"Paman Yu, tolong jangan khawatir! Jika orang tuaku menentang, maka mereka tidak akan memperlakukannya dengan baik pada upacara kedewasaannya! Aku telah mengejar gadis kecil itu setiap hari selama beberapa waktu sekarang, jadi ayah dan ibuku sudah mengakuinya. Kau tidak tahu betapa ibuku sangat menyayanginya. Dia sudah lama mendesakku untuk menikahinya!"
Princess Consort Jing khawatir putranya tidak akan dapat menemukan wanita yang cocok untuk dinikahi karena sifat Zhu Junyang yang kejam. Dia bahkan takut jika dia melakukannya, dia mungkin secara tidak sengaja melukai istrinya atau bahkan lebih buruk lagi...
Namun kemunculan Xiaocao akhirnya membuat Princess Consort Jing bisa melihat cahaya. Gadis kecil itu mampu menghentikan putranya dari kehilangan kesabaran dan sebagai hasilnya, sifat keras putranya secara bertahap menjadi semakin lembut. Dalam dua tahun terakhir, Zhu Junyang bahkan tidak kehilangan kendali emosinya sekali pun. Princess Consort Jing akan berdoa di aula leluhur beberapa kali selama bertahun-tahun. Dia percaya bahwa Xiaocao adalah seseorang yang diutus oleh surga untuk membantu menebus putranya dan bahwa mereka adalah pasangan serasi di surga. Dia sangat lega karena putranya tidak harus menjalani sisa hidupnya dalam solidaritas!
Jika bukan karena usia Xiaocao yang masih muda, dia pasti sudah lama mendesak keduanya untuk menikah. Kemudian, mereka bisa melahirkan beberapa 'roti kecil' untuk dia mainkan. Ketika putranya masih kecil, dia sangat pintar dan imut, jadi dia yakin cucunya tidak akan kekurangan! Dia sangat berharap putranya segera memberikannya cucu yang cantik dan pintar!
Tidak peduli apa identitas atau statusmu karena begitu kau mencapai usia tertentu, kau pasti berharap memiliki lebih banyak cucu dan keluarga yang damai. Princess Consort Jing sudah mencapai usia lima puluh tahun, namun di bawah pengawasan ketat Xiaocao, dia tidak terlihat berumur lebih dari tiga puluh tahun. Meski begitu, mustahil baginya untuk tidak merasa iri saat melihat orang lain bermain-main dan memanjakan cucunya.
Sangat disayangkan bahwa cucu satu-satunya dari putra sulungnya diajar oleh Pangeran Kekaisaran Jing yang tegas. Alhasil, cucunya bertingkah seperti orang tua meski usianya masih muda, jadi dia tidak manis sama sekali. Putra keduanya, yang kini berusia dua puluh lima tahun, masih bertugas di militer. Dia bahkan tidak melihat bayangan calon menantu dari putra keduanya. Dia sangat khawatir tentang masa depannya!
Dia awalnya paling khawatir tentang putra bungsunya, tetapi dia berhasil menemukan calon istri sejak dini. Sayangnya calon menantunya masih terlalu muda. Dia telah menantikannya selama enam hingga tujuh tahun, dan sekarang, calon menantunya akhirnya mencapai usia menikah. Tetapi mengapa putra bungsunya harus mendengarkan gagasan kaisar dan menunggu sampai dia berusia delapan belas tahun untuk menikah?! Kapan dia akhirnya bisa menggendong cucu kecilnya yang manis dan menggemaskan?!
Dia tidak peduli dengan latar belakang keluarga Xiaocao dan yang lainnya. Pangeran Kekaisaran Jing tanpa syarat akan menyukai apa pun yang disukai Princess Consort Jing. Setelah Zhu Junyang menikah, dia akan pindah ke kediaman pangeran kerajaan yang diberikan kepadanya oleh kaisar. Karena itu, pendapat kakak ipar laki-lakinya dan kakak ipar perempuannya tidak penting!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fields Of Gold 4
Ficção HistóricaUp tiap hari Selasa . Dia berpindah ke tubuh seorang gadis kecil dari desa nelayan! Ayahnya jujur dan terlalu berbakti, sementara ibunya lemah dan sakit-sakitan. Apalagi adik-adiknya masih anak-anak. Ayahnya adalah nelayan terbaik di desa dan pencar...