Chapter 625 - Pesta

25 1 0
                                    

Wajah Yu Xiaocao penuh kebingungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajah Yu Xiaocao penuh kebingungan. Dia memandang teman-teman baiknya, yang semuanya memiliki ekspresi serius di wajah mereka, dan mengusap hidungnya. Dia dengan hati-hati bertanya, "Apakah wajah Pangeran Yang benar-benar menakutkan? Apakah ada orang di sini yang berpikir bahwa dia memiliki wajah yang terpahat indah, begitu tampan hingga bisa membuat seseorang terpesona? Dia jelas sangat tampan, jadi mengapa menurut kalian dia terlihat menakutkan?"

He Wanning memasukkan sepotong coklat lagi ke dalam mulutnya dan menutup matanya dengan nikmat. Dia dengan jujur ​​menyatakan, "Ekspresi wajah Pangeran Yang sedingin es dari gletser berusia sepuluh ribu tahun. Saking dinginnya hingga membuat orang membeku seketika dan sorot matanya seolah menusuk hati seseorang, jadi tidak ada yang berani menatapnya secara langsung. Seluruh tubuhnya sepertinya mengeluarkan aura setajam silet dan orang-orang gemetar di depannya! Biarpun dia tampan, tidak ada yang berani menghargainya ah! Namun, di hadapanmu, dia patuh dan pintar seperti Little Black. Kau tidak takut padanya, dan kau mampu melawannya. Jadi, wajar jika kau bisa menghargai... bagian baiknya, kan?"

Gadis-gadis muda lain di ruangan itu tidak tahu 'Little Black' yang dimaksud He Wanning, tapi semua teman baik Xiaocao tahu. Ketika mereka melihat He Wanning dengan berani membandingkan Pangeran Yang dengan serigala peliharaan itu, yang bisa bertingkah manja di depan Xiaocao, mereka harus meredam tawa mereka. Yu Wanqing sedang menyesap kopi dan secara tidak sengaja tersedak cairan setelah mendengar perbandingan He Wanning. Gadis muda itu terbatuk dan tergagap selama beberapa menit.

Putri Kerajaan Minglan menyeringai lebar dan menggunakan jari telunjuknya untuk menepuk kepala He Wanning sambil berkata, "Kau ah! Kau hanya punya nyali untuk menjadikan Pangeran Yang sebagai lelucon di depan kami. Jika kata-katamu ini sampai ke telinganya, kau tidak akan mendapatkan akhir yang baik!"

"Uh... kita semua berteman baik di sini, ah. Oleh karena itu, kata-kata yang kami ucapkan di sini tidak boleh disampaikan ke luar paviliun ini. Tak satu pun dari kami yang suka bergosip dan tidak bisa menahan lidah!" He Wanning menatap tajam ke semua gadis muda di ruangan itu. Ia kemudian juga menunjukkan ekspresi memohon kepada semua teman dekatnya.

Li Mengru menutup mulutnya dengan saputangannya dan melirik ke arah Xiaocao, yang sedang tertawa bersama orang banyak. Dia tersenyum geli dan berkata, "Kakak He, menurutku kau lupa bahwa Pangeran Yang adalah kekasih Adik Xiaocao. Keduanya menghabiskan banyak waktu bersama. Bagaimana jika suatu saat dia lupa dan tanpa sengaja menceritakan apa yang kau katakan hari ini? Lalu apa yang akan kau lakukan?"

He Wanning mengirimkan tatapan tajam ke arah Yu Xiaocao, yang menyeringai seperti orang gila. Xiaocao buru-buru menirukan mengunci mulutnya dan berkata, "Jangan khawatir! Apakah aku tipe orang yang tidak bisa diandalkan ah? Kapan sesuatu yang dibicarakan oleh kelompok kecil kita pernah disebarluaskan ke publik? Meskipun demikian, menurutku kau juga benar. Terkadang dia benar-benar mirip dengan Little Black!"

"Lihat, Adik Xiaocao juga setuju denganku! Begitu Pangeran Yang berada di depan adik perempuan kita, dia langsung menjadi patuh. Kalau tidak, adik perempuan kita tidak akan tertarik dengan es batu sebesar itu. Bagaimana menurut kalian semua?" He Wanning dengan santai terus melahap kue-kue. Sebagian besar makanan penutup di atas meja telah dikonsumsi olehnya.

Fields Of Gold 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang