Bab 64

1.8K 208 9
                                    

  Segera setelah Sirius dan Zhenyuan bergerak, Tentara Qiming dan Tentara Barbar Brutai segera mendapat kabar tersebut.

  Pasukan Orc Brutaiman dengan cepat menindaklanjuti dengan Sirius, dan tali Tentara Qiming yang telah direntangkan sejak lama "putus" pada saat ini. Sub-kapal armada itu seperti anak panah yang ditembakkan, padat menuju galaksi.

  Kapal utama dari Kapal Zhenyuan dengan cepat terbang ke owanta, tetapi sub-kapal yang ditemukannya terpisah dari kapal induk dalam keadaan sembunyi-sembunyi tidak lama setelah kapal induk berlayar, dan masing-masing terbang ke Brutai Barbarian Prime dan Igtan.

  Li Heng segera menghubungi Marsekal Jian, dan Sirius secara resmi memasuki mode pertempuran. Pasukan Xiayan Marsekal Jian berada di posisinya satu demi satu, dan para perwira dari wilayah garnisun utama juga meningkatkan kewaspadaan mereka dalam semalam, dan beberapa kepala garnisun bahkan sudah mulai bersiap untuk evakuasi.

  Pangeran kedua telah menahan diri selama berhari-hari dan akhirnya memiliki kesempatan untuk pamer. Kali ini, dia tidak tinggal di dalam Tentara Qiming, tetapi meninggalkan tanah bersama tentara dan terbang ke galaksi.

  Melihat bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya untuk menjadi kaisar, Pangeran pertama mencoba membujuk Pangeran Keempat untuk juga mengirim pasukan untuk bertarung dengan pangeran Kedua, dan kemudian mengambil kesempatan untuk membunuh pangeran Kedua untuk menstabilkan takhta. Namun, pangeran Keempat tidak berpikir bahwa Li Heng kembali ke bintang untuk membantunya menjadi kaisar, jadi dia tidak tertipu oleh pangeran pertama.

  Sebaliknya, Pangeran Keempat bertanya kepada Pangeran pertama, "Bagaimana cara mu menyelidiki keluarga Zhou Tanda?"

  Mendengarkan nada hormat yang jelas, pangeran pertama menelan ketidaksenangannya dan menjawab: "Ya, aku telah memeriksanya, tetapi tidak ada yang istimewa. Kau seharusnya mengirim seseorang untuk memeriksa ketika kamu melaporkan bahwa Li Heng masih hidup, bukan? Faktanya, bukan itu saja. Tapi aku menemukan sesuatu kali ini, aku tidak tahu apakah itu kebetulan."

  "Ada apa?"

  "Itu He Yanwu, tidak lama setelah Yuan Yi hamil, orang ini kembali dari Esdaya dan tinggal di Universitas Jihua untuk sementara waktu. Setelah masa libur, dia pergi lagi. Tapi selama waktu itu, perubahan Yuan Yi sangat besar. He Yanwu sering secara pribadi memberikan bimbingan kepada Yuan Yi, dan saat itu ada rumor bahwa hubungan mereka tidak pantas."

  Saat menyebut kata-kata "hubungan tidak pantas", Pangeran pertama masih merasa sangat kesal. Saat ini, rumor tentang dirinya dan pangeran kedua yang dituduh berbuat cabul masih beredar di internet, semuanya akibat ulah Yuan Yi!

  "Apakah He Yanwu sudah kembali?"

  "Dia kembali dan berkata akan melanjutkan penelitian lingkungan. Aku benar-benar tidak mengerti apa yang layak dipelajari di tempat kumuh Esdaya itu. Bahkan untuk menarik napas pun sulit."

  "Ya, apa lagi yang dia lakukan di sana jika dia bahkan tidak bisa bernapas?" Pangeran Keempat merenung sejenak dan berkata, "Apa yang bisa membuatnya tertarik untuk tinggal di sana dalam waktu lama?"

  "Bukankah itu hanya penelitian lingkungan? Kau tidak tahu bahwa ada beberapa orang yang terlibat dalam penelitian ilmiah, dan kau tidak dapat memahami pemikiran mereka. Beberapa orang menyukai tempat-tempat aneh. Mereka mungkin merasa tempat-tempat seperti itu lebih menarik dan layak untuk ditelusuri."

  "Tidak, itu tidak masuk akal."

  Menjadi layak untuk ditelusuri berarti ada sesuatu yang bisa ditemukan. Tapi apa yang dimiliki Esdaya? Bahkan ada beberapa monster yang tampak tidak menyenangkan di laut...

Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang