Yuan Yi tidak begitu memahami sifat He Yanwu. Orang ini terkadang memberikan perasaan bahaya dan secara tidak sadar ingin menjaga jarak.
Namun terkadang hal itu tampak agak tidak masuk akal dan sangat dekat.
Sekarang mungkin saatnya untuk lebih dekat, karena perasaan kuat sejak awal sepertinya sudah hilang.
Yuan Yi mengeluarkan paket tersegel dari tas sekolahnya, "Senior He, aku punya pertanyaan lain. Apakah kamu tahu tempat di mana aku bisa melakukan analisis komposisi kimia pakaian?"
Itu adalah pakaian yang dia bawa dari rumah Zhou. Dia sibuk sebelumnya dan tidak punya waktu untuk mengambilnya untuk pengujian. Dia khawatir obat di dalamnya akan menguap, jadi dia memasukkannya ke dalam kantong tertutup dan menyimpannya.
"Analisis kimia terkait pakaian tergantung pada apa yang ingin kamu analisis." He Yanwu berkata, "Apakah membeli pakaian dengan masalah kualitas?"
"Sulit untuk mengatakannya. Ada bau aneh di pakaian itu. Baunya lebih enak jika dicium sendirian, tapi jika bersentuhan dengan feromon ku, akan menghasilkan reaksi kimia lain, mengubah feromon ku menjadi bau lain.Tapi aku tidak 100% yakin itu masalahnya pada gaun ini, jadi aku ingin mencari tempat untuk melakukan analisis komponen. Jika memang ada yang salah dengan wewangiannya, tentu saja aku tidak bisa memakai pakaian ini lagi."
"Ini sangat sederhana dan dapat dilakukan di laboratorium sekolah."
"Tapi aku ingin pergi ke lembaga inspeksi yang bisa mengeluarkan laporan inspeksi." Yuan Yi berkata, "Semakin formal semakin baik."
"Kalau begitu pergilah ke Pusat Inspeksi Rumah Sakit Afiliasi Universitas Jihua. Kalau ke Pusat Inspeksi Kualitas Tekstil, pemeriksaannya biasanya terkait dengan kain itu sendiri dan pewarnanya, tapi aku dengar maksud mu, kamu tidak mau memeriksa masalah ini, kan?"
Yuan Yi mengangguk.
He Yanwu menebak: "Mungkinkah pakaian ini juga berasal dari utara?"
Keluarga Zhou sebenarnya berada di utara keluarga Li.
Yuan Yi merasa He Yanwu terlalu tajam, tapi dia tidak perlu sengaja berbohong, jadi dia berkata: "Ya. Terima kasih banyak, Senior He, untuk hari ini. Aku akan pergi ke rumah sakit dulu."
He Yanwu berkata: "Ayo pergi bersama. Bahkan jika kamu mendapatkan laporan inspeksi, mereka dapat mengatakan bahwa kamu memalsukannya sendiri. Tidak peduli apa yang ingin kamu buktikan, memiliki saksi harusnya lebih dapat diandalkan."
Ada benarnya hal ini. Yuan Yi berpikir sejenak, "Senior mungkin akan difitnah sebelum malam."
He Yanwu berkicau, "Apakah menurutmu aku takut difitnah oleh orang lain? Jangan khawatir, siapa pun yang memfitnahku malam ini akan bersujud dan bertobat besok pagi. Ayo pergi."
Yuan Yi tidak terburu-buru untuk pindah.
"Apa? Apakah kamu takut Kepala Sekolah Li akan memberi tahu Profesor Jian tentangmu?"
"Tidak apa-apa."
Yuan Yi memang sedang memikirkan Kepala Sekolah Li dan Profesor Jian. Meskipun kedua tetua ini tidak terlihat seperti orang feodal, dan ini bukan masyarakat lama lagi.
Namun sebagai orang tua, dia merasa mereka mungkin akan merasa tidak enak karena dia berkencan dengan alpha lainnya. Bagaimanapun, rumah sakit adalah tempat selain sekolah. Saat ini, dia tidak berniat melakukan apa pun yang tidak menyenangkan kedua tetua.
He Yanwu berkata: "Kamu peduli dengan pendapat mereka."
Yuan Yi berkata: "Mereka adalah keluargaku sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳
FantasíaChapture : 81 End Yuan Yi, seorang siswa terbaik di sekolah kedokteran, bekerja keras selama beberapa tahun setelah lulus dan akhirnya membeli rumah dan menetap. Tepat ketika formaldehida telah hilang, dia menutup dan membuka mata dan ber...