Bab 15

3.2K 365 28
                                    

  Sejak Yuan Yi mengambil cuti dari sekolah, pikiran Bai Wanzhe tidak tertuju pada belajar.

  Dia tahu bahwa keluarganya telah setuju untuk makan malam bersama keluarga Zhou. Tapi itu lebih pada kepentingan daripada keinginannya. Terutama ibunya, demi memajukan karirnya, dia tertarik untuk menikah dengan keluarga Zhou.

  Perpaduan antara militer dan bisnis bukanlah hal yang langka, dan memang sangat membantu keluarganya. Tapi dia tidak senang sama sekali.

  Dia selalu menyukai Yuan Yi, jika tidak, dia tidak akan rela menolak feromon Yuan Yi meskipun dia tahu feromon Yuan Yi berbau tidak sedap. Dia benar-benar berpikir untuk mengeluarkan uang untuk membantu Yuan Yi menjalani operasi penggantian kelenjar setelah lulus.

  Tapi dia tidak pernah menyangka segalanya akan berkembang ke arah ini. Yuan Yi menikahi Li Heng begitu dia menginginkannya.

  Keluarga Li adalah keluarga yang sulit baginya untuk terlibat di dalamnya, jadi dia merasa terganggu dan kesal. Dia tidak senang. Dia bahkan ingin bertanya pada Yuan Yi apakah dia bisa berselingkuh secara diam-diam.

  Tapi dia tidak bisa menghubungi pihak lain sekarang.

  Bai Wanzhe tiba-tiba duduk.

  Teman sekamar Wang Hao terkejut, "Bai Wanzhe, apa yang kamu lakukan?"

  Bai Wanzhe berkata sambil memakai sepatunya: "Aku punya sesuatu untuk pergi keluar."

  Yuan Yi menikah dengan Li Heng, tapi Li Heng meninggal. Dan Yuan Yi tidak pernah ditandai secara nyata. Dia merasa dia tidak bisa melewatkannya seperti ini.

  Wang Hao berkata saat ini: "Tunggu sebentar. Pernahkah kamu melihat postingan baru Yuan Yi di forum?"

  Bai Wanzhe sebenarnya tidak melakukannya. Dia sedang tidak berminat melakukan apa pun selama dua hari terakhir ini.

  Saat membuka forum, dia bertanya pada Wang Hao, "Apa yang dia posting?"

  Wang Hao berkata: "Lihat sendiri, keluarga Zhou tampaknya berada dalam kesulitan."

  Bai Wanzhe tidak mengerti maksudnya. Mungkinkah Yuan Yi terpaksa menikah dengan keluarga Li dan tidak punya pilihan selain melakukannya? Dalam hatinya, dia berharap melihat ini. Namun, ketika dia membuka postingan tersebut dan melihatnya, dia tercengang.

  Laporan inspeksi resmi, berbicara tentang feromon Yuan Yi.

  Yuan Yi tidak mengkritik atau menuduh siapapun, dia juga tidak mengeluh tentang apapun. Ia hanya mengatakan bahwa bau feromon di masa lalunya tidak sedap karena deterjen yang digunakannya mengandung pewangi sintetis yang disebut "Dongmeijin".

  Wewangian ini akan berubah menjadi bau yang tidak sedap jika bertemu dengan "Phnom Penh Daphne", sehingga ia berharap masyarakat yang memiliki feromon "Phnom Penh Daphne" harus berhati-hati untuk tidak menggunakan produk yang mengandung bahan "Winter Plum Brocade", khususnya deterjen dan sejenisnya.

  Jadi seseorang di bawah bertanya, merek deterjen apa yang memiliki wewangian Winter Plum Brocade ini? Setelah berbicara, semua orang bisa menghindari jebakan.

  Namun Yuan Yi sendiri belum pernah melihat merek tersebut, karena dia tahu bahwa merek tersebut mungkin dibuat khusus untuknya, jadi dia menjawab di postingan bahwa keluarganya membelinya, dan dia tidak mengetahui merek spesifiknya.

  Rasanya tidak menjadi masalah jika dia tidak tahu merek deterjen laundry apa yang dia gunakan di rumah. Tapi siapa yang akan menggunakan wewangian langka ini sebagai pewangi deterjen? Bukan berarti wanginya enak.

Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang