Bagi Ji Lan, Yuan Yi adalah teman yang sangat berharga. Akan sangat menyedihkan mengetahui dia tidak ada lagi di sini.
Orang hamil sebaiknya tidak mengalami perubahan suasana hati yang terlalu banyak.
Ji Lan pun tertawa dan berkata, "Senang mendengarnya. Besok liburan sekolah berakhir, apakah kamu akan kembali?”
"Ya, aku masih harus menyelesaikan membaca buku yang harus kubaca. Bagaimana denganmu?"
"Aku juga ingin pergi. Jika benar-benar hamil, setelah semester ini selesai dan liburan musim panas, aku tidak akan lama lagi melahirkan.”
Yuan Yi ingat bahwa Ji Lan secara pribadi merancang dan membuatkan pakaian untuknya ketika dia baru saja hamil, dan tersenyum dan berkata: “Nanti setelah kamu memastikan hamil, aku akan memberimu pakaian yang aku desain. Tapi keterampilan ku tidak sebaik milikmu, jadi kamu harus maklum.”
Ia tidak belajar desain. Meski memiliki kemampuan pengendalian tangan yang kuat, ia sebenarnya tidak memiliki bakat seni.
Ji Lan berkata: “Apa yang baik dan buruk itu? Itu adalah desain langsung dari Sang permaisuri, kamu tahu betapa berharganya itu? Pasti tidak akan merasa merugi, bahkan jika itu adalah karung yang kamu buat, aku akan tetap bisa memakainya!”
Setelah mereka berdua membayangkan adegan itu, mereka merasa sangat lucu. Saat itu, dua bocah kecil di tempat tidur bayi tiba-tiba mulai menggeliat. Keduanya tampak lebih terhubung satu sama lain daripada anak lain, sering kali mereka makan, menangis, dan tidur bersama. Begitu mereka bangun, Yuan Yi dan Jilan masing-masing menggendong satu anak, memberi mereka susu, dan tidak lama kemudian mereka kembali tertidur.
Ji Lan menempelkan wajah kecilnya ke wajah Han Han dan berkata, "Wow, mereka lucu sekali. Jika aku punya dua anak seperti ini, aku tidak akan bisa keluar rumah. Aku ingin bergaul dengan mereka setiap hari."
Yuan Yi juga menyukai anak-anak, tapi dia tetap ingin keluar.
Setelah dia tiba di sini, dia mulai bekerja sebagian besar di dua titik dan satu jalur, sekolah dan rumah. Kadang-kadang, ada tiga titik dan satu garis, sekolah, rumah, dan rumah sakit. Faktanya, ada banyak tempat di bintang utama yang belum pernah dia kunjungi. Belum lagi bintang utama, bahkan ibu kota bintang pun masih banyak tempat yang belum pernah ia kunjungi.
Dia ingin menjelajahi semua itu dan ingin menunjukkan kepada anak-anaknya betapa pentingnya merasakan dunia, mengalami kehidupan yang berbeda, dan melakukan banyak pengalaman.
Dia sudah menghubungi sekolah. Semester dimulai pada semester kedua tahun keduanya, dan dia ingin melanjutkan belajar di sana.
Meskipun dia bisa belajar di rumah, lebih banyak siswa berarti lebih banyak ide dan lebih banyak masalah. Dengan lebih banyak masalah, akan ada lebih banyak pemikiran yang muncul, dan itu bukan hal yang buruk.
Ji Lan berkata: "Pantas saja Pei She-ku berkata bahwa kamu dilahirkan untuk menjadi seorang permaisuri. Sekarang, aku bahkan tidak terlalu ingin kembali ke sekolah, aku hanya ingin berbaring di rumah. Baru-baru ini, aku belajar membuat kue dengan ayah ku, dan rasanya menyenangkan bisa melakukan hal-hal yang aku suka setiap hari. Jika aku memiliki bayi kecil, aku bisa membawanya bermain setiap hari, bukankah itu sangat tidak ambisius?”
Yuan Yi menjawab, “Mengapa mengatakan itu tidak ambisius? Itu hanya perbedaan selera. Hal-hal ini tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah, hanya masalah apakah kamu menyukainya atau tidak. Apakah kamu akan senang jika diminta menjadi ketua dewan?”
Ji Lan berkata tanpa berpikir: "Tentu saja aku tidak senang. Aku sangat cemas, oke?"
Yuan Yi memikirkan seseorang, "Sebelum aku pindah ke sini, aku adalah tetangga Jenderal Feng dari Pusat Desain Persenjataan. Istrinya juga bergerak di industri seni dan biasanya bekerja di rumah. Jujur, aku merasa itu juga bagus. Jika kamu mau, kamu bisa membuat studio sendiri di masa depan. Mungkin saat anak kecil, waktu akan sedikit terbatas, tetapi saat mereka besar, kamu akan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan apa yang kamu inginkan. Yang penting adalah menjaga karier dan hobi mu. Ngomong-ngomong, kamu tetap menyukai desain, kan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳
FantasíaChapture : 81 End Yuan Yi, seorang siswa terbaik di sekolah kedokteran, bekerja keras selama beberapa tahun setelah lulus dan akhirnya membeli rumah dan menetap. Tepat ketika formaldehida telah hilang, dia menutup dan membuka mata dan ber...