Dia baru saja diturunkan pangkatnya dari "suami" menjadi "pacar," dia benar-benar tidak ingin langsung turun pangkat lagi menjadi 'lajang yang bercerai'. Kepala Li Heng terasa sakit, tapi dia tidak bisa langsung mengatakan bahwa "sepupu" itu sebenarnya adalah istrinya.
Dia melirik Qian Chongwei dengan sedikit tidak senang. Jika bukan karena Liang Wei dan pria bernama Qian, Liang Wanfeng tidak akan pernah tahu kedatangannya.
Qian Chongwei juga merasa menyesal. Tapi dia benar-benar tidak menyangka Li Heng akan membawa Yuan Yi keluar bersamanya. Dalam pandangan mereka, dengan kemampuan Li Heng, jika ingin menikahi seorang istri dan memiliki anak, akan banyak orang dengan latar belakang keluarga yang baik dan ketampanan yang mengantri, dan antrian mungkin sangat panjang sampai tidak sampai giliran Yuan Yi. Selain itu, pernikahan ini bukanlah hasil dari cinta, jadi mereka berpikir Li Heng tidak akan tertarik pada Yuan Yi, setidaknya tidak secepat ini.
Liang Wei hanya memiliki satu adik, Liang Wanfeng. Liang Wanfeng tampan dan memiliki kepribadian yang baik, jadi mereka sangat ingin mempertemukan Liang Wanfeng dan Li Heng. Dan karena mereka terikat pada sebuah perahu, siapa yang tidak ingin diikat semakin erat dan kuat?
Tapi yang jelas hal ini sepertinya telah kacau. Li Heng sebenarnya menyebut Yuan Yi sebagai "istri" dan mengakui identitas anak dalam perut Yuan Yi. Apa artinya ini? Hal ini menunjukkan bahwa hal ini sama sekali tidak mungkin berubah.
Tapi bagaimana dengan "sepupu" ini?
Di masa lalu, Li Heng akan membawa orang ke sini, tapi dia akan selalu menyamar, jadi terkadang mereka tidak tahu siapa itu siapa, dan tidak merasa perlu bertanya. Selama Li Heng yang membawa mereka masuk, mereka dianggap aman. Tetapi kali ini, "sepupu" ini jelas berbeda dari orang-orang sebelumnya. Tidak ada satu pun dari mereka yang pernah berbicara kepada Li Heng dengan nada seperti itu.
Li Heng menahan diri sejenak, lalu dengan sedikit rasa tidak enak berkata kepada Yuan Yi: "Omong kosong apa yang kamu bicarakan?"
Liang Wanfeng berkata: "Dia tidak berbicara omong kosong! Heng ge, jika kamu menikah denganku, mahar keluargaku pasti akan jauh lebih besar daripada keluarga Zhou. Lagi pula, Yuan Yi bukan anak kandung Zhou Tanda, kan? Jadi pasti ada perbedaan perlakuan. Aku tidak seperti itu, kakekku adalah Wakil Komandan Angkatan Darat, ayahku sudah lama berbisnis, dan kakakku adalah Kepala Pertahanan Wilayah Ke-72. Aku satu-satunya adiknya. Dengan kondisiku, menjadi istri pangeran pun bukan hal yang mustahil. Heng Ge, lihatlah aku!"
Li Heng dalam hati berkata, Aku bahkan tidak berani melihatmu!
Dia berkata: "Orang yang ingin aku nikahi adalah pasangan hidup, bukan bank. Yang kau sebutkan adalah nilai tambah mu, bukan nilai mu sendiri."
Liang Wanfeng berkata: "Itu karena aku memilikinya dan dia tidak memilikinya!"
Li Heng berkata: "Ya, tetapi kamu mungkin tidak memiliki apa yang dia miliki. Dan cukup baginya untuk memilikiku."
Liang Wanfeng: "Kamu!"
Saat ini, ada ketukan di pintu di luar. Pengantar makanan datang. Karena Qian Chongwei mengatakan bahwa seseorang lapar dan memintanya untuk bersiap dengan cepat, jumlah barang yang dikirim tidak terlalu banyak. Hanya tiga orang yang masuk, masing-masing memegang nampan besar di tangannya. Makanan tersebut sepertinya bisa mengenyangkan perut untuk sementara, seperti kue beras dan salad, namun beberapa sayuran dan buah di dalamnya tidak pernah dilihat oleh Yuan Yi sebelumnya.
Pelayan dengan lembut meletakkan mangkuk dan piring di atas meja satu per satu dan berkata, "Tuan Qian, kata koki, ini untuk makanan pembuka dulu, dan makanan utama akan segera tiba."
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami A Yang Tewas Dalam Pertempuran Telah Kembali 🅴🅽🅳
FantasiChapture : 81 End Yuan Yi, seorang siswa terbaik di sekolah kedokteran, bekerja keras selama beberapa tahun setelah lulus dan akhirnya membeli rumah dan menetap. Tepat ketika formaldehida telah hilang, dia menutup dan membuka mata dan ber...