Bab 59

2.1K 217 3
                                    

  Betapapun mudahnya Yuan Yi disentuh, dia masih merasakan jantungnya bergetar saat ini. Meskipun dia tahu itu hanya gambar holografik dan dia tidak bisa menyentuhnya, dia tetap menggosok pipinya dengan lembut ke telapak tangan Li Heng.

  Xue Lang dan yang lainnya telah meninggalkan ruang komando terlebih dahulu dengan sikap pengertian. Saat ini, hanya dia, Li Mian, dan Li Heng yang ada di ruangan itu.

  Li Heng menyentuh perutnya dan bertanya, "Setelah aku pergi, apakah mereka berperilaku baik?"

  Yuan Yi berkata sambil tersenyum: "Tidak, aku merasakan mereka bergerak akhir-akhir ini."

  Li Heng berkata, "Terlalu nakal! Sudah mulai bergerak di usia muda? Dan tepat setelah aku pergi."

  Yuan Yi berkata, "Mungkin mereka tahu kamu pergi, jadi mulai beraksi. Rasanya cukup jelas, tapi mereka masih kecil, jadi belum kelihatan. Nanti kalau sudah kelihatan, aku akan rekam untukmu."

  Ketika anak bertambah besar dan menjadi lebih kuat setelah enam bulan, perutnya mungkin membuncit jika dia meregangkan lengan dan menendang kakinya.

  Li Heng berkata: "Oke. Apakah tubuhmu masih sakit?"

  Yuan Yi menyadari apa yang ditanyakan Li Heng, wajah dan telinganya menjadi merah, dan dia menjawab: "Sudah lama tidak sakit."

  Li Heng merasa lega dan berkata, "Lain kali aku akan bersikap lebih lembut."

  Yuan Yi tidak tahan mendengarkannya, dan tiba-tiba dia berkata, "Li Mian sedikit tidak puas denganmu karena membiarkan dia mengenakan rompi putih."

  Li Mian: "???" Tidak, Yi ge, malu-malu saja jika kamu pemalu, jangan seret aku ke dalam air!

  Li Heng mendengus, "Untungnya aku tidak membiarkannya telanjang. Ia berani berpendapat. Istriku, kamu tidak boleh membuatkan baju baru untuknya. Matamu akan lelah karena semua kerja keras. Istirahatlah lagi kalau kamu punya waktu. Dan-"

  "Um?"

  "Kamu sudah cukup baik sekarang, jangan terlalu membebani dirimu sendiri. Sulit bagimu untuk memiliki anak sekarang, dan aku tidak ingin kamu terlalu lelah. Kamu bisa mencoba menjadi sedikit ikan asin, berbaringlah, dan tunggu aku merawatmu."

  "Oke. Tapi aku dan anak-anak sangat pandai makan sekarang. Jika kamu ingin mendukung kami, kamu mungkin harus memenangkan setiap pertempuran."

  "Tidak masalah. Kalau begitu aku akan mengikuti nasihat istriku dan memenangkan setiap pertempuran." Li Heng dengan lembut memeluk Yuan Yi, "Kita tidak bisa terus berbicara. Aku akan melihat bagaimana kualitas pasukan mecha dan tentara robot yang baru dilatih. Hubungi aku ketika kamu punya waktu, dan jaga diri mu baik-baik."

  Yuan Yi mengangguk, "Perhatikan keselamatan."

  Li Heng melambaikan tangannya, dan gambar itu dengan cepat menghilang di pusat komando.

  Li Lianmian awalnya ingin bercanda, tetapi begitu melihat ekspresi Yuan Yi, ia segera melompat ke dalam pelukannya dan berkata, "Wu wu wu, Yi ge, Tuan menindasku."

  Yuan Yi menangkap ratu drama kecil itu dan berkata, "Aku diam-diam membuatkanmu baju baru, tapi dia tidak tahu."

  Li Mian mengangkat kepalanya dan bertanya, "Benarkah?"

  Yuan Yi tertawa dan berkata: "Tidak."

  Li Mian: "!!!" Setan macam apa kalian berdua!

  Di malam hari, Li Mian berkicau, "Yi ge, kamu telah belajar hal-hal buruk dari tuan."

Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang