Bab 1

9.3K 486 37
                                    

  

  Yuan Yi pernah melihat lelucon di Internet yang mengatakan bahwa di dunia masa depan, tidak perlu menulis batu nisan di batu nisan, kamu hanya perlu meninggalkan kode QR di atasnya dan memindainya untuk melihat kisah hidup pemilik makam tersebut.

  Pada saat itu, dia menganggapnya terlalu tidak masuk akal, jadi dia mengingatnya setelah membacanya. Dia tidak pernah menyangka hal ini akan terjadi padanya sekarang.

  Ia bukanlah pemilik makam tersebut, namun ia telah menjadi orang yang memindai kode makam elektronik untuk membaca kisah hidup pemilik makam tersebut.

  《Li Heng-laki-laki alpha, lahir pada tahun 1758 di Kalender Bima Sakti. Komandan tertinggi Armada Sirius Kekaisaran Owanta, dengan pangkat mayor jenderal, ia tewas secara heroik dalam mempertahankan Jembatan Bintang Sembilan Warna pada tahun 1788 di Kalender Galaksi, dan secara anumerta dinobatkan sebagai pahlawan kelas satu kekaisaran.》

  "Omong-omong, memang agak sulit bagimu untuk menikahi Li Heng sekarang."

  Sebelum Yuan Yi selesai membaca, dia mendengar seorang anak laki-laki di sebelahnya yang tampak seperti siswa sekolah menengah berkata kepadanya: "Lagipula, betapapun mulianya dia di masa lalu, dia hanyalah orang mati sekarang. Agak menyedihkan bagimu menjadi janda ketika kamu datang ke rumahnya. Tapi kamu tidak bisa mengancam kami dengan kematian, bukan? Bagaimanapun, keluarga Zhou kami telah membesarkan mu selama bertahun-tahun, tanpa penghargaan selain kerja keras. Sekarang aku hanya memintamu untuk mengandung anak orang mati untukku. Apakah kamu terlalu tidak berterima kasih untuk mencari hidup dan mati?"

  "..."

  "Hei! Yuan Yi, aku sedang berbicara denganmu! Apakah kamu bisu?"

  Zhou Xingran menemukan bahwa setelah berbicara lama, sepupunya hanya mengerutkan kening dan melihat kisah hidup Li Heng tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan berkata dengan marah: "Apakah kamu bodoh? Sepertinya tidak ada habisnya. Biarkan aku memberi tahu mu, tidak peduli apa yang kamu pikirkan, Li Heng tidak mungkin akan hidup kembali. Dan kamu harus melakukannya kali ini, dan kamu harus melakukannya bahkan jika kamu tidak menginginkan! Kamu harus pergi dan hamil dengan benihnya, kamu dengar aku?"

  "Aku mendengarmu, apa yang kamu teriakkan?"

  Yuan Yi membuang otak optiknya ke samping seolah-olah membuang sampah, dan perlahan memutar matanya, dengan ekspresi sedikit dingin di wajahnya, "Kamu sudah bilang, itu hanya hamil anak orang mati, jadi kenapa kamu tidak pergi?"

  "Mengapa aku harus pergi? Tentu saja aku tidak akan pergi." Zhou Xingran memandang sepupunya yang tiba-tiba mengubah wajahnya karena terkejut, "Aku berbeda dari mu!"

  "Apa bedanya?" Sepasang mata hitam dan cerah Yuan Yi mengamati Zhou Xingran dari atas ke bawah, seperti memindai sinar-X.

  Sebagai seorang mahasiswa kedokteran, dia sibuk seperti anjing sepanjang hari, dan bukan berarti dia tidak pernah menyangka bahwa suatu hari dia akan mati mendadak. Namun ia tidak pernah menyangka akan berada di rumah baru yang baru saja direnovasi dan sudah sehari tidak ia tinggali. Dan setelah kematiannya, dia benar-benar melakukan perjalanan ke dunia seperti itu, dunia dengan enam jenis kelamin.

  Ada alpha, beta, dan omega, tiga jenis kelamin utama, kemudian dibagi menjadi atribut pria dan wanita.

  Alpha sangat kuat, baik dari segi daya ledak maupun kekuatan fisik, lebih unggul dari beta dan omega.

  Beta relatif biasa-biasa saja, tetapi mereka memiliki daya tahan yang baik, sehingga mereka terlihat bekerja dengan rajin di sebagian besar industri.

Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang