Yu Xiaocao 'dengan sedih' menundukkan kepala dan bahunya, dan berkata dengan suara sedih, "Kau pasti tidak menyukai sulamanku dan berpikir bahwa aku tidak bisa menyulam pola yang lebih rumit, kan?"
"Sama sekali tidak! Selama itu disulam olehmu, aku akan menyukainya!" Dengan itu, dia melepaskan ikatan dompet dari pinggangnya dan menunjukkannya kepada gadis yang 'depresi' untuk menunjukkan bahwa dia serius.
Yu Xiaocao menyambar dompet yang sudah usang sampai ujungnya rusak. Dia sangat ingin menghancurkannya. Pasti sulit baginya untuk tidak takut ditertawakan, membawa dompet jelek dan cacat ini selama dua tahun.
"Kalau begitu, jika aku menyulam gambar Little White pada dompet ini, maukah kau memakainya?" Begitu Yu Xiaocao mendongak, matanya, yang tampak seperti langit cerah yang tersapu oleh hujan, menatapnya tanpa berkedip.
Zhu Junyang menganggukkan kepalanya bahkan tanpa memikirkannya, "Selama itu disulam olehmu, aku akan selalu membawanya sendiri! Aku hanya khawatir matamu akan lelah..." Dia membawa barang jelek seperti dompet itu selama dua tahun. Meskipun polanya tidak sesuai dengan temperamennya, itu pasti lebih baik dari aslinya bukan?
Yu Xiaocao juga menggambar bebek kuning kecil yang lucu. Sambil menahan senyuman, dia bertanya, "Bagaimana dengan pola sulaman seperti ini? Dengan brokat biru langit sebagai latar belakang dan benang sulaman kuning sebagai garis luarnya..."
Zhu Junyang membayangkan dirinya berpakaian hitam dengan dompet cerah tergantung di pinggangnya, dan dia tidak bisa melihat langsung ke gambar itu. Namun, apa yang sudah keluar dari mulutnya harus dipatuhi. Dia menganggukkan kepalanya dengan susah payah dan berkata, "Selama kau menyulamnya, aku akan memakainya!"
Dia adalah kepala instruktur militer yang agung dan mengintimidasi di kamp senjata api, namun dia akan mengenakan dompet yang terlihat bodoh dan lucu. Dia tidak tahu seberapa besar anak-anak nakal itu akan menertawakannya di belakang punggungnya! Sesuai dengan idenya, lebih baik tidak mengubahnya, setidaknya orang yang dia kenal sudah terbiasa dengan dompet jeleknya.
"Pfffttt—" Xiaocao tidak dapat menahannya lebih lama lagi. Dia tertawa dan jatuh ke ranjang kang sambil tangannya terus menggebrak matras. Dengan terengah-engah, dia berkata, "Aku bercanda denganmu! Pola-pola ini dirancang untuk bantal dan tas. Bagaimana aku bisa membiarkanmu membawa dompet yang sangat kontras dengan citra heroik dan gagahmu?"
"Gadis nakal!" Zhu Junyang benar-benar lega saat mendengar kata-katanya dan menghela nafas lega. Tangan rampingnya mengusap rambut hitamnya. Dia ingat untuk apa dia datang dan berkata, "Makanan ternak di kandang baru sudah banyak dimakan. Para penjaga yang berpatroli di dekatnya melihat seekor kuda putih, di kejauhan, membawa beberapa kuda liar untuk makan. Mereka baru berangkat pagi-pagi sekali. "
Yu Xiaocao tidak terkejut sama sekali. Dia mengangguk dan berkata, "Mungkin saja Snow Scar meramalkan perubahan cuaca dan membawa kuda-kuda yang lebih lemah ke peternakan kuda untuk makan, dengan harapan dapat meningkatkan ketahanan mereka terhadap dingin." Snow Scar adalah nama untuk pemimpin kuda putih yang dia buat. Dibandingkan dengan Little White, Little Black, dan Pangsit Ketan Kecil, dia telah membuat kemajuan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fields Of Gold 4
Historical FictionUp tiap hari Selasa . Dia berpindah ke tubuh seorang gadis kecil dari desa nelayan! Ayahnya jujur dan terlalu berbakti, sementara ibunya lemah dan sakit-sakitan. Apalagi adik-adiknya masih anak-anak. Ayahnya adalah nelayan terbaik di desa dan pencar...