Bab 17

3K 356 20
                                    

  Yuan Yi tidak melihat He Yanwu mengeluarkan dua kotak daging sapi lainnya sampai akhir, tapi dia menghabiskan kotak yang terbuka dan sepertinya sangat menyukainya.

  Dan Pan Yuechen sangat berterima kasih kepada He Yanwu karena telah berbagi makanan, dan berharap dia akan melakukan semua pekerjaan untuk menafkahi He Yanwu di masa depan.

  Kenapa dia tidak bisa berkata-kata?

  Cao Yuran bertanya: "Apakah kamu melihat Senior Yanwu? Apakah menurutmu dia juga tampan?"

  Yuan Yi berkata: "Tampan? Dimana dia tampan?"

  Dia terlihat sangat baik, tapi hatinya agak gelap.

  Cao Yuran berkata: "Tentu saja dia tampan. Kudengar ada banyak sekali orang yang mengejarnya saat dia masih di sekolah. Dia adalah orang terpopuler kedua di Universitas Jihua."

  "Oh, dia nomor dua, siapa yang nomor satu?"

  "Kamu benar-benar tidak tahu?"

  "Haruskah aku tahu?"

  "Eh, itu Jenderal Li Heng."

  Yuan Yi tanpa sadar mengangkat matanya: "...Kamu pasti masih muda saat itu, kan? Bagaimana kamu tahu?"

  Cao Yuran menatap sepasang mata dingin yang sepertinya bisa melihat semuanya, dan menundukkan kepalanya dengan panik, "A, aku juga mendengar apa yang orang lain katakan."

  Yuan Yi berkata sambil tersenyum: "Sayang sekali, kita belum pernah melihatnya."

  Cao Yuran tersenyum canggung, ingin mengganti topik, tetapi tiba-tiba seseorang di sebelah bertanya, "Apa yang belum kalian lihat dan merasa sayang?"

  He Yanwu selesai makan dan berdiri di sampingnya dengan tas sambil menatap Yuan Yi.

  Yuan Yi berkata: "Sayang sekali aku tidak melihat seseorang menderita gangguan pencernaan."

  He Yanwu tahu begitu dia mendengar bahwa ini tentang dia, jadi dia tidak membela diri. Dia hanya berkata: "Maka kamu ditakdirkan untuk merasa kasihan. Ada yang harus aku lakukan nanti. Jika kamu memiliki masalah setelah kelas di sore hari, pergilah ke perpustakaan dan tunggu aku. Jika tidak, kembali saja."

  Yuan Yi mengangguk. Dia tidak bisa menjelaskan perasaan nya sejenak.

  Dia mengagumi bakat pihak lain, tapi perilaku serakahnya sulit untuk dijelaskan. Bisa dibilang orang ini benar-benar rakus, tapi sebenarnya tidak. Dia masih ingat kalau dialah yang mengirim daging itu.

  Benar-benar hantu.

  Cao Yuran melihat Yuan Yi sedikit mengernyit, "Yuan Yi, kamu baik-baik saja?"

  Yuan Yi berkata: "Tidak apa-apa. Terima kasih telah mengundangku makan. Masih ada waktu sebelum kelas, kenapa aku tidak mentraktirmu minuman?"

  Cao Yuran memikirkan tatapan Yuan Yi sebelumnya, dan merasa sedikit khawatir. Dia menolak: "Lain kali, aku harus istirahat makan siang setiap hari, kalau tidak aku akan mengantuk di kelas pada sore hari."

  Yuan Yi tidak memaksanya, mengangguk dan meninggalkan kantin.

  Ada sekitar satu jam sepuluh menit sebelum waktu kelas sore, dan Yuan Yi pergi ke perpustakaan. Ada banyak orang di perpustakaan saat ini. Jumlah ilmu yang perlu dipelajari di fakultas kedokteran terlalu banyak, dan banyak orang yang bersaing dengan waktu. Namun, panasnya kejadian pagi itu belum berlalu, dan dia mendengar diskusi bahkan sebelum dia dapat menemukan tempat untuk duduk.

  "Konsentrasinya bagus sekali. Kalau itu aku, aku akan malu untuk tetap bersekolah."

  "Ya, untungnya, Senior Yanwu datang dengan cepat pagi ini, kalau tidak dia akan diganggu oleh Bai Wanzhe. Tapi coba pikirkan, itu bukan salahnya, Bai Wanzhe terlalu tidak berguna."

Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang