Namun, tidak peduli betapa dingin dan tidak berperasaannya Pangeran Yang, dia tidak tega memarahi gadis kecilnya dengan kata-kata kasar. Dia bahkan tidak pernah menjaga sikap di hadapannya. Lady Fang percaya bahwa beberapa tindakan dan ucapan Xiaocao terkadang 'mengambil keuntungan' dari Pangeran Yang, tetapi Pangeran Yang hanya akan memandangnya dengan penuh kasih sayang. Dia akan mengabaikan tindakan nakalnya sambil tertawa dan semakin memanjakannya.
Lady Fang adalah seorang wanita kecil yang diberkati. Meskipun suaminya tidak lebih dari seorang seniman bela diri yang tidak berbudaya di mata orang lain, dia memperlakukannya dengan sangat baik. Mereka telah menikah selama lebih dari 20 tahun, namun keduanya belum pernah bertengkar sebelumnya. Meskipun amarahnya menjadi sedikit lebih mudah tersinggung selama bertahun-tahun karena dia belum juga mengandung anak, dia selalu menahan amarahnya.
Dia berpikir bahwa dialah yang salah karena tidak subur, jadi dia menahan rasa cemburu dan mengambil beberapa selir untuk suaminya. Namun, suaminya mengusir semua selirnya dan berkata, "Aku tidak menginginkan wanita lain kecuali kau!"
Dia mencari tabib ke mana-mana dan bertanya tentang berbagai obat yang dapat menyembuhkan ketidaksuburannya. Dia hanya ingin mengandung anak yang mirip dengannya. Namun dia menghiburnya dan berkata, "Jangan khawatir. Sekalipun kami ditakdirkan untuk tidak memiliki anak, kami akan tetap menua bersama."
Ketika suaminya mengetahui bahwa dia mungkin menjadi alasan mengapa mereka berdua tidak bisa mengandung anak, dia tidak menyembunyikan fakta tersebut dari dunia untuk melindungi egonya. Sebaliknya, dia mempublikasikan bahwa dialah alasan mengapa mereka tidak dapat membantu meringankan tekanan eksternal pada dirinya...
Dia tidak tahu bagaimana membisikkan hal-hal manis padanya, tapi dia akan selalu memegang tangannya untuk menemaninya dalam diam dan menghiburnya ketika dia sedang down. Yang lain percaya bahwa dia membuat pilihan yang salah dengan menikah dengannya, namun dia tahu dari pengalaman pribadi bahwa itu tidak benar! Dia benar-benar bahagia dibandingkan wanita lain! Sedangkan bagi wanita lain, ibu mertua mereka sengaja mempersulit mereka, mereka akan diabaikan oleh suaminya, dan mereka harus bertarung melawan banyak selir lainnya setiap hari! Apa lagi yang bisa ia minta jika ia mempunyai suami yang mencintainya?
Lady Fang percaya bahwa Pangeran Yang dan Pangeran Jing adalah orang yang sama dengan suaminya. Mereka adalah pria perhatian yang akan memanjakan istri mereka apa pun yang terjadi. Jika seseorang bertemu pria seperti mereka, mengapa seseorang tidak memanfaatkan setiap kesempatan untuk merebutnya untuk dirinya sendiri?
Putrinya akan berusia enam belas tahun setelah tahun baru dimulai, jadi sudah waktunya dia mulai mempertimbangkan pernikahan putrinya. Untung saja, ada seorang pria yang memperlakukannya dengan sepenuh hati, jadi tidak ada yang perlu dia pedulikan.
Lady Fang memandang Pangeran Yang seperti bagaimana seorang ibu mertua memandang menantu laki-lakinya. Semakin dia memandangnya, dia menjadi semakin puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fields Of Gold 4
Historical FictionUp tiap hari Selasa . Dia berpindah ke tubuh seorang gadis kecil dari desa nelayan! Ayahnya jujur dan terlalu berbakti, sementara ibunya lemah dan sakit-sakitan. Apalagi adik-adiknya masih anak-anak. Ayahnya adalah nelayan terbaik di desa dan pencar...