Bab 29

2.4K 284 7
                                    

  Seharusnya, omega yang sedang hamil tidak mengalami masa estrus lagi, ini adalah mekanisme perlindungan tubuh terhadap diri sendiri dan janin.

*anj jngn smpe keponakan online gua kenpa" ya asyu


  Yuan Yi sangat yakin akan hal ini. Namun, dia memang merasa sedikit demam, jadi dia bertanya beberapa kali pada Li Mian tentang suhu tubuhnya.

  Setiap kali, Li Mian memberi tahu bahwa suhu tubuhnya tidak terlalu tinggi, lalu bertanya, "Apakah Anda makan makanan yang dapat menyebabkan peningkatan panas hari ini? Seperti cabai atau jahe?"

  Yuan Yi menjawab, "Tidak. Mungkin hasil ujian agak mengejutkan ku, jadi aku merasa sedikit panas? Aku akan minum lebih banyak air."

  Hanya ada sedikit demam, tetapi tidak ada perubahan bertahap lainnya, detak jantung dan tekanan darah normal, jadi Yuan Yi tidak terlalu memikirkannya. Dia meminta Li Mian untuk memproyeksikan semua soal yang salah sebelumnya di dinding menggunakan tampilan layar terbagi, lalu melanjutkan ke sesi belajar berikutnya.

  Selama periode ini, Profesor Jian datang sekali dan membawakannya secangkir minuman berwarna hijau susu. "Ini adalah jus yang terbuat dari buah bernama "Yuanma Guo" yang diproduksi di Lan Guo Star. Ini sangat efektif untuk mengisi kembali Qi. Rasanya sedikit manis dan memiliki rasa seperti susu, cobalah."

  Yuan Yi mengambilnya dan menciumnya, "Terima kasih Bu. Apakah ini dikirim langsung dari Blue Glue Star?"

  Blue Glue Star, nama planet ini yang hanya dia lihat beberapa kali di buku dan di Internet setelah tiba di sini. Dia tahu bahwa planet ini juga jauh dari Huamei Star.

  Profesor Jian berkata, "Hmm. Ketika planet mereka diserang oleh suku Taylor, Li Heng pernah mengirimkan pasukan untuk membantu. Raja mereka sangat berterima kasih kepada Li Heng, jadi setiap musim mereka mengirimkan beberapa barang. Selain itu, ada yang lainnya, nanti saat kamu tidak sibuk, pergilah melihat, semuanya sudah disiapkan untukmu. Buah ini sangat baik untuk tubuh, jadi aku memberikannya padamu dalam keadaan segar. Kamu sudah capek dan kurus, nanti saat liburan, Ibu akan memberimu makanan yang bergizi."

  Yuan Yi mencicipinya dan rasanya sangat enak.

  Profesor Jian berkata: "Kalau begitu cepat hubungi aku jika kamu butuh sesuatu."

  Yuan Yi mengangguk dan terus membaca kartu ulasannya.

  Dalam dua hari berikutnya, ia berusaha untuk tidak makan apapun yang dapat menimbulkan amarah, dan pergi tidur lebih awal untuk melakukan sprint terakhir semester ini.

  Beberapa orang melihat di Internet bahwa dia melamar ujian transfer profesional untuk kedua kalinya, dan seperti yang diharapkan, mereka meminta untuk merilis lembar jawabannya.

  Akun baru juga meluncurkan pemungutan suara berdasarkan ini, dan banyak orang yang memilih. Pihak sekolah mempertimbangkan banyak aspek dan akhirnya memutuskan untuk mengumumkan proses jawabannya kepada publik. Pihak sekolah juga menghubunginya untuk menanyakan apakah ia akan menerima metode ujian seperti itu.

  Yuan Yi juga siap secara mental, dan apakah seseorang memperhatikan atau tidak, itu tidak mempengaruhinya. Jika kamu merasa gugup dipandangi, kamu tidak bisa menjadi dokter.

  Dia setuju untuk menyiarkan langsung seluruh proses dan pergi ke sekolah lebih awal pada hari ujian.

  Sudah beberapa hari tidak hujan dan cuaca agak panas. Setelah turun dari pesawat, Yuan Yi mengambil payung. Kini kamu bahkan tidak perlu memegang payung sendiri, payung pintar akan terbuka sendiri sesuai petunjuk pemiliknya, dan menyerap energi matahari sekaligus menghalangi sinar matahari bagi pemiliknya. Energi yang tersimpan juga dapat digunakan pada hari hujan dan dapat diisi ulang.

Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang