Chapter 615 - Pernikahan

37 4 0
                                    

Upacara pernikahannya megah dan baru, dan tidak ada yang luar biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Upacara pernikahannya megah dan baru, dan tidak ada yang luar biasa. Semuanya dilakukan menurut tradisi kuno. Sebelum pengantin pria, Tuan Muda Ketiga Zhou, pergi untuk mengantar pengantin wanita ke pesta pernikahan, dia melihat Xiaocao dan rombongannya dan buru-buru datang untuk menyambut mereka. Setelah itu, dia akan sangat sibuk. Bahkan setelah dia menyelesaikan semua prosedur pernikahan, dia masih harus keluar untuk bersulang dan menjamu para tamu.

Kedatangan Pangeran Yang mengejutkan Keluarga Zhou. Mereka tidak memiliki hubungan dengan Pangeran Yang, sehingga tidak mungkin mereka bisa mengundangnya. Mengapa sang pangeran berkenan datang ke sini? Tapi anggota Keluarga Zhou langsung mengerti ketika mereka melihat gadis muda di sampingnya yang dia lindungi dengan hati-hati.

Selain status Lady Fang sebagai nyonya bergelar bangsawan, Xiaocao memiliki posisi sebagai pejabat dan secara pribadi dianugerahi gelar 'putri kerajaan' oleh kaisar. Karena itu, mereka diundang untuk duduk di meja utama, yang dikelilingi oleh anggota Keluarga Zhou yang paling dihormati. Sekelompok lelaki tua takut kalau Xiaocao, seorang gadis muda, tidak punya siapa pun untuk diajak bicara, jadi mereka secara khusus meminta ibu Tuan Muda Ketiga Zhou, Nyonya Kedua Zhou, yang awalnya tidak memenuhi syarat untuk duduk di meja utama, untuk menemani dan berbicara dengan Xiaocao. Lagi pula, ketika mereka berada di Kota Tanggu, Xiaocao sering mengunjungi cabang kedua Keluarga Zhou dan keduanya memiliki hubungan yang baik.

Ketika pengantin pria datang untuk bersulang di meja, Xiacoao memperhatikan dia, yang berpakaian serba merah, meminum beberapa cangkir anggur dan wajah tampannya memerah dengan cahaya yang sehat. Tampaknya ada rasa bahagia yang kuat dalam senyumannya. Dia bercanda, "Seperti kata pepatah: 'Orang-orang bersemangat ketika terlibat dalam acara bahagia.' Tuan Muda Ketiga memang terlihat berseri-seri hari ini ah!"

Semua tetua keluarga tahu tentang hubungan Yu Xiaocao dengan Keluarga Zhou, atau tepatnya, Tuan Muda Ketiga Zhou. Dapat dikatakan bahwa jika dia tidak bertemu Yu Xiaocao, kepala rumah tangga muda saat ini mungkin masih menjadi tuan muda ketiga dari cabang kedua yang memiliki ambisi besar tetapi tidak memiliki kesempatan untuk menampilkannya.

Orang sering mengatakan bahwa Tuan Muda Ketiga Zhou adalah seorang jenius dalam bisnis, tetapi tanpa resep dan metode Xiaocao dalam membuat bihun, bumbu, dan telur abad, Restoran Zhenxiu miliknya mungkin hanya akan menjadi restoran yang tidak mencolok di Kota Tanggu. Itu hanya akan berjuang di bawah pengecualian Restoran Fulin yang sudah lama berdiri.

Dengan kemampuannya, ia mungkin masih bisa sukses. Namun, akan ada banyak kesulitan dan hambatan dalam prosesnya, yang membuat jalan menuju kesuksesan semakin panjang. Pada saat itu, posisi kepala Keluarga Zhou mungkin sudah jatuh ke tangan 'paman tertuanya'. Tidak ada orang yang memiliki bakat luar biasa di antara keturunan sah dari cabang pertama, jadi, mungkin, Keluarga Zhou perlahan-lahan menghilang dalam industri bisnis setelah berjuang untuk tetap bertahan selama beberapa generasi.

Dengan keberhasilan kepala rumah tangga muda, Keluarga Zhou mengalami kebangkitan yang terkait erat dengan Putri Kerajaan Jinan yang lemah dan tampak lemah di depan mereka. Siapa sangka seorang gadis biasa dari keluarga nelayan akan berkenalan dengan tuan muda ketiga Keluarga Zhou karena berjualan seafood. Selain itu, dia menggunakan kemampuannya untuk membantu Zhou Zixu, yang pada awalnya tidak berhasil, untuk berhasil selangkah demi selangkah, memungkinkan Keluarga Zhou mendapatkan kembali kejayaannya.

Fields Of Gold 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang