Zhu Junfan mengangguk dan berkata, "Orang yang membuat racun telah ditangkap. Pelaku adalah salah satu orang pertama yang direkrut untuk merawat kuda-kuda tersebut. Dikatakan bahwa dia biasanya sangat patuh dan terlihat seperti pria yang jujur dan setia. Biasanya, dia juga tidak melakukan sesuatu yang luar biasa. Siapa sangka dia sudah lama bersembunyi dan baru keluar sekarang?"
Zhu Junfan telah memastikan untuk menyelidiki secara mendalam semua orang yang bekerja di peternakan pejantan dan mereka sebenarnya berhasil menarik beberapa orang yang memiliki latar belakang mencurigakan. Namun, orang-orang ini tidak memiliki kesempatan untuk melakukan apa pun sebelum mereka semua tertangkap.
"Pengurus Yan dari peternakan pejantan menyatakan bahwa dia pernah kehilangan salah satu pil detoksifikasi. Setelah menginterogasi pelakunya, dia mengaku diam-diam telah mengirimkan pakan ternak dan pil kepada tuannya. Jika musuh memiliki ahli kimia obat yang pandai membuat racun, mungkin saja dia telah mengetahui rahasia pil dan makanan ternak tersebut. Oleh karena itu, itulah sebabnya mereka membuat mata-mata yang sangat tersembunyi ini mengungkapkan dirinya dan menyebabkan bencana ini."
Zhu Junfan tidak sepenuhnya yakin apakah kesimpulannya kali ini benar atau tidak. Bagaimanapun, Yu Xiaocao adalah kekasih adik sepupunya. Jika sesuatu terjadi padanya, kemungkinan besar sepupunya akan membantainya hingga naik takhta untuk menghajarnya... namun, peternakan pejantan di perbatasan bukan hanya proyek khusus Zhu Junyang, tapi juga merupakan sesuatu yang dia sendiri telah nantikan. Bukankah setiap pemimpin suatu negara mendambakan sebuah kerajaan yang kaya dengan tentara yang kuat?
"Yang Mulia, dari apa yang kau katakan, sepertinya alasan mengapa mereka menyebabkan masalah ini adalah untuk membawaku keluar untuk mengambil umpan? Namun, pil detoksifikasi dan pakan kuda semuanya telah berpindah dari tangan Ruizhi ke tangan Pengurus Yan. Bagaimana seorang pengurus kuda kecil bisa mengetahui siapa yang membuat benda-benda ini?" Saat dia berada di peternakan kuda, Zhu Junyang takut membuatnya terlalu mencolok dan bertindak sebagai tabir asap baginya sepanjang waktu. Apakah dia masih menimbulkan kecurigaan terhadap musuh-musuh asing ini?
Zhu Junfan meletakkan jari-jarinya yang panjang dan ramping ke atas meja dan dengan sungguh-sungguh berkata, "Mata-mata itu menyatakan bahwa Junyang, kau, dan Kepala Pejabat Su telah ditandai sebagai target yang paling mungkin. Penampilan, kepribadian, dan preferensi pakaianmu semuanya telah disampaikan kepada mereka. Kali ini siapa pun yang keluar akan ditandai sebagai pembuat obat. Pihak lain telah mengirimkan perintah: Lakukan yang terbaik untuk menangkap orang itu hidup-hidup. Jika terlalu sulit untuk menjaga mereka tetap hidup, bunuh mereka!"
Yu Xiaocao berpikir sejenak dan berkata, "Jadi dari apa yang kau katakan, misi khusus ini cukup berbahaya! Pejabat ini dengan tegas meminta jika AKU mengambil misi ini, uang yang diberikan harus ditingkatkan beberapa kali lipat..."
"Sebenarnya, KAU juga bisa membuat pil detoksifikasi di kediamanmu dan kemudian kami akan mengirimkan penjaga untuk mengangkutnya!" Zhu Junfan berhenti sejenak sebelum melanjutkan, "Kau adalah ajudan dan pejabat tepercaya. Orang-orang di kekaisaran ini membutuhkanmu, ah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fields Of Gold 4
Historical FictionUp tiap hari Selasa . Dia berpindah ke tubuh seorang gadis kecil dari desa nelayan! Ayahnya jujur dan terlalu berbakti, sementara ibunya lemah dan sakit-sakitan. Apalagi adik-adiknya masih anak-anak. Ayahnya adalah nelayan terbaik di desa dan pencar...