"Kau berani berpikiran tidak pantas terhadap putriku? Dasar bocah nakal yang tidak tahu malu..." Fang Zizhen segera berdiri dan melihat sekeliling sebelum dia mengambil pemberat kertas. Dia berencana melemparkannya ke Zhu Junyang.
Zhu Junyang buru-buru berseru, "Paman Fang, harap tunggu! Pemberat kertas ini diberikan kepadamu oleh Xiaocao, yang secara khusus memilihkannya untukmu. Terlepas dari betapa berharganya itu, apakah kau benar-benar berpikir kau sanggup menghancurkan sesuatu yang dia berikan kepadamu, ah?"
Ketika dia melihat Fang Zizhen ragu-ragu dalam gerakan melemparnya, sang pangeran melanjutkan, "Paman Fang, kau salah paham! Coba pikirkan, aku telah melihat Cao'er tumbuh besar di bawah mataku, jadi bagaimana mungkin aku bisa memperlakukannya dengan buruk ah? Meski begitu, selain pelayan Wutong itu, Kepala Pelayan Su juga ada di sana mengawasi kami. Kau belum mengetahui hal ini, tetapi Kepala Pelayan Su memperlakukan Cao'er seolah-olah dia adalah putrinya sendiri dalam segala hal dan dia sangat patuh dan lembut padanya. Dari sudut pandangku, sepertinya dia mencoba mencuri putrimu darimu!"
Orang ini benar-benar keterlaluan. Demi mendapatkan kepercayaan calon mertuanya, ia rela menobatkan dirinya sebagai 'binatang buas'. Selama dia bisa memeluk gadis kecilnya di rumah, dia sangat senang memiliki 'binatang buas' sebagai namanya.!
Perhatian Fang Zizhen telah berhasil dialihkan ke Kepala Pejabat Su sekarang. Apa? Kepala Pelayan Su ingin mencuri putrinya? Bagaimana itu bisa baik-baik saja? Fang Zizhen benar-benar tidak bisa berbuat banyak terhadap ayah kandung putrinya. Namun, mengapa seorang kasim juga perlu ikut serta? Apakah lelaki itu ingin mencuri putri orang lain karena dia tidak mampu menjadi ayah bagi putrinya sendiri?
Selain itu, orang itu mengenakan pakaian serba putih setiap hari sepanjang tahun dan menderita mysophobia yang parah. Selain itu, taktik orang lain dalam menangani orang sudah cukup untuk menakuti anak-anak dan suasana hatinya berubah setiap saat. Dalam semua aspek, pria ini jelas bukan ayah yang baik, jadi dia perlu memastikan kasim itu tidak mempengaruhi putrinya dengan cara yang salah! Tidak bagus! Di masa depan, dia perlu mencegah orang itu agar tidak terlalu dekat dengan putrinya. Namun, Kepala Pelayan Su adalah kepala penjaga tersembunyi dan memiliki jangkauan luas. Apakah dia benar-benar mampu menghentikan orang lain?
"Paman Fang, aku benar-benar memiliki sesuatu yang membuatku ingin menemui Xiaocao. Bisakah kau sedikit fleksibel dan biarkan aku menemuinya? Jika kau merasa kurang nyaman, maka kau bisa hadir satu ruangan dengan kami. Dengan begitu, kau dapat melihat apakah aku melakukan hal yang tidak patut!" Zhu Junyang bersedia mengakui beberapa hal untuk memenangkan keseluruhan pertarungan karena dia benar-benar ingin melihat gadis kecil itu. Argh! Mengapa begitu sulit baginya untuk melihat calon istrinya secara langsung?
Fang Zizhen menatap Zhu Junyang lama sekali sebelum akhirnya dia mengerutkan bibir dan melambaikan tangan. Dia menyatakan dengan suara yang menunjukkan bahwa dia menyampaikan bantuan yang besar, "Lupakan saja, aku mungkin tidak mempercayaimu tapi bagaimana mungkin aku tidak mempercayai putriku sendiri? Aku hanya memberimu waktu dua jam dan itu tidak bisa dinegosiasikan. Jangan pernah berpikir untuk mencoba meminta makanan dari kami!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fields Of Gold 4
Historical FictionUp tiap hari Selasa . Dia berpindah ke tubuh seorang gadis kecil dari desa nelayan! Ayahnya jujur dan terlalu berbakti, sementara ibunya lemah dan sakit-sakitan. Apalagi adik-adiknya masih anak-anak. Ayahnya adalah nelayan terbaik di desa dan pencar...