Namun, ketika dia menyadari bahwa Zhou Zixu hanya memiliki pikiran dan jiwa untuk meningkatkan bisnis keluarganya, Fang Zizhen memutuskan untuk melewatkan orang ini sebagai calon pernikahan. Ia tentu tidak ingin calon menantunya hanya sibuk dengan urusan keluarga, meninggalkan putrinya sendirian hidup kesepian di halaman dalam. Lebih jauh lagi, mungkin orang tersebut hanya melihat kemampuan dan bakat putrinya sebagai cara untuk memajukan bisnis keluarga. Tak satu pun dari skenario ini yang dia inginkan untuk putrinya!
Pada saat itu, putrinya mungkin masih terlalu muda dan belum cukup dewasa untuk mempertimbangkan hubungan yang bisa ia jalin dengan lawan jenis. Dia bersukacita karena dia tidak terpesona oleh ketampanan dan perlakuan lembut orang itu terhadapnya. Tentu saja, hal ini juga tidak dapat dipisahkan dari fakta bahwa Pangeran Yang yang kejam telah menempel padanya, yang memadamkan sedikit hasrat anak muda Keluarga Zhou.
Fang Zizhen merasakan kepalanya sakit lagi ketika dia memikirkan Pangeran Yang. Menurutnya, Pangeran Yang bukanlah suami pilihan terbaik bagi putrinya meskipun faktanya ia adalah pemuda dengan masa depan paling menjanjikan di istana. Pertama-tama, orang itu memiliki temperamen yang meledak-ledak. Pangeran itu seperti meriam goyah yang bisa meledak kapan saja.
Lagipula, bukankah sang pangeran hampir menghancurkan kediaman Pejabat Wu sebelumnya? Jika bukan karena dua pengawal setia sang pangeran telah memberikan segalanya untuk menghentikannya, kemungkinan besar seluruh Keluarga Wu akan binasa di tangannya! Putrinya memiliki sosok yang lemah dengan lengan dan kaki yang ramping, jadi dia benar-benar tidak akan mampu bertahan dari satu pukulan pun darinya.
Bahkan jika putrinya dapat menghentikannya untuk melakukan kekerasan, bukankah pria itu juga terlalu tampan? Apakah tidak apa-apa bagi pria dewasa untuk menjadi lebih cantik dan lebih tampan daripada kebanyakan wanita? Jika pria ini tidak memiliki reputasi yang kejam dan temperamental, Fang Zizhen berani bertaruh bahwa hampir semua gadis muda di ibu kota akan bersedia mendekati pria itu dan menempel padanya! Jika putrinya akhirnya memilih Pangeran Yang sebagai suaminya, bukankah dia harus menjaganya dari serigala setiap hari dan harus berusaha menghentikan wanita lain untuk melemparkan diri ke arahnya?
Argh! Kaisar benar-benar keterlaluan. Mengapa dia harus mengirim seorang gadis kecil untuk menangani pekerjaan resmi dan juga mengizinkan serigala besar itu, Pangeran Yang, ikut bersamanya? Ibu kota sudah mempunyai banyak rumor yang beredar tentang bagaimana Pangeran Yang mengincar Putri Kerajaan Jinan. Jika berita ini juga keluar, siapa yang tahu para pembuat rumor akan memutarbalikkan cerita ini?!
Hmph! Bagaimanapun juga, dia tidak bisa membiarkan semua ini menguntungkan bocah nakal itu, Pangeran Yang! Jika pria itu menolak memperlakukan putrinya dengan baik dan menjadikannya sebagai satu-satunya, Fang Zizhen bersedia membesarkan putrinya selama sisa hidupnya daripada membiarkannya disiksa di kediaman pangeran kerajaan!
Meski begitu, Pangeran Yang bukanlah satu-satunya pelamar yang tersedia untuk putrinya. Tuan muda kedua dari Kediaman Duke Ronggu berbudaya dan beradab, dan jelas sekali pria itu memiliki temperamen yang lembut. Dari apa yang dia amati, sepertinya Tuan Muda Kedua Ning mempunyai perasaan yang baik terhadap putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fields Of Gold 4
Historical FictionUp tiap hari Selasa . Dia berpindah ke tubuh seorang gadis kecil dari desa nelayan! Ayahnya jujur dan terlalu berbakti, sementara ibunya lemah dan sakit-sakitan. Apalagi adik-adiknya masih anak-anak. Ayahnya adalah nelayan terbaik di desa dan pencar...