Bab 66

1.8K 208 3
                                    

  Dalam benak Yuan Yi, dia melihat sekelompok orang yang mengenakan seragam tempur yang berubah warna sedang menyelidiki lembaga penelitian.

  Lembaga penelitian ini dibangun khusus untuk bersembunyi dari orang lain. Bentuknya tidak besar, salah satu dari empat ruangan tersebut merupakan asrama staf, serta ruang tamu seperti dapur, kamar mandi dan ruang penerima tamu persediaan. Saat ini, Yuan Yi menghitung ada sekitar lima belas orang dalam kelompok ini. Mereka mencari di berbagai ruangan secara terpisah, tampaknya mencoba mencari tahu apa yang biasanya dilakukan orang-orang di sini.

  Karena mereka mengenakan masker oksigen yang menutupi wajahnya, He Yanwu tidak tahu dari partai mana mereka berasal. Namun dari tampilan fisiknya, sudah bisa dipastikan orang-orang tersebut adalah alpha Owanta. Tampaknya sebagian besar dari mereka berasal dari pihak pangeran Keempat atau dari pihak pangeran Kedua.

  Ji Lan juga melihatnya dan bertanya, "Apakah mungkin mereka menemukan pintu masuknya?"

  He Yanwu berkata, "Untuk sementara, mereka tidak mungkin menemukannya. Tapi, jika mereka terus mencari untuk waktu yang lama, mereka mungkin akan menemukan sesuatu yang aneh. Namun, bahkan jika mereka menemukannya, mereka tidak akan bisa masuk dalam waktu singkat. Hewan-hewan laut di wilayah ini tidak mudah dihindari, dan mereka hanya ramah terhadap aroma tertentu. Tanpa seseorang untuk membimbing mereka, kemungkinan besar mereka akan terjebak di laut."

  Yuan Yi menepuk Ji Lan dan berkata, "Jangan khawatir, makanan di sini cukup untuk bertahan lama. Bahkan jika kamu tidak keluar dalam waktu lama, tidak akan ada masalah."

  Sekarang dia khawatir orang-orang ini akan menyerang di sini jika mereka tidak dapat menemukan pintu masuk, atau mereka akan menghancurkan pintu masuk jika mereka tidak dapat menemukannya.

  Seseorang menggali beberapa buku catatan dari lembaga penelitian, dan seseorang membuka komputer dan mencoba memecahkan kata sandinya.

  Fei Lang berkata: "Jika tidak banyak orang, bolehkah aku pergi bersama Xue Lang untuk menghadapinya?"

  He Yanwu memeriksa data yang direkam oleh satelit tak kasat mata dan menemukan bahwa seharusnya ada lebih dari lima belas orang yang datang, jadi dia berkata: "Tunggu dan lihat. Mereka seharusnya tidak dapat mengirim informasi ke dunia luar sekarang, jadi mereka mencari solusi."

  Karena mereka di sini atas nama mempelajari lingkungan, maka membuatnya terlalu rumit akan mudah menimbulkan kecurigaan, sehingga jaringan pertahanan di planet ini tidak seketat di planet induk. Keuntungan terbesarnya adalah memblokir transmisi informasi. Di sini mereka harus menggunakan saluran khusus untuk mengirim pesan ke dunia luar.

  Menerima pesan hampir sama, dan inilah salah satu alasan mengapa banyak orang tidak dapat menghubunginya ketika dia pertama kali kembali ke sini.

  Pengunjung tersebut mencari-cari di dalam dan luar institut, tetapi jelas tidak dapat menemukan cara untuk menghubungi dunia luar. Jadi seseorang pergi begitu saja ke pesawat luar angkasa tempat mereka masuk, tampaknya ingin meninggalkan penghalang dan terbang kembali ke bintang untuk mengirim pesan.

  Tiga orang kembali ke pesawat ruang angkasa, sementara dua belas sisanya terus menjelajahi lingkungan sekitar.

  Xue Lang memandang orang-orang ini, "Model kapal ini terlihat seperti milik Pangeran Kedua, tetapi bukan tidak mungkin Pangeran Keempat menyamar sebagai orang-orang Pangeran Kedua untuk menyelidiki."

  Ji Lan berkata, "Kelihatannya jumlah mereka tidak banyak. Kalau kita membawa prajurit robot dari sini keluar, bukankah kita bisa menangkap mereka semua dengan cepat?"

Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang