Bab 77

1.6K 177 4
                                    

          Pada malam hari, ketika mereka kembali ke Kota Bintang, banyak orang sudah bersiap untuk menyambut Li Heng dan Yuan Yi tinggal di istana kekaisaran. Tapi akhirnya, Li Heng dan Yuan Yi tidak tinggal di sana. Mereka hanya berkunjung sebentar, untuk mengenal lingkungan di dalamnya, lalu kembali ke rumah mereka sendiri.

          Kepala Sekolah Li sudah menunggu di rumah sejak lama. Sebelumnya, karena sibuk dengan eksperimen yang tidak pernah berhenti, sekarang proyeknya sudah memasuki tahap akhir, sehingga dia bisa cuti sejenak untuk beristirahat. Setelah sekian lama berpisah, setelah begitu lama merindukan, kakek akhirnya bisa melihat cucu-cucunya. Membayangkannya saja membuatnya sangat bersemangat!

          Saat Yuan Yi turun dari pesawat, dia melihat bahwa di malam yang dingin ini Kepala Sekolah Li ternyata menunggunya di luar. Baru setelah melihat pesawat mereka memasuki hanggar, dia kembali ke dalam rumah dan berkata, "Ayah, kenapa tidak menunggu di dalam saja? Di luar sangat dingin."

          Kepala Sekolah Li berkata, "Tidak dingin." Namun, saat ingin menggendong cucunya, dia sadar ada yang salah, "Ini memang agak dingin."

         Profesor Jian tertawa dan berkata, "Sudah kubilang, dia tidak mau mendengarkan. Dia bersikeras ingin melihat cucunya lebih dulu. Begitu urusan di laboratorium selesai, dia langsung ke sini untuk menunggu."

          Kepala Sekolah Li berkata, "Perjalanan ini pasti melelahkan, Xiao Yi. Ayo, kita ke ruang tamu."

         Satu keluarga pun pergi ke ruang tamu, dan suhunya lebih hangat dari biasanya, cocok untuk anak-anak. Yuan Yi dan Li Heng menempatkan kedua anak mereka ke tempat tidur bayi kecil yang bisa melayang dan bergerak. Setelah melepas jaket, kakek dan nenek segera mendekat untuk melihat cucu-cucu mereka. Nenek menggendong bayi yang lebih kecil dan tertawa sambil berkata, “Aku sudah bilang, kan? Dengar-dengaran sedikit, kan lebih baik? Tunggu sampai tubuhmu hangat baru boleh menggendong. Aduh, cucu kecilku, kenapa wangi sekali? Ayo sini, nenek cium.”

         Kepala Sekolah Li berkata, “Kalau kamu bilang dari awal, pasti aku tidak keluar terkena dingin, paling tidak aku akan pakai lebih banyak pakaian. Ini Han Han, kan?”

          Profesor Jian sebenarnya juga tidak bisa membedakannya. Kedua anak kembar ini memang terlihat persis sama. Untungnya mereka biasa dibedakan lewat warna pakaian, sehingga dia bisa langsung tahu mana yang mana.

          Profesor Jian bertanya, "Xiao Yi, lapar tidak? Aku menyiapkan sedikit makanan malam. Kalau lapar, makan dulu baru istirahat."

         Yuan Yi memang tidak makan banyak tadi malam. Hanya makan cukup banyak di ruang istirahat milik orang tua Li Heng. Kemudian, setelah pergi ke istana, bertemu dengan banyak pejabat istana, dia hanya makan seadanya, mungkin karena makan siang terlalu banyak, jadi tidak merasa lapar.

         Saat ini, dia memang merasa perutnya sedikit kosong, jadi dia berkata, “Baiklah, aku akan makan sedikit. Suamiku, kamu ingin makan juga?”

        Li Heng berkata, “Ya. Kalau tidak makan, bagaimana bisa ‘bertarung’ dengan kedua bocah kecil ini? Sekarang mereka sudah tahu cara melawan. Saat mereka mengantuk, tetapi aku tidak, begitu mereka merasakan energi mentalku, mereka akan mencoba membuatku mengantuk juga.”

        Kepala Sekolah Li terkejut dan berkata, "Serius? Secepat ini sudah punya kesadaran untuk melawan secara mental?"

         Li Heng juga merasa ini aneh, "Iya, dan itu sangat jelas."

         Begitu mendengar ini, Kepala Sekolah Li tidak bisa menahan diri. Dia buru-buru lari ke kamar mandi dan menyalakan sistem pengering untuk menghangatkan dirinya sebentar, lalu kembali untuk menggendong cucunya. Meskipun kemampuan mentalnya tidak sekuat putranya, bagaimanapun dia adalah ayah kandung Li Heng, jadi dia juga bisa merasakan energi mental tersebut.

Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang