Bab 46

2.2K 265 10
                                    

  Yuan Yi bertanya-tanya apakah manik sempoa jatuh dari wajahnya, "Mungkinkah kamu mengambil sepuluh botol feromon seperti ini terakhir kali? Aku tidak ada di sana saat itu."

  Li Heng berkata: "Tentu saja tidak. Waktu itu aku menggunakan feromon dari lima belas Alpha level tinggi secara bersamaan untuk menstimulasi. Kamu tahu bahwa Alpha cenderung memiliki naluri untuk menekan satu sama lain. Tapi itu sangat berbahaya, bisa memicu periode sensitif."

  Yuan Yi masih sedikit ragu, "Lalu selain apa yang baru saja kamu katakan dan gigit aku, apakah tidak ada cara lain?"

  Li Heng berkata: "Ya, tapi menggigitmu adalah cara termudah dan teraman."

  Asli atau palsu? Yuan Yi selalu merasa ini tidak bisa dipercaya.

  Dan menggigitnya, tidak peduli seberapa banyak dia memikirkannya, menurutnya itu masih tidak bisa diterima.

  Meskipun dia dan Li Heng adalah pasangan sah, mereka belum sedekat itu. Dia mengetahui dari Li Mian bahwa pria ini akan "menyentuhnya" dan bahkan mencium keningnya pada malam sebelumnya. Namun "gigitan" memiliki arti khusus di era ini.

  Bisa dibilang tingkat keintimannya sama dengan ciuman lidah di muka bumi.

  Yuan Yi kemudian bertanya, "Steaknya matang sampai berapa?"

  Li Heng berkata: "Tujuh poin."

  Yuan Yi meletakkan steak itu di piring Li Heng, "Yang kamu maksud dengan 'menggigit' adalah menggigit kelenjar?"

  Li Heng memotong steaknya dan menaruh beberapa potong di piring Yuan Yi.

  Karena Yuan Yi lapar di malam hari, mereka biasanya menyiapkan dua set peralatan untuk camilan larut malam.

  Yuan Yi berhenti sejenak: "Terima kasih. Tapi kamu tidak perlu memberikannya kepadaku. Aku makan cukup banyak malam ini."

  Li Heng berkata: "Selain menggigit kelenjar untuk memasuki masa rentan, sisanya adalah penandaan sepenuhnya. Kamu sedang hamil sekarang, tentu saja aku tidak bisa menandaimu sepenuhnya, dan aku tidak bisa memasuki masa rentan, jadi lebih baik menggigit kelenjar, agar aku secara naluriah semakin menginginkanmu dan mengeluarkan feromon."

  Yuan Yi berkata dengan curiga: "Tapi aku ingat bukan itu masalahnya, kan? Ada tertulis di buku bahwa alpha mengeluarkan feromon paling banyak ketika menandai omega sepenuhnya, diikuti oleh periode rentan, dan kemudian ketika melakukan latihan besar, seperti berlari, tinju, dan push-up. Meski tidak sebanyak dua cara pertama, tapi tetap cukup untuk disimpan, itulah sebabnya banyak Alpha yang menggunakan penyekat."

  Li Heng terbatuk dengan perasaan bersalah dan berkata sambil tersenyum: "Oke, sangat sulit untuk berbohong kepadamu. Dalam hal ini, aku akan berolahraga sebentar. Tapi tidak boleh terlalu berisik. Jenis olahraga apa yang menurut mu tepat?"

  Yuan Yi berkata tanpa berpikir: "Mari lakukan pull-up. Ini menghabiskan banyak tenaga. Aku rasa aku masih memiliki peralatan di rumah yang bisa kamu gunakan."

  Ada ruang kebugaran di rumah dengan segala macam peralatan. Ada juga beberapa yang sederhana di ruang kerja Li Heng. Sepertinya sudah lama dipakai, pasti pernah dipakai waktu masih mahasiswa, tapi tidak rusak.

  Li Heng bertanya: "Berapa banyak yang harus aku lakukan untuk menghemat sepuluh botol untukmu?"

  Yuan Yi menebak: "Dua ribu?"

  Ia teringat berita yang ia baca di kehidupan sebelumnya menyebutkan bahwa rekor tertinggi pull-up enam jam adalah lebih dari 3.500. Gen Li Heng istimewa. Meskipun dia belum pernah melihat orang ini melakukan olahraga berat apa pun, dia memiliki intuisi bahwa dua ribu seharusnya tidak menjadi masalah. Dan harus selalu ada waktu istirahat bagi nya. Tidak mungkin membiarkan dia melakukannya selama beberapa jam.

Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang