Jika dia tidak bisa merasakan semangat dan emosi orang lain, jika dia tidak melihat tangan Yuan Yi yang ditarik sedikit gemetar, Li Heng hampir percaya bahwa orang dalam pelukannya setenang penampilannya, percaya bahwa dia percaya pada dirinya sendiri.
Dia jelas gelisah, tapi dia bertindak seolah dia bisa menanggung apa pun.
Kegembiraan Li Heng saat melihat anaknya tumbuh dengan sehat akhirnya berubah menjadi sakit hati, dan dia memeluk orang itu lebih erat, "Tidak percaya padaku?"
Yuan Yi berkata: "Adakah yang bisa aku lakukan untuk membantu masalahmu?"
Li Heng hampir tidak merespons dengan cepat topik pembicaraan yang berubah secara tiba-tiba. Sambil tersenyum, dia berkata, "Bagaimana seorang mahasiswa sepertimu bisa membantuku? Istriku, meskipun aku sangat menghargai niat baikmu, tetapi tugas utamamu sekarang adalah menjaga kesehatanmu. Kamu dan anak-anak dalam keadaan baik sudah merupakan bantuan terbesar untukku. Lagipula, bukankah kamu sudah membantuku? Kamu membuatkan pakaian ganti, mempersiapkan makanan agar aku tidak kelaparan di malam hari, aku sangat tahu itu."
Yuan Yi akhirnya menyadari bahwa masa rentan atau apapun itu hanyalah alasan. Orang di depannya memeluknya hanya untuk menenangkannya.
Namun, ada satu hal yang masih belum dipahaminya. Dia mendorong Li Heng menjauh dan berkata, "Jenderal Li, kamu tampaknya sangat mempercayaiku."
"Kita adalah suami dan istri, bukankah aku harus mempercayaimu?"
"Kita tidak mengenal satu sama lain sebelumnya. Tapi kamu memberi tahu ku rahasia sebesar itu, tetapi kamu tidak membatasi kebebasan ku. Bagaimana kamu bisa yakin bahwa aku dapat dipercaya? Bagaimana jika aku keluar dan membocorkan keberadaanmu, atau aku punya niat tersembunyi lainnya? Apakah kamu begitu yakin bahwa aku tidak akan menjadi masalah?"
"Orang yang menerima 'hadiah kecil' dari 'almarhum suami' hanya karena takut 'almarhum suami' tidak punya uang di akhirat, apa yang perlu aku curigai darinya? Selain itu, dengan kecerdasanmu, kamu seharusnya sudah menebak, selama beberapa hari ini ketika kamu merasa ragu tentangku, aku juga perlahan-lahan mempelajari tentangmu. Jadi, jangan terlalu baik pada Li Mian lagi, dia selalu melaporkan setiap gerakanmu kepadaku. Dia bermuka dua."
"...Itu robot yang kamu buat."
"Ya, aku juga iri. Kalau bukan karena itu membantumu belajar, aku seharusnya mengirimnya ke gudang hingga berkarat. Bicaranya sangat menjengkelkan."
Yuan Yi sedikit bingung dengan perasaan santai yang dianggap remeh, "Apakah sang jenderal begitu santai di depan tentaranya?"
Ini tidak terlihat seperti kapten kapal luar angkasa yang memimpin puluhan ribu tentara.
Li Heng berkata: "Setiap orang memiliki kepribadiannya masing-masing, dan tidak peduli siapa yang dia perlakukan terlalu banyak. Apa salahnya aku bersikap lebih santai di depan istriku? Atau haruskah aku lebih serius untuk memberimu lebih banyak keamanan? Jika demikian, maka tidak apa-apa bagiku untuk serius denganmu."
Yuan Yi menatap mata Li Heng. Dia tidak bisa menjelaskan alasannya, tapi dari pelukan tadi, dia selalu merasa Li Heng terasa familiar.
Tapi dia yakin pemilik aslinya belum pernah melihat Li Heng sebelumnya, dia juga belum pernah melihatnya sejak dia datang.
Tapi tingkah laku Li Heng benar-benar terlihat seperti seseorang yang dia kenal - He Yanwu.
Tetapi feromonnya pun terasa berbeda. Apalagi Li Heng terlihat lebih kurus dan lebih kuat dari He Yanwu. Dan matanya, meski selalu terlihat lembut saat menatapnya, namun sangat menakutkan, tanpa bekas tajam sama sekali. Terlalu dalam bagi orang yang menaklukkan galaksi untuk bersembunyi seperti ini. Jika orang seperti itu ingin menipu seseorang, akan sangat sulit baginya untuk gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳
FantasyChapture : 81 End Yuan Yi, seorang siswa terbaik di sekolah kedokteran, bekerja keras selama beberapa tahun setelah lulus dan akhirnya membeli rumah dan menetap. Tepat ketika formaldehida telah hilang, dia menutup dan membuka mata dan ber...