya, tetapi entah mengapa, dia punya firasat buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Watching | Marauders Era Watch] War Children - Harry Potter
FanfictionSebuah mantra yang menimpa James Potter di tengah aula besar akhirnya memperlihatkan kepada para siswa dan guru beberapa bagian dari masa depan. Namun, bukan masa depan James, melainkan masa depan putranya dan akhir perang yang akan mereka hadapi. M...