Tiga hari bisa dikatakan dengan cepat. Namun dalam tiga hari ini, ada yang senang dan ada yang sedih.
Pangkalan jalan armada Sirius.
Wakil kapten dan penjabat kapten Fei Qian melihat kata-kata yang dikirim dari jalan rahasia dan merasa sedikit sakit kepala.
Bukannya dia tidak mengerti. Meskipun sang jenderal hanya mengirimkan dua kata kepadanya, dia tahu betul arti yang terkandung dalam dua kata tersebut.
1. Seseorang secara resmi akan mempromosikannya menjadi kapten.
2. Setelah naik, kamu harus turun.
3. Turunnya ini berkaitan dengan istri yang melahirkan anak.
Jun Jian, komandan penjaga kedua, tidak mengerti bagaimana Fei Qian sampai pada kesimpulan seperti itu, dan bertanya dengan bingung: "Lalu apa sebenarnya yang jenderal ingin Anda lakukan?"
Fei Qian memiliki rambut perak panjang, seragam berwarna langit berbintang, dan sepatu bot militer tinggi. Dia memegang bola film lembut berwarna di tangannya yang tidak akan mengering tidak peduli seberapa sering dia memainkannya.
Dia sedang duduk di sofa, dengan satu kaki ditekuk dan kaki lainnya tergantung di tepi sofa.
Dia berkata: "Masih belum memahami hal ini? Tentu saja ini merupakan pengingat bagi ku untuk memikirkan tindakan balasan terlebih dahulu."
"Bagaimana cara menghadapinya?"
Fei Qian membentuk plastik lembut itu menjadi bentuk pedang dan menghela nafas: "Jika aku memikirkan cara yang cocok untuk mengatasinya, apa yang harus aku khawatirkan? Kemarilah dan biarkan aku memelukmu."
Telinga Jun Jian terasa panas, tapi dia tetap duduk di antara kaki panjang itu.
Dia adalah seorang beta. Dia adalah pengawal pribadi Fei Qian dan orang penting Fei Qian. Mereka baru saja menjalin hubungan selama tiga bulan. Tapi dia masih belum terbiasa dengan beberapa kesukaan kecil Fei Qian, seperti suka memeluknya saat memikirkan masalah.
Dia berkata terus terang: "Lalu bagaimana kalau kita menghubungi Dong lang dan mereka dengan cara yang sama dan bertanya?"
Fei Qian menggelengkan kepalanya, "Tidak. Jalan rahasia ini hanya dapat digunakan oleh jenderal untuk menghubungi ku. Jika aku mencarinya, akan mudah bagi mereka untuk terungkap. Prioritas utama adalah melindungi nyonya terlebih dahulu."
Jun Jian bingung: "Maksudmu Yuan Yi?"
Fei Qian dengan hati-hati memasukkan lem lembut itu ke dalam kotak kecil seperti Kubus Rubik, "Ya. Maksud umum sangat jelas. Turunnya aku terkait dengan anak yang dilahirkan Yuan Yi."
Jun Jian berkata: "Kalau begitu, aku semakin tidak mengerti. Dia bisa melahirkan anak, dan kamu baru saja memanggilnya, 'Nyonya'. Bukankah itu berarti sang jenderal mengakui orang ini? Jadi apa hubungannya memiliki anak dengan kamu turun dari kuda? Seseorang yang diakui oleh jenderal tidak bisa menjadi orang jahat."
Fei Qian berkata dengan sabar: "Seseorang ingin menggunakan ku sebagai batu loncatan."
Pertama-tama promosikan dia ke posisi penuh waktu, lalu tarik dia ke bawah, dan alasan yang digunakan oleh pihak lain kemungkinan besar adalah Yuan Yi, calon ibu negara kapal Sirius.
Misalnya, dia gagal melindunginya dengan baik, atau dia mengatur agar orang-orang di sekitar Yuan Yi untuk membunuhnya, dll. Dengan cara ini, selama seseorang dapat membuktikan bahwa dia menikam sang jenderal dari belakang, semua orang di armada akan memotongnya hidup-hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳
FantasyChapture : 81 End Yuan Yi, seorang siswa terbaik di sekolah kedokteran, bekerja keras selama beberapa tahun setelah lulus dan akhirnya membeli rumah dan menetap. Tepat ketika formaldehida telah hilang, dia menutup dan membuka mata dan ber...