Bab 26

2.9K 289 4
                                    

  Sebelum bertemu Zhou Tanda, Fang Jing hanyalah seorang penyanyi yang tinggal di bar tempat tinggal Zhou Tanda. Dia tidak terkenal, dan suaranya oke. Tapi dia cantik dan lekat ketika dia masih muda, yang membuat Zhou Tanda gatal.

  Saat itu, Zhou Tanda sudah memiliki tunangan, namun Fang Jing begitu pandai menggoda dan membujuk sehingga Zhou Tanda putus dengan tunangannya di paruh pertama tahun.

  Belakangan, Fang Jing hamil di luar nikah, dan Zhou Tanda segera menikahinya di rumah.

  Dapat dikatakan bahwa Fang Jing banyak berpikir untuk menikah, dan setelah menikah dengan Zhou Tanda, dia selalu mengingat asal usulnya dan berhati-hati.

  Dia datang ke rumah sakit untuk menemui seorang saudari yang dia temui selama residensi menyanyi sebelumnya. Dia adalah seorang wanita beta bernama Evana, yang awalnya bekerja sebagai bartender. Fang Jing tidak melupakannya bahkan setelah berhubungan dengan Zhou Tanda, dan membantunya ketika dia berada di saat yang paling sulit.

  Evana sangat mengagumi Fang Jing. Sekarang dia telah membuka restoran di rumah sakit, dan bisnisnya bagus. Namun, keduanya tidak ingin orang tahu bahwa mereka pernah mengenal satu sama lain di masa lalu, sehingga mereka tidak terlalu sering bertemu.

  "Ada apa dengan wajahmu?" Begitu Evana membawa orang ke tempat peristirahatannya di rumah sakit, dia menemukan bahwa Fang Jing, yang telah melepas topinya, memiliki bekas tamparan yang sangat jelas di wajahnya.

  "Zhou Tanda mengalahkannya."

  "Karena Ranran bertengkar dengan Yuan Yi di sekolah?"

  "Bagaimana kamu tahu?"

  "Hanya menebak. Video itu telah beredar di Internet sekarang. Yuan Yi menikah dengan keluarga Li, dan Suamimu Zhou harus menjaga hubungan baik dengannya. Sekarang Ranran bertengkar dengannya, bukankah dia akan menjadi orang pertama yang meminta Ranran meminta maaf?"

  "Oh, aku benar-benar membuatmu menebak-nebak." Fang Jing berkata, "Sebenarnya, aku juga sudah siap secara mental. Dia pasti harus memaksa Ranran untuk meminta maaf, tapi aku tidak menyangka dia akan menyerang kami karena kami menolak."

  Lagipula, mereka sudah menikah lebih dari sepuluh tahun, jadi menurutnya hal itu tidak akan pernah terjadi. Di luar dugaan, Zhou Tanda tidak hanya memukuli anak tersebut, tetapi juga memukulinya.

  Mungkin selama bertahun-tahun mereka bersama, mereka tidak pernah bertengkar, paling banyak hanya cekcok, jadi dia selalu mengambil risiko dan tanpa sadar merasa Zhou Tanda tidak akan bisa memukulnya. Dia tidak pernah berpikir dia akan memukul wajahnya!

  Evana menemukan obat dan mengoleskannya pada Fang Jing dengan lembut, "Tangan ini terlalu berat. Aku menonton videonya. Jelas Ranran yang dipukuli. Kalaupun Ranran yang memulai kejadian itu, pihak lain tidak dirugikan, bukan? Mengapa dia ingin Ranran meminta maaf?"

  Fang Jing juga marah tentang hal ini. Jika putranya tidak dipukuli, dia akan menerima permintaan maafnya. Tapi meminta mereka meminta maaf setelah wajah mereka dipukuli seperti itu terlalu pengecut.

  Evana berkata: "Kamu membicarakan tentang Yuan Yi ini, mengapa aku tidak menganggapnya begitu berani sebelumnya? Ia bahkan dikabarkan menulis surat permintaan maaf kepada pihak sekolah. Sekarang dia telah melakukan ini, hampir semua orang di Internet mengatakan bahwa Ranran pantas untuk dikalahkan."

  Saat ini, selama ada berita yang memiliki nilai jual, akan menyebar dengan sangat cepat setelah diposting secara online. Sekarang bukan hanya perkelahian, tetapi penggunaan deterjen khusus yang menyebabkan bau feromon Yuan Yi menjadi sangat tidak sedap juga telah terungkap. Internet penuh dengan orang yang mengkritik Zhou Xingran.

Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang