Visser belum pernah menderita kerugian sebesar ini selama ini, terutama di tangan seorang omega seperti dia! Dia mengertakkan gigi di sisi lain dinding plastik biru, "Kau cukup berani."
Yuan Yi menjawab, "Mungkin aku sedikit lebih berani darimu, tapi kau tidak perlu terlalu memikirkannya."
Saat ini, empat tentara robot lewat, dan Visser bertanya: "Apa yang ingin kamu lakukan?"
Yuan Yi menjawab, "Lepaskan semua perangkat yang bisa dilepas dari tubuhmu, supaya kau tidak mencoba menghubungi dunia luar lagi. Kapten Thunder, periksa tubuhnya, pastikan tidak ada perangkat tertanam. Jika ada, cabut semuanya."
Kapten robot itu bertanya, "Nyonya, apakah kita hanya mencabutnya, tidak perlu menghancurkannya?"
"Untuk saat ini, tidak perlu. Setelah dicabut, putuskan jaringan komunikasi. Aku punya rencana lain untuk benda itu."
Kapten menerima perintah dan melepas pakaian Visser untuk memeriksa apakah ada hal lain di tubuhnya yang dapat terhubung ke dunia luar. Dia menemukan ada sesuatu di telinga dan tangannya, jadi dia segera memblokir sinyalnya.
Visser menatap punggung tangan Lekou dengan ekspresi garang, "Apakah kamu pikir kamu akan aman jika meninggalkan seluruh timku di sini?"
Yuan Yi menjawab, "Bagaimana mungkin? Tentu aku tahu akan ada orang lain yang datang mencarimu. Tapi apa peduliku? Jika kami bisa menahanmu dan pasukanmu, kami juga bisa menahan pasukan lainnya."
Visser bertanya: "Apakah hanya ada satu omega sepertimu di sini, bersama semua robot ini? Bukankah Jenderal Li seharusnya menempatkan beberapa orang lain untuk melindungimu? Jangan-jangan semua orang yang seharusnya melindungimu malah dikirim untuk menjaga kekasih kecilnya. Oh benar, kau pasti tidak tahu bahwa di armadanya, dia diam-diam memelihara beberapa omega."
Memelihara omega secara diam-diam, dan lebih dari satu?
"Trik seperti ini tidak akan mempan padaku. Alpha-ku tidak akan pernah merendahkan diri dengan melakukan hal-hal secara diam-diam. Kekasih kecil? Apa kau pikir mengatakan ini akan membuatku melepaskanmu? Atau kau benar-benar menganggapku cukup bodoh untuk tidak mengetahui niatmu? Kau ingin aku mengirimkan seorang alpha untuk mendekatimu, supaya kau bisa menggunakan feromonmu untuk mengendalikannya dan mencari kesempatan kabur, bukan?"
Seorang omega, tanpa senjata di tubuhnya, dengan semua pakaiannya dilucuti, satu-satunya yang bisa dia gunakan adalah dirinya sendiri.
Namun, Yuan Yi tidak bersimpati pada orang-orang seperti itu, dan dia tidak bisa mengendurkan kewaspadaannya. Seberapa dalamkah seseorang yang bisa tetap tenang meski ditelanjangi?
Dia melambai kepada kapten robot, "Biarkan letnan kolonel ini tidur nyenyak."
Ketika kapten mendengar ini, jarum suntik mikro tiba-tiba menonjol dari jari ekor tangan kanannya. Visser menjadi sedikit cemas saat melihat ini. Namun tak lama kemudian, dengan sedikit sengatan yang hampir tak terlihat, dia kehilangan kesadaran.
Mekanisme siluman Xue Lang akhirnya muncul, "Nyonya, apa rencana Anda dengannya?"
Yuan Yi mendapat dua peralatan mikro yang diberikan kepadanya oleh kapten robot, "Bisakah kamu menemukan cara untuk pergi ke garis depan?"
Xue lang berkata: "Tentu saja."
Yuan Yi menyerahkan dua benda kecil itu kepada Xue Lang, "Kirimkan ini ke jenderal sesegera mungkin. Jenderal mungkin dapat menggunakannya untuk mendapatkan lebih banyak informasi. Sudahkah kamu menangkap semua orang yang dikirim oleh pangeran Keempat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳
FantasyChapture : 81 End Yuan Yi, seorang siswa terbaik di sekolah kedokteran, bekerja keras selama beberapa tahun setelah lulus dan akhirnya membeli rumah dan menetap. Tepat ketika formaldehida telah hilang, dia menutup dan membuka mata dan ber...